CH:28🔞

1.3K 68 2
                                    


Happy reading..
WARNING⚠️ ANAK ANAK EMES JAUH JAUH YA CHAPTER INI BISA MENDATANGKAN DOSA .TAPI KALAU BANDEL GPP TANGGUNG SENDIRI DOSANYA🔞

35 menit berkendara akhirnya mereka sampai .

Sasuke segera menarik pergelangan tangan sakura dan membawanya masuk ke dalam kamar sakura

"Auhh sasuke lepas Sakit!!"

Sasuke tidak berbicara sama sekali ia menghempaskan sakura diatas bathub dan menyalakan shower kemudian menyiram sakura .tanpa memperdulikan dinginnya air bathub itu.

"Sasuke apa uhhh dingin sasu hentikan sasuke!!" Sakura berteriak dan berontak sekuat tenaga namun sasuke tetaplah sasuke ia akan berhenti setelah puas dengan karyanya.

Sedangkan sakura sekuat apapun dia.ia tetap seorang perempuan .sekuat apapun perempuan itu pasti akan kalah dengan tenaga pria.

"Hiks..berhenti sasu..hiks ." Isakan tangis sakura berhasil menyadarkan sasuke .ia mengacak rambutnya frustasi.

'ck apa yang kulakukan!! Dasar emosi sialan!. 'geramnya dalam hati

"Saku aku..ayo berdiri! " Sasuke kemudian mengendong sakura ala bridal style kemudian mendudukkan nya di atas meja nakas. Ia kemudian mengambil selimut kemudian menyelimuti tubuh sakura yang basah.

"Hiks.."

Sasuke yang mendengar isakan sakura kemudian memeluk wanitanya dengan penuh sayang setelah di rasa tenang ia melonggarkan pelukannya

"Berhentilah menangis ku mohon!" Ia menyatukan keningnya dengan sakura . gadis itu mulai meredakan tangisnya dan ikut membalas pelukan Sasuke

"Aku.. a-ku takut sasu! Sebenarnya saat toneri menarikku kepangkuanya aku sudah takut tapi aku berpura pura tegar agar ia tidak melecehkanku,! Lalu di-a dia hiks .. "
Sakura bercerita tentang yang dialaminya sedangkan sasuke ia menjadi pendengar yang baik dan sesekali mengusap dan mencium pucuk kepala gadis itu.

"Ssst tidak perlu di lanjutkan jika kau belum membaik!"

"Tapi-!"

"Dengarkan aku oke bagian mana yang disentuh toneri hn? Aku akan membersihkannya ." Jawab sasuke .sakura menujuk bibir dan lengannya.

Dengan segera sasuke melumat bibir sakura dan sakura hanya diam . Ia kemudian menjilat lengan sakura dan sedikit menghisapnya sehinga meninggalkan bekas pada permukaanya.

"Umm sasu..uhh~" tanpa sadar desahan lolos dari bibir mungil sakura

Membuat sasuke yang mendengarnya menegakkan tubuhnya menghentikan kegiatannya.

"Sakura aku... A-ku mungkin tidak bisa berhenti jika ini terus berlanjut aku bisa lepas kendali dan -"

"Dan menggauliku begitu?"

"Sudah saku kita hentikan ini! Aku tidak ingin merusakmu " Sasuke beranjak dari atas tubuh sakura tapi sebelum itu tanganya lebih dulu di tarik oleh si pemilik tangan mungil itu .

"Sasuke kau harus bertanggung jawab ak-u ..umm a-ku terangsang sasuke!"

Pengakuan sakura membuat sasuke membolakan matanya .sepertinya sakura sudah melupakan kontrak yang mereka buat bahwa tidak ada hubungan seks dalam kerja sama mereka tapi sepertinya tembok besar itu telah roboh secara perlahan.

"Apa yang kau katakan sakuraa!"

"Salahkan dirimu yang memulainya !"

"Itu karena aku tidak suka kau disentuh pria lain!"

I'm Not An Evil Antagonist ActressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang