CH:26

502 48 1
                                    

Happy reading...

.
.
.
.
melihat itu sakura tersenyum malu malu dan mengulurkan tangannya ,tapi anehnya ia tidak lagi merasakan getaran yang mampu membuatnya berdebar .

'ada apa denganku?'

"Dengan senang hati otsusuki san" jawab sakura dan menerima uluran tangan toneri.

Mereka pun berdansa dan sempat menjadi pusat perhatian .

Jarak sakura dan toneri bisa dikatakan sangat intim karena toneri begitu erat memeluk pinggang ramping sakura .tanpa sadar bahwa sepasang mata tengah menatap mereka dengan pandangan penuh kebencian .

Saat toneri ingin mengecup bibir merah muda di hadapannya sakura memalingkan wajahnya dan segera melepas belitan lengan toneri di pinggangnya.

"A-ah maaf ano saya harus kesana!" Setelah mengatakan itu sakura melangkah namun sayang sebuah kaki jenjang menghalangi jalannya dan akhirnya ia tersandung dengan kakinya sendiri untung saja sandy menangkapnya.

Dan pemilik kaki jenjang yang siapa lagi kalau bukan hinata itu berdecak kesal karena usaha nya untuk mempermalukan sakura gagal dihadapan direktur otsusuki.dan malah ia yang merasa malu karena wine merah yang dibawa sandy mengenai wajah dan rambutnya.

"Oww maaf nona hyuga tanganku terpeleset karena sayangku .aku harus menjaga nya atau Sasuke bisa membunuhku!" Jawab sandy kemudian membawa sakura pergi dari sana .

Toneri yang sejak tadi menyaksikan itu hanya mengepalkan tangannya mendengar nama sasuke di sebut . Ia benci dengan aktor yang mendunia itu .ia kemudian menatap hinata yang sudah basah dengan tumpahan wine .

"Ganti bajumu!" Perintah toneri kemudian pergi dari sana.

Hinata meraung marah karena nya.
"Lihat saja sakura aku benar benar akan memusnahkanmu dari otsusuki entertainment !"
.
.
.
.
Kini sakura berada di rumah sasuke lebih tepatnya manshion sasuke ia tengah mengobati pergelangan kakinya yang sedikit sakit .

Drtt

Drtt

Drtt

"Issh manusia mana yang berani menelponku saat malam begini!" Sakura menekan tombol hijau dengan penuh emosi

"Ha-

"Kenapa lama sekali mengankatnya?"

"Kenapa kau yang sensi?"

"Siapa yang sensian?!!"

"Lakukan panggilan video sekarang atau ketika aku pulang kau akan mendapat hukumnya!"

"Hehhh baiklah sialan!!"

"Jangan mengumpat!"

"Itu bukan urusanmu"

"Ada apa dengan wajahmu itu ?"

"Diamlah aku sedang kesal tapi juga bahagia!!"

"Benarkah? Apa itu?"

"Aku menghadiri sebuah pesta yang megah di otsusuki ballroom yuhuu!"

"Apaaa!!"

"Kenapa kau terkejut begitu?"

"Hn"

"Lihat aku memakai gaun ini Tadaa bagus kan?"

Sakura memperlihatkan gaun yang digunakan nya saat ke pesta tadi
Dan saat itu juga mata sasuke akan melompat dari sarangnya .

"Sakura"

"Iya kenapa? Bagus kan ini sandy yang merekomendasikan nya !"

"Ingatkan aku untuk merobek gaun sialan itu sakura !" Suara sasuke mulai tidak normal nampak dari aura menyeramkannya.

I'm Not An Evil Antagonist ActressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang