CH:32

305 44 7
                                    

Hai apa kabar adik2 kakak2 tante2 tau ah yang penting yg baca lah pokonya sehatkan? Alhamdulillah kalau sehat

Ini nih aku baru nongol soalnya kehabisan ide 😂tapi tenang sodara2 aku sekarng segar fres fres ko buat lanjutnya oh iya jangan lupa vomen nya ya ...
.
.
.

H

appy reading!!

Pagi harinya sakura terbangun dengan tubuh pegal kek abis ngapain aja kan emang abis ngapain??!! Mwheehe

Tum tum tum

Sebelum sakura melangkah langakh kaki yang lebih besar mendahuluinya bahakan sampai melupakan boxernya lari terbirit birit menuju westafel ya lelaki itu sasuke

Ppakk

Sebuah boxer mengenai kepala sasuke yang masih sibuk memuntahkan cairan putih. ia menoleh malas dengan mata sayu

"Apa sih kau tidak lihat aku sedang muntah hah kau mau lagi?? Tunggu sampaia aku selesai muntah sakura biar aduhh.." sasuke mengaduh kesakitan ketika sebuah remote ace mengenai jidat nya.

"Apa masalah....-

"KOPERMU MASIH MENGGANTUNG SASUKE BODOH!!"teriak sakura membuat sasuke segera menunduk melihat burungnya yang sedang menggantung kedinginan sepertinya??

Sekedar info koper itu singkatan dari burung sasuke 'Kobra perkasa'

Sasuke hanya menyengir tengil kemudian memungut boxernya dan memakainya tapi ketika akan mencapai pintu westafel ia kembali dan memuntuhkan cairan putih lagi. Sakura yang khawatir segera menghampiri sasuke tidak lupa memakai terlebih dahulu baju tidur sasuke

"Kau ini kenapa?"tanya sakura sambil mengurut bagian belakang leher sasuke.

Sasuke hanya menggeleng sebagai jawaban ia kemudian beralih memeluk sakura,menelusupkan kepalanya ke ceruk leher sakura.sakura hanya diam dan mengelus punggung sasuke yang ngos ngosan.

"Tuh kan seandainya kita tidak melakukanya semalam kau mungkin bisa istirahat"

"No no sayang itu bukan salah semalam mungkin dari efek kemarin karena hujan"
Jawab sasuke kemudian meminta sakura mengantarnya kearah kasur.

"Berbaring sebentar ya aku akan membuatkanmu bubur !" Perintah sakura tapi sasuke menggeleng kemudian semakin memeluk erat perut sakura .

"Bagaimana kau bisa sehat kalau kau tidak ingin makans sasuke sekarang lepaskan!!" Sakura dengan sekuat tenaga memindahkan tangan baja Sasuke.

"PINDAHKAN SEKARANG ATAU AKU AKAN BERANGKAT KERJA MENINGGALKANMU SENDIRI TAU KAMU!!!" Sakura pada dasarnya orang yang emosian tapi pagi ini ia tiba tiba begitu emosi hanya melihat sasuke manja begini

Sasuke yang mendengarnya seketika diam dengan mata berkaca kaca wow sungguh luar biasa bolehkah kita memberi apresiasi pada sakura haruno karena telah berhasil membuat seorang sasuke uchiha menangis .belum menangis sih tapikan udah mau .

"Kau akan menemui si cacat mata itu? Iya ? Kau sudah tidak sayang padaku lagi? Apa karena permainanku kurang memuaskanmu lagi? Apa karna koperku sudah tidak enak lagi di hummmppp-"

Sakura segera membekap mulut bacot sasuke .benar2 OOC sasuke sekali

Air matanya perlahan menetes .sakura jadi pusing begini kenapa seolah ia yang salah disini huffhh

"Hei kau dengar aku? Sasu aku hanya akan memasak bubur untukmu aku tidak akan pergi kau mengerti?" Sakura memberi pengertian dengan menangkup pipi sasuke.

I'm Not An Evil Antagonist ActressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang