2.

519 63 2
                                    

Di pagi hari yang cerah ini, (name) pergi ke sekolah seperti kemarin. (Name) merasa sedikit senang karena kakaknya mendapatkan teman baik di saat mencari pekerjaan paruh. Disisi lainnya (name) juga merasa kakak nya itu sangat hebat sampai sampai ia tidak bisa menandinginya.

Berbeda dengannya yang tidak mendapat teman baik. Ia hanya mendapatkan pujian dan lalu seseorang itu pergi bersama temannya. Menyedihkan, padahal saat itu ia mengharapkan orang itu menjadi teman nya.

Sekarang (name) sudah sampai di tujuannya. Ia melihat teman sebangku nya yaitu Miya Chinen sedang berjalan pergi ke kelasnya. Tapi sepertinya Chinen itu menyadari bahwa ada seseorang yang menatap nya.Chinen itu berpikir bahwa (name) melihatnya karena ia adalah seorang pahlawan. "Ahaha pasti anak itu berpikir bahwa aku ini anak yang hebat, sampai-sampai aku menjadi perwakilan Jepang"pikir anak itu.Chinen itu pun langsung pergi ke kelasnya tanpa menghiraukan (name).

Sebaliknya (name) berpikir bagaimana cara berteman dengan Miya Chinen. Tetapi ia tidak tau harus bagaimana memulai sesuatu pembicaraan. (name) benar-benar tidak tahu harus bagaimana.
Karena terlalu lelah untuk berpikir panjang ia pun langsung masuk ke kelasnya.

Disisi lain ~
Langa POV

Aku dari tadi terus mendengarkan Reki yang membicarakan tentang S. Walau begitu, aku hanya tertarik pada trik kerennya skateboard itu.
"Saat perlombaan,mau menyerang atau mengganggu lawan boleh. Intinya,yang sampai lebih dulu adalah pemenang nya"

Rasanya ingin tidur saja,sampai saat istirahat pun ia tetap saja membicarakan S.
Aku mengambil hotdog kesukaan ku sambil melihat Reki menjelaskan panjang lebar.
"Orang yang berduel harus bertaruh pada sesuatu.uang,minta ampun atau wanita."
Aku melihat bento yang  di bawa Reki.
Begitu ya, ternyata, bento Jepang sangat sederhana tapi apakah benar ini bento Jepang?.
"Ini adalah bento Jepang?"tunjuk ku kepada bento yang di bawa Reki.
"Ini tidak penting!"

Author POV

Sepulang sekolah Reki dan langa pergi ke Dope sketch.reki mengatakan bahwa ada yang harus ia buat sendiri.langa pun menanyakan apa yang akan dibuat Reki.
"Itu masih perlu ditanya? Aku akan membuat skateboard"jawab Reki
"Apakah ini yang bisa dibuat sendiri?"tanya langa
Reki menjelaskan bahwa masih ada bagian yang ingin ia coba untuk membuat skateboard terbaik.
Langa hanya terdiam mendengar itu.

•°•°•°•°•°•°•^°^°•°•°•°•°•°•°•°
(Name) sudah tiba di Dope sketch dan mendatangi Reki dan langa yang sedang membuat skateboard.
"Nii-san"
Langa pun tersenyum dan mendatangi adiknya yang sudah pulang sekolah.
"Bagaimana sekolah mu? Hm"tanya langa sambil mengelus kepala adiknya.

Reki yang melihat itu kaget ternyata langa bisa berubah drastis ketika bersama adiknya.
"Yah,baik-baik saja tapi.."(name) menundukkan kepalanya.
"Ada apa? Apa ada masalah?"
"Bolehkah kita memelihara seekor kucing ini"tunjuk (name) kepada kucing belang yang berekor panjang dalam tasnya.

"Boleh,tapi rawat dengan baik ya"jawab langa yang langsung mendapatkan pelukan dari adiknya
"Arigato nii-sann"
Reki hanya geleng-geleng melihat kedua adik kakak ini.

Author POV

Waktu pulang kerja sudah sampai sekarang langa sedang menyiapkan makanan untuk ibunya. Sedangkan adiknya menyiapkan peralatan makan untuk ibunya. Sungguh,kakak adik sangat berbakti ya.

