Hari sudah malam, mereka menikmati sebuah teh didalam cangkir.
"Eh?Onsen nya tidak disini?!!"tanya Reki
"Kau tidak baca data yang ku kirim ya?"ucap MiyaCherry mendapatkan peta oleh pemilik penginapan. Dan memperlihatkan nya.
"Letaknya di gunung lima kilo dari sini,bisa dibilang ini Onsen tertutup"jelas Cherry
"Lima kilo ya?jarak yang pas buat duel skateboard"ucap Joe menantangShadow yang mendengar tentang duel,membuka pintu itu dengan topeng yang seperti biasa ia pakai ketika duel. Shadow juga ingin ikut serta ke duel tersebut.
"Bukannya tadi habis mabuk sake ya?"tanya Miya
"Diriku yang lemah sudah ku tinggalkan dibalik topeng ini"tunjuk shadow ke wajahnya
Shadow pun tidak dipedulikan oleh mereka termasuk (name).Langa bingung kenapa ada tanda seperti wajah. Langa menunjuk tanda itu.
"Ini tanda apa?"tanya langa
"Mungkin ada monyet kali"jawab JoeShadow yang merasa ia tidak dipedulikan mengeluh.
"Mungkin ini maksud nona penyambut tadi, yang sering muncul"ucap MiyaReki yang berada di depan Miya, merasa ketakutan saat Miya bilang begitu.
"Mana mungkin yang begituan, ada gambarnya di peta!!" Reki berteriak kencang sehingga rambut Miya berantakan"Kau takut ya?"tanya Miya
"Tidaklah,dikira anak SD apa"elak Reki
Yang sebenarnya sudah bergetaran
"Dari tadi ada suara aneh, kalian dengar tidak?"tanya Joe"1..2..3..4.."suara Cherry yang sedang menghitung piring
Dengan Miya yang memegang senter sedangkan (name) membantu mengambilkan piringnya.Reki merasa itu suara yang menakutkan jadi dia meminta untuk berhenti menakut nakutinya.
Seusai itu, mereka berencana untuk pergi ke Onsen nya malam itu.
"(Name) kau tidak ikut?"tanya langa
"Tidak,(name) disini saja"jawab (name)
"Kau takut?"tanya Miya"Tidak tuh,hanya saja aku tidak mau bertemu mahluk berlumpur"ucap (name)
"Memang ada mahluk seperti itu?!!"tanya Reki yang masih penakut
"Mungkin,katanya setelah matahari terbenam dia akan datang"jawab (name) Yang sebenarnya tidak yakin itu nyata"Apa?!!!"ucap Reki
"Hitung Carla"perintah Cherry mempersiapkan posisi untuk duel
Sedangkan Reki masih tidak siap dengan duel nya.
"Three..two.."hitung Carla
"Hei..mandi pagi itu akan lebih menyegarkan kan..??"tanya Reki"One.."pada hitungan itu suara klakson terdengar dari AI itu,mereka semua langsung pergi ke Onsen tertutup itu.
Reki masih berdiri di situ dan ia mendekati (name).
"Apakah itu yang di peringati Nona penyambut tadi?!"bisik Reki
"Hm,tidak tahu"ucap (name) langsung pergi kedalam penginapan ituReki dengan rasa takut takut menyusul teman-temannya yang sudah duluan pergi.
Sedangkan, keadaan mereka berlima.
Shadow menggunakan laser nya dan merebut posisi pertama yang awalnya ditempati oleh Cherry.Itu membuat Cherry tertinggal di belakang.
"Boleh juga!,memang harus serius biar lebih seru kan?"tantang Joe kepada langa dan MiyaLanga dan Miya tersenyum seperti bilang 'itu pasti seru'. saat ada tikungan langa dan Miya maju terlebih dahulu. Mendahului Joe.
"Main bablas saja mereka"ucap Joe
Tersenyum tipisMereka mempunyai dua pilihan jalan.
Shadow ingin ke rute tercepat, ia melewati jalan kanan beserta Miya dan langa,sedangkan Cherry dan Joe melewati jalan kiri.Disisi shadow dan mereka berdua.
Shadow sedang berencana akan mengeluarkan cara curang nya. miya yang tahu niatan topeng badut itu bersiap siap untuk menghadapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗜𝗦𝗧𝗘𝗥 | 𝐒𝐤8𝐓𝐡𝐞𝐈𝐧𝐟𝐢𝐧𝐭𝐲 ^ʳᵉᵃᵈᵉʳ^
Actioncerita tentang kedua adik kakak yang bermarga Hasegawa yaitu Hasegawa (name)dan hasegawa langa "Oni-san" "(name)!!" Miya Chinen × reader (lovers) Langa Hasegawa × reader (older brother) Nama akun dulu: Chika Directed by Hiroko Utsumi Mohon maaf...