Happy reading...
Bandara narita–tokyo saat ini begitu ramai sampai Banyak pengunjung yang saling bertabrakan.itu karena saat ini kabar bahwa aktor tampan Sasuke uchiha akan kembali dari peluncuran film interworld di kairo mesir .
Para sahutan pengunjung terpaksa membuat sasuke tersenyum dengan wajah lelahnya.sungguh ia benar benar lelah karena mengalami insomnia saat berada di pesawat .
"Kabuto percepat ini!"
"Baiklah!"
"Maaf ya saudara saudara tapi idol kita saat ini begitu lelah jadi kalian bisa melihatnya lagi saat acara reality show nona nona terhormat!"
Fans sasuke mulai menyinkir dan seketika itu mereka meleleh karena mendapat senyuman gratis dari sasuke terlebih dahulu .
"Aku minta maaf semuanya aku janji akan melakukan fanmeeting jika aku benar benar telah pulih kembali nona2!" Sikap ramah dan baiknya ini membuat semuanya mengangguk dan tersenyum .
"Sampai jumpa !" Sasuke melambaikan tanganya dan dibalas lambaian pula oleh para fansnya.
"Huhhh aman sekarang bawa aku menuju manshion ku!"
"Tapi sasuke kita harus ke gedung entertainment dulu bertemu kakashi !"
"Hn apa tidak bisa besok?"
"Maaf tapi sepertinya tidak kau bisa tidur sepuasmu setelah ini selesai karena ini proyek penting !"
"Hn baiklah!"
Mereka kemudian menuju konoha entertaiment terlebih dahulu.
.
.
.
.
Sakura saat ini sedang bersiap untuk jalan jalan dengan toneri ia memakai dress tanpa lengan yang membuat lenganya terekspos sempuranTak lama kemudian mobil audi putih berhenti di depan rumahnya .
"Ayo !" Toneri membuka pintu jok depan agar sakura bisa masuk
"Umm kita akan kemana toneri kun?" Tanya sakura sambil meremas tali tasnya.
"Bagaimana kalau kita makan dulu sepertinya kau tidak sarapan ?"
"Oiya baiklah"
Mereka berhenti di depan sebuah restoran bintang 5 dan toneri yang memesan vvip.
"Umm toneri kun kau tidak perlu memesan vvip kita kan sudah menyamar!"
"Tetap saja aku ingin kita hanya berdua!"
"Baiklah!"
Mereka makan dengan tenang tanpa sakura ketahui toneri menyeringai sambil menatap ke bahu telanjang sakura dan sedikit menjilat bibirnya .
'makanlah yang banyak sayang karena kau butuh tenaga untuk menghadapi ku nanti haha'
.
.
.
.
Tak terasa ini sudah sore hari dan Sasuke masih sibuk dengan urusannya dengan Kakashi"Oh ayolah aku hanya ingin tidur dan menghasilkan uang untukmu jika aku bangun"
"Tapi Sasuke ini proyek besar antara Afrika dan Kairo kau harus selalu sedia kapan saja aku memanggilmu dan menyuruhmu mengatakan segala pengalamanmu di sana agar bisa di dokumentasikan!"
"Hn"
"Sasuke apa kau mendengarkan ku?"
"Hn"
"Hahh baiklah sepertinya kau terlalu lelah ya baiklah Kabuto antar dia pulang!"
"Baik tuan kami pamit!"
Di lobi
"Kabuto telfon sandy dan katakan apa sakura ada dirumah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not An Evil Antagonist Actress
Romance21++ 🔞🔞🔞 SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE FOLLOW DULU BIAR BISA BACA YA GEES YA ... "Sakura aku mau susu" Hah? Yang benar saja "APA MAKSUDMU!!???" "susu gelas sakura bukan susu gantungmu" ⛔⛔⛔⛔⛔ (BELUM REVISI) JADI JIKA KALIAN MENEMUKAN TYPO SILAHKAN...