CH:17

374 44 0
                                    


Malam harinya sakura merasa sakit diseluruh badannya terutama di mana kawat itu dipasang .

Sandy tidak bisa menemaninya karena ada kontrak yang harus ditandantangani dari klien lain.

"Aku tak bisa mengangkat lenganku lagi setelah hari dimana syuting action itu. aku terluka dimana mana terutama dimana kawat. Yang di ikatkan padaku sialann" umpat sakura yang bersandar di sandaran sofa.

Dia terlalu memforsir diri hanya untuk kesuksesan film ini tanpa ia tahu bahwa jika film ini sukses maka ia akan kalah dalam taruhan konyol itu.

"Huh apa sasuke ada disini hari ini?" Sakura bermonolog ria .ia memandangi jam dinding yang menunjukkan pukul 22:56

"Dia bilang padaku dia akan keluar kota hari ini! Jadi ini adalah milikku hari ini!!yuhuuu auwhh aduhh sakit" sakura keasikan melompat sampai tidak sadar bahwa kakinya masih sakit.ehh ralat bukan kakinya tapi pahanya.

Ia mengusap usap pahanya yang nyeri .namun tak lama kemudian
"Haha bak mandi super mewah adalah milikku sekarang " ia kemudian mengentikan aksi urut dadakan pada kakinya kemudian bangkit dengan gontai menuju bak mandi super mewah milik uchiha sasuke .

15 minute later

.
.
.
Drekkk

Pintu geser bak mandi itu terbuka. Dan terlihat lah sipelaku yang kini tengah bersandar di pintu kayu itu

Terluka

Terluka

Begitulah keadaan sakura yang sudah selesai mandi
Ia dengan sussah payah berjalan kearah sofa .untung baju mandi yang ia kenakan longgar dan sakura hanya memakai celana dalam hitam polos tanpa bra .

"Aku sudah menahan rasa nyeriku di depan kamera agar terlihat baik baik saja .kawat jerat itu terlalu menjepit paha dan bagian atas tubuh dan pinggangku."Sakura meringis saat menyentuh luka lukanya dan yang paling parah adalah luka dibagian paha .

Ia berjalan menuju lemari tempat dimana kotak medis sasuke ia simpan.
"Untung aku bisa memakai obat milik aktor terbaik" sakura mulai mnegolesi luka nya

Dann

"Auhhhh sakittt" ringis sakura saat merasakan obat salep itu membakar lukanya .

"Kau ingin bermain trik denganku obat salep sialannn" umpat sakura berusaha menahan sakit dipaha dan sekitarnya.

Namun tak lama kemudian
'ehh ...ini dingin , ini tak sakit lagi'

Obat salep ini memang akan terasa sakit jika pertama kali dioleskan tapi setelah lama akan terasa dingin dan tak sakit lagi.

Sakura terus mengossok bagian paha bawah dan atasnya secar bergantian
"Ah ini enak sekali ehrmm?"

'pose ini sangat memalukan ,untungnya tidak ada siapapun di rumah..' syukur nya dalam hati.

Gaya sakura saat ini memang terlihat sangat memalukan bagaimana tidak , kaki mengangkang dan tangan yang berada di bagian paha bawah ,baju mandi yang melorot sedikit memperlihatkan buah dadanya.
Siapapun yang melihatnya akan langsung bergairahh.

24:39

Krekkk

Tik

Suara pintu yang terbuka dan lampu yang dinyalakan .dan pelakunya adalah siaktor tampan alias Sasuke uchiha.

Kotak obat tercecer

Kertas naskah berjudul'frost-cold blood versi empat crif' berhambur

Paha putih mulus

I'm Not An Evil Antagonist ActressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang