Perlombaan skateboard rahasia akan di mulai. para penonton sedang heboh pada langa yang tidak membawa skateboard nya. setelah langa mengatakan bahwa skateboard nya sedang dibuat,Reki dan (name) datang dengan membawa skateboard nya.
Reki memberikan skateboard nya dan mengatakan untuk berjuang sekuat tenaganya.
"Apakah Kau ingin menggunakan itu untuk berlomba?, Kekuatan persahabatan macam apa ini, sungguh menyedihkan"ejek Miya dengan tawa kecil meremehkan
Reki dan langa sedang mengamati apa yang akan dibicarakan oleh Miya."Sudah ku pikirkan untuk bertaruh apa, kalau aku menang kau harus menjadi anjingku" tunjuk Miya ke arah (name)
Reki melihat (name) yang hanya terdiam saja.
"Anjing?!!,kenapa harus (name)?!!"tanya Reki ke Miya tapi tidak dipedulikan oleh Miya"Adik mu yang tersayang akan menjadi anjing karena dirimu sendiri,kalau aku kalah mau jadi anjing atau kucing pun boleh.gimana?"tanya Miya
Langa nampak berpikir dan menjawab
"Oke"
Reki yang tidak terima melompat ke arah langa."kenapa kau menyetujuinya begitu saja?!!" Ucap Reki sambil menggoyangkan langaLampu tanda perlombaan dimulai pun sudah berwarna hijau dan wanita yang berbaju minim mengibarkan bendera nya.
Langa dan Miya pun mulai melaju.
lalu, ada sebuah mobil berwarna merah muda sedang membunyikan klaksonnya. Reki mengajak (name) untuk ikut dengannya memasuki mobil yang akan melaju cepat.
Sang pengendara bernama shadow pun kesal karena ada orang yang masuk kedalam mobil itu.
"Ini bukan taksi, turun kalian!!" Teriak shadow
"Lurus ke depan,paman" ucap Reki dan (name)
Shadow pun melaju kencang ke depan dan kesal karena ia disebut paman.Sedangkan disisi langa, ia mempunyai ide untuk memakai batu besar yang berada disebelah Miya supaya bisa mendahului Miya. Miya yang melihat itu mendecih kesal.
Shadow yang bingung kenapa skateboard itu bisa bergerak seperti itu.membuat Reki menjelaskan nya,bahwa skateboard itu dipasang roda yang bisa bergerak tanpa banyak perlawanan,tidak seperti skateboard pada umumnya dan hanya langa yang bisa memakai skateboard itu.
(Name) yang duduk di kursi tengah kagum dengan Reki yang bisa membuat skateboard langa seperti itu.Mobil berbelok dan Reki menyemangati langa dari kaca mobil yang terbuka.
Membuat Miya melirik ke arah belakang.
"Kalian berdua pasangan slime.."kesal Miya
Yang menjadi teringat oleh masa lalu nyaDimana waktu itu, Miya ditinggalkan begitu saja oleh temannya dulu bernama Takashi. Takashi serta teman nya yang lain salah paham terhadap Miya. membuat Miya hanya mempunyai skateboard saja untuk kesenangan. Miya mencoba melupakan hal itu dan sekarang ia sedang mencoba fokus untuk memenangkan perlombaan ini.
Miya membungkukkan tubuhnya ke depan untuk mempercepat laju nya dan mendahului langa.
Shadow,Reki dan (name) terkejut melihat Miya yang masih bisa mempercepat laju nya. Tapi Reki dan (name) percaya langa tidak hanya seperti itu.Langa melihat pohon didepannya dan memakainya untuk memotong jalan. Sekarang langa berada di depan Miya itu membuat Miya melebarkan matanya bagaimana bisa langa melakukan hal itu, itu mustahil untuk amatir sepertinya.
Reki dan (name) yang berada di dalam mobil merah muda itu bersorak gembira melihat langa sudah berada di depan Miya. Miya pun tidak ingin kalah dan menggunakan tepi jalan untuk mengambil jalan pintas.
Mereka berdua sudah akan menuju ke arah bangunan tua. Reki menyuruh paman shadow untuk putar balik ke depan.Miya dan langa sudah berada di bangunan tua.langa ingin mendahului Miya, akan tetapi Miya menghalangi nya. Untuk melakukan trik Snowboard harus dibantu dengan menjaga jarak. Langa berpikir dalam kecepatannya yang sekarang tidak akan bisa menggunakan rute waktu itu.
Suara klakson mobil dari bawah membuat langa melihat Reki dan (name) yang sedang menyemangatinya.
Langa menggunakan gagang yang rusak,melihat langa yang sepertinya akan jatuh membuat Miya berteriak agar tidak memakai gagang itu.
Semua penonton terkejut dan Reki kagum begitu juga (name).saat melihat papan langa bisa berputar dan berhasil melewati gagang itu dengan baik tanpa terjatuh.Langa dan Miya melaju ke garis finish untuk memenangkan perlombaan itu.
Mereka terus melaju dan perlombaan itu pun dimenangkan oleh langa.
Langa disambut oleh (name) dan Reki sibuk memuji skateboard buatannya.
"Nii-san keren!!"puji (name) kepada langa membuat langa tersenyum mendengarnyaMiya yang kalah sedang bertanya kenapa dirinya bisa kalah dari seorang amatir seperti langa. Reki pun menjawab pertanyaan Miya.
"skateboard harus dimainkan dengan senang""Senang?, awalnya begitu..semua orang pergi..hanya aku yang semakin hebat..semua orang pasti akan pergi pada akhirnya..."
Reki berada didepan Miya dan menjentik kepala Miya."Kau bodoh ya?"tanya Reki
"apa?!"jawab Miya tidak terima
Langa memanggil Miya dan mengatakan bahwa ia ingin main lagi.membuat (name) yang berada di situ semangat ingin bermain skateboard bersama Miya juga."Iya, Miya main dengan ku juga, aku juga ingin bermain dari pada kuis matematika"ucap (name) membuat posesif langa datang
"Tidak boleh!" Jawab langa
"Nii-san tolong..."mohon (name) kepada langa dengan menggoyang goyang tangan langa,langa memalingkan wajahnya dari (name)"Kami tidak akan pergi dari mu.."ucap Reki dengan senyum diwajahnya
"Hmp! Kau lemah" jawab Miya membalikkan badannya
Reki menarik narik pipi Miya dengan wajah yang aneh membuat kakak beradik Hasegawa berkomentar."Nii-san,wajah reki-nii aneh"komentar (name)
"Benar,aku juga berpikir begitu"
"Apa?! Kalian bilang wajahku aneh?!"jawab Reki
"Tidak,tapi wajah mu unik"ucap langa
Gelak tawa terdengar dari Miya.Lalu,Adam datang membuat banyak orang yang pertama kali melihat nya heboh. Adam berada didepan Miya dan Adam mengatakan bahwa Miya hampa tidak ada teman maupun skateboard. membuat tangan Miya bergetar mendengar itu.
Pandangan Adam beralih kepada langa.
Adam mendekati langa dan akan memegang kaki langa. Reki menghentikan kegiatan Adam dan memintanya untuk menarik kembali kata kata yang diucapkan Adam kepada Miya tadi.Membuat Miya melebarkan matanya.Adam menyeringai mendengar itu.
"Kalau aku menolak?"tanya Adam
"Aku akan membuatmu menarik kembali" ucap Reki dengan mengambil skateboard Miya
"Dengan ini!" Tunjuk nya kepada skateboard MiyaBersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗜𝗦𝗧𝗘𝗥 | 𝐒𝐤8𝐓𝐡𝐞𝐈𝐧𝐟𝐢𝐧𝐭𝐲 ^ʳᵉᵃᵈᵉʳ^
Açãocerita tentang kedua adik kakak yang bermarga Hasegawa yaitu Hasegawa (name)dan hasegawa langa "Oni-san" "(name)!!" Miya Chinen × reader (lovers) Langa Hasegawa × reader (older brother) Nama akun dulu: Chika Directed by Hiroko Utsumi Mohon maaf...