5.

358 47 0
                                    

"oni-san, ayo berduel dengan ku di S"
Ajak Miya kepada langa
"Aku ingin mendengar efek suara dari peningkat level setelah waktu yang lama"lanjut Miya

Langa pun berpikir apakah dia akan berduel atau tidak. Langa pun menjawab ajakan Miya. Sempat dilarang oleh Reki tetapi, langa bersikeras untuk berduel bersama Miya.
"Kalau begitu sepakat,untuk taruhannya akan aku pikirkan lagi" ucap Miya sambil memeluk rubah?dan melirik (name) yang sedang mengelus kucingnya

Hari ini, di pegunungan yang tidak bersalju.(name),Reki dan juga langa sedang berseluncur di papan mereka sambil menikmati angin sejuk yang menerpa wajah mereka.
"Langsung saja buka arena kapan saja,bukankah lebih baik"ucap langa
"Ini kan perlombaan rahasia,mana bisa membiarkan sembarangan orang masuk"jelas Reki

Kedua sahabat itu berbincang sambil berseluncur di papan mereka. Mereka tidak tahu bahwa Miya berada di belakang mereka,(name) juga tidak tahu karena asik bermain skateboard nya.

Miya yang benci melihat dua slime tersebut dengan cepat berseluncur ditengah tengah kedua sahabat itu. Dan mengakibatkan Reki oleng dari papan nya.
"Berbahaya woi!!"kesal Reki
"Monster ikan..suka berada di sekitar orang"ejek Miya dengan tawa lecil
(Name) kaget melihat Miya yang tiba-tiba berada disana.miya membuka penutup kepalanya dari jaket hijau nya.
"Kau!!"marah Reki karena Miya sudah keterlaluan
"Kalian saling menyayangi dan berlatih baik baik.bukan begitu? Slime sann" ejek Miya pergi menjauh

Reki yang sudah marah karena Miya yang keterlaluan segera mengejar Miya.langa dan (name) berteriak memanggil Reki untuk menghentikan Reki.langa dan (name) mengejar Reki.

Disisi lain, Reki di remehkan oleh Miya dan mengikuti trik skateboard yang dilakukan miya. namun, ketika naik ke level lima, ia tidak bisa meloncat terampil seperti Miya dan terjatuh.

Langa yang dari tadi mengejar Reki pun pergi mengejar Miya yang sudah jauh.(name) dari tadi dibelakang langa dan mencoba mengejar langa pun berhenti untuk menolong Reki.

"Reki-nii tidak apa apa?" Tanya (name) mengulurkan tangannya
"Tidak apa apa"jawab Reki dengan sedikit rona menerima uluran tangan (name)
"Yasudah,ayo kita mengejar kakakmu"ajak Reki yang berusaha untuk tidak memunculkan rona merahnya
Reki dan (name) mengejar langa, sedangkan saat ini, langa mengejar Miya dan disaat tikungan muncul langa terjatuh karena penutup kakinya rusak.

Miya yang sudah didepan terhenti karena orang yang dibelakangnya terjatuh.menyentuh skateboard langa  dengan kakinya dan meluncurkannya kearah langa.
"Aku tidak ingin orang beranggapan,kau kalah karena papan buruk mu" ucap Miya langsung pergi
Reki dan (name) yang tadi sudah menemukan langa pun hanya bisa diam melihat kepergian anak itu.

Keesokan harinya , Reki memperbaiki penutup kaki skateboard langa dengan yang baru.langa mencoba nya dan memuji bahwa itu bagus.reki bertanya pada langa apakah dia mempunyai rencananya untuk mengalahkan Miya. Langa berpikir dan mencoba untuk bertanya kepada manajer Oka dan manajer Oka menjawab itu mustahil.

Manajer Oka memberi saran untuk menundukkan kepala saja dan minta batalkan berduel dengan Miya.reki bersorak supaya langa harus menang dan membuat Miya menyadari kemampuan dirinya sendiri.
"Nii-san, reki-nii" -(name)
Kedua orang yang dipanggil oleh (name) segera menyambut (name).

Disisi lain~
miya POV
Hari ini aku mempunyai jadwal wawancara dengan para reporter. Aku akan menunjukan teknik ku dan mereka akan merekam atau memotret ku.

Yah, aku akui aku sedikit kurang berpengalaman Karena sudah lama aku tidak berduel dengan pemain skateboard lainnya tapi yang paling menarik adalah pemain snowboard itu.

Pelatihku menyuruh para pemain skateboard rendah itu menyingkir karena aku akan menunjukan trik handstand di skateboard. Itu memang susah tapi aku belajar terus menerus untuk menyeimbangkan tubuhku. Tiba-tiba dengan sengaja dua orang lemah itu mencoba membuat ku jatuh di saat saat mereka merekam ku.

Aku memutar balikan hal itu menjadi hal yang sangat hebat untuk dilihat para penonton ku.ketika orang itu ingin mengambil skateboard nya aku menahannya dengan kakiku.
"Makanya kalian tidak pernah bisa maju" ucap ku membuat orang itu kesal
"Aku tidak akan pernah kalah dari orang yang hanya bisa mengajak temannya"ucap ku
Miya POV end

Dimalam hari ini langa diajari oleh Reki supaya bisa terbiasa dengan skateboard.
(Name) yang awalnya ingin ikut disuruh langa untuk berada di rumah saja.reki dan langa meluncur turun.
dengan kecepatan baru langa berhasil menyusul Reki. tetapi saat langa ingin berbelok ia malah terjatuh.

Langa menjelaskan kenapa ia bisa terjatuh dan itu membuat Reki berpikir bagaimana cara supaya ia dapat membantu langa untuk membuat roda nya tanpa ada perlawanan.

Tak lama pak security yang berada disitu muncul dan mengejar mereka berdua.
Mereka berdua berpisah Reki ke arah kanan dan langa ke kiri.membuat pak security itu kebingungan dan memilih untuk mengejar langa. Reki yang tidak dikejar hanya bisa memberikan semangat kepada langa yang sedang dikejar.

Reki pun tidak sengaja tertabrak roda dari bagian kursi pekerja kantoran.
"Apa sih itu?!!!"teriak Reki
Reki yang melihat roda itu ia jadi mempunyai ide dan membawanya ke Dope sketch.karena ia juga janjian di Dope sketch bersama langa saat dikejar oleh pak security itu.

Sesampainya di dope sketch, Reki membongkar roda itu dan membuat sesuatu.langa yang barusan sampai pun mengeluh karena Reki tidak menyelamatkannya.
Langa berjalan ke arah Reki dan menyerahkan skateboard nya kepada Reki.
Reki menerima nya dan akan memasangkan roda yang ia telah bongkar tadi.

Manajer Oka menyuruh kedua sahabat itu untuk melihat apa yang ia temukan.
Mereka menonton trik yang dilakukan oleh Miya dalam video tersebut.kalau dilihat tampak tidak ada celah sedikitpun dan reki berkomentar bahwa Miya tidak memainkan nya secara senang.

Esoknya~
(Name) POV
Aku melihat Miya yang di perbincangkan oleh siswa siswa disitu.miya bertemu dengan pelatih dan berbincang bahwa dia harus semangat.

Tiba tiba, aku ditarik salah satu anak perempuan.mungkin sekelas ku?
"Hei,(name),dia adalah chinen dia nanti akan berlomba.aku bingung apakah dia akan mendapatkan mendali emas lagi?" Bilangnya

Aku tidak peduli sih,dia hanya rival ku saat pelajaran matematika. Tapi dia juga nanti akan berduel dengan kakak ku.
tidak tahu lah,ku dukung saja walau aku tidak ingin juga.

"Mungkin"jawab ku
Aku melirik sedikit kearah Miya dan ia melihat kearah dua sepasang kekasih?.
"Hm,kau duduk sebangku dengannya dan waktu kuis matematika kalian selalu menjawab dengan benar.kau tidak tahu tentang rival mu?" Tanya nya
"Tidak"jawab ku singkat

Aku pergi dari sana dan merasa Miya melihat ku,tapi ku tidak peduli dengan itu.














Bersambung~
Yang waktu Miya menunjukkan triknya itu ku pakai handstand aja ya.
Yah,aku gak tahu trik Miya yang berputar-putar kaya menari gitu.
Jadi ku ambil yang handstand aja gitu.

°meychan

𝗦𝗜𝗦𝗧𝗘𝗥 | 𝐒𝐤8𝐓𝐡𝐞𝐈𝐧𝐟𝐢𝐧𝐭𝐲 ^ʳᵉᵃᵈᵉʳ^ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang