Sinar sang surya timur menembus kaca bening di sebuah kamar hotel milik gadis bersurai merah muda yang tak lain adalah sakura.
Drrrt
Drrrt
Getaran ponsel menandakan ada banyak pesan yang masuk ke ponselnya.
Ia terbangun dan mengucek matanya.
"Setahuku hari ini aku tidak ada syuting ? Ini terlalu pagi dan siapa yang mengirim pesan ?"tanya sakura dan meringsut ke selimut.8370
Angka itulah yang tercetak jelas di kotak pesan sakura
Ia membuka satu persatu pesannya.
Bahkan seorang artis antagonis jahat sedang bekerja keras sekarang
Mata sakura melotot saat membaca artikel itu
"Hamm? Mengapa harus berita tentangku?" Tanyanya entah pada siapa.Sebuah sumber yang tidak terpercaya mengatakan bahwa direktur Wu dalam film terbarunya ,artis pendukung yamg tidak menggunakan pemeran pengganti selama syuting adegan perkelahian ,melainkan sakura haruno seorang artis antagonis yang jahat.
Kami juga menyelidiki weibo dan mendapatkan informasi dari salah satu anggota kru pada saat itu,orang yang ada dalam foto itu mirip Sakura haruno.
Dia sangat berbeda dengan yang aku bayankan dia sangat baik ,dia sangat menjiwai nya.
Mata sakura membelalak melihat foto.adegan actionya. Kemudian ia menggulir komentarnya.
Iya ,ini semacam karakter
Sakura sangat luar biasa
Tidakkah mereka mengatakan bahwa itu adalah hinata chan ku ? Bisakah kau sedikit bangga sakura?
Apaa? Apa dia tidak semanis itu,gadis bodoh dan sekarang dia hanya mengikutinya
Aku dengar bahwa sakura hanya memiliki adegan mandi saja dalam lilimelight.
Perempatan siku siku muncul di kening sakura bahkan urat urat lehernya terlihat menonjol melihat komentar pedas para netizen.
"Aku ingin sekali membalas komentar mereka satu persatu apa yang kalian ketahui!! Kalian bahkan tidak tahu 1/10 dari kebenaran nya!" Amuk sakura emosi .
Dertt
Dertt
Ponselnya kembali bergetar tanda ada pesan baru yang masuk dan terpampanglah nama 'si uchiha mesum'
Sakura kemudian membukanya📱Jangan dibaca komentar komentar itu
Bisakah aku mengutuk mereka 📲
📱Tidak jadilah gadis baik
Sakura menatap kecewa balasan pesan sasuke.
Namun sedetik kemudian setelah pesan sasuke kembali masuk ia serasa naik darah
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not An Evil Antagonist Actress
Romance21++ 🔞🔞🔞 SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE FOLLOW DULU BIAR BISA BACA YA GEES YA ... "Sakura aku mau susu" Hah? Yang benar saja "APA MAKSUDMU!!???" "susu gelas sakura bukan susu gantungmu" ⛔⛔⛔⛔⛔ (BELUM REVISI) JADI JIKA KALIAN MENEMUKAN TYPO SILAHKAN...