Suara pintu terbuka itu artinya nyonya Hasegawa telah selesai bekerja.
"Tadaima"
"Okaeri "jawab name dan langa
"Makan omurice kan?" Tanya langa dengan tangan yang sibuk membuat omurice
"Tentu saja, omurice buatan anakku sedang menunggu"jawab nyonya Hasegawa
"(Name) tadi juga ikut bantu"jawab (name) yang sepertinya tidak di hiraukan
"Ah, terimakasih ya"-nyo.hasegawa
"Sudah, aku akan keluar"-langa
"Larut malam begini?"
"Ada pekerjaan"

Langa bersiap siap untuk pergi bekerja bersama Reki sedangkan adiknya menemani ibunya untuk sarapan.setelah langa pergi ibu nya mencoba bertanya kepada (name).
"(Name), langa bekerja apa?"
"(Name) tidak terlalu tahu banyak tapi,malam ini nii-sann akan mengantarkan barang untuk pelanggannya"

Sebenarnya (name) banyak tahu tapi ia merahasiakan karena pasti ibunya akan khawatir.yah,S adalah tempat ilegal skateboard rahasia.karena itu ia merahasiakan nya.walau pun, perkataannya yang tadi benar sih.

Sekarang Reki sedang memeriksa barang-barang yang ia akan bawa ke S untuk mengantar skateboard yang ia perbaiki.langa mengingat kan Reki bahwa mereka harus cepat pergi.
Karena dirasa sudah lengkap semuanya,Reki pun mengambil skateboard yang akan ia bawa.

Mereka berdua sudah tiba di perlombaan skateboard rahasia yaitu S.
Tiba-tiba ada dua skater Yang datang dengan secara tiba-tiba membuat Reki terkejut.
Mereka bertemu dengan sepasang kekasih
Yang merupakan pelanggan nya.
"Maaf,kami terlambat"
Dengan cepat pacar dari wanita itu mengambil skateboard nya dari Reki.
Setelah di buka ternyata Reki membawa skateboard yang salah.

Karena itu, Reki ditunjuk untuk berlomba dengan shadow.reki meminta langa untuk mengambil gunting dikotak peralatan. Tanpa disadari Reki dari tadi langa menempel kan kaki nya pada skateboard yang rusak itu.
Langa memaksa untuk ia saja yang berlomba dengan shadow.
Tiba-tiba Cherry datang dan bilang bahwa biarkan saja langa maju berlomba dengan shadow.

Lampu tanda perlombaan pun tiba, shadow sudah melaju akan tetapi langa susah untuk memajukan skateboard nya.langa pun terpaksa untuk mendorong skateboard itu dengan tangannya.
Membuat semua orang yang melihat itu tertawa.
Tapi perlahan langa maju dengan skateboard itu.langa merasakan sensasi yang sama.

Langa menekukkan kakinya dan mulai melaju mengejar shadow.secara tiba-tiba langa muncul di belakang shadow dan itu membuat shadow makin melaju kan skateboard nya.tetapi langa tetap saja bisa menyusul shadow.
Shadow menebak bahwa saat ditikungan langa akan terjatuh akibat kecepatannya itu. Ternyata dugaan shadow salah. Karena langa lupa bahwa ada roda pada skateboard nya,langa hampir saja terjatuh.

Langa pun membayangkan bahwa ia sedang berada di pegunungan bersalju,dan melompat memakai trik snowboard nya.dengan begitu langa berhasil menyusul shadow.

Mereka berdua telah sampai di pertunjukan terakhir.shadow meremehkan langa lagi.tetapi, langa mendapatkan ide untuk menggunakan seng tua itu. Ia melaju dan menggunakan idenya. Setelah itu ia melompat kebawah itu membuat para penontonnya berteriak keras. Langa selamat, sampai-sampai diakhir ia dilemparkan petasan oleh shadow.
Langa memakai trik snowboard nya dan melalui petasan petasan itu. Itu
Membuat seperti kepingan salju ada di Okinawa.

Bersambung~
Bagi yang bertanya gimana bisa chinen tahu kalau pasti (name) tahu ia adalah atlit skateboard perwakilan Jepang
Karena, chinen tahu pasti ada anak yang bergosip tentang nya dan memberitahu (name)

Bagi yang udah nonton Sk8 pasti sudah tahu lanjutannya kan?

Ini ku gantung nanti ku sambung disaat ku ada waktu luang
Okeh bye bye

°mey-chan

𝗦𝗜𝗦𝗧𝗘𝗥 | 𝐒𝐤8𝐓𝐡𝐞𝐈𝐧𝐟𝐢𝐧𝐭𝐲 ^ʳᵉᵃᵈᵉʳ^ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang