-Perkenalan-

872 40 34
                                    

Selamat datang di Kisah 2022

Siapa yang tidak tahu Gangnam? Sebuah daerah di sekitaran Seoul yang menjadi tempat populer dimana selalu dipenuhi oleh anak muda yang trendi, gaul, dan berpendidikan tentunya.

Korea Selatan memang lah negara maju, tapi mungkin hal itu pula yang membuat penduduk dari negara ini terlalu bekerja keras dan memiliki kesenjangan sosial yang cukup tinggi. Pilihannya hanya ada dua, setara atau lebih tinggi.

Ibarat piramida, semua orang ingin menaiki tempat tertinggi secara berbondong-bondong. Bahkan jahatnya, ada saja orang yang tidak peduli dengan sekitar sekalipun perbuatannya sampai menjatuhkan orang lain.

Hidup sekeras itu sudah di alami penduduk bahkan semenjak sekolah dasar, dimana mereka mempunyai berbagai tuntutan sebagai manusia pada umumnya.

Winter termasuk orang yang suka mengeluhkan tentang kesenjangan sosial yang ada, apalagi dia memiliki kekasih yang lumayan kaya. Keluarga Jeno sendiri adalah pengusaha, Jeno memiliki dua kakak yang sudah mempunyai bisnis masing-masing. Sementara itu, meski Jeno masih duduk dibangku SMA tapi lelaki itu sudah memiliki tabungan sebanyak 10 juta dollar. Sedangkan Winter, jangankan punya tabungan sebanyak itu. Gadis ini mau nabung saja sudah syukur kalau tidak diambil lagi untuk beli mie instan di minimarket, atau choco pie favoritnya.

Winter tinggal bersama kedua orang tuanya dan ketiga saudarinya. Diantaranya ada Giselle, Karina, dan Ningning.

Untuk kakak tertua Winter yang bernama Giselle,  perempuan itu sudah bekerja di sebuah perusahaan yang menjual furniture luxury, yang kadang membuatnya ingin membelinya juga untuk di letakkan dirumahnya yang sebenarnya tidak cukup indah dan luas. Tapi mungkin saja beberapa sofa dan meja mahal itu membuat rumah Karina sekeluarga, dapat terlihat lebih indah.

Berbeda dengan kakak kedua Winter dimana Karina bekerja di sebuah agensi, yang terkenal yakni SM. Namun Karina sementara masih menjadi asisten dari stylist utama para artis, yang tugasnya berlarian kesana kemari untuk menyiapkan semua fashion yang akan digunakan sang artis, ia bahkan jarang sekali bertemu dengan artis dibawah naungan perusahaannya karena memang dia lebih sering hunting ke toko dibanding berkutat di dalam studio.

Untuk Winter sendiri, dia adalah seorang mahasiswi semester tiga yang sedang kelelahan menghadapi banyaknya tugas. Dari semester pertama sampai detik ini, Winter masih mencoba membiasakan diri setelah perilaku malasnya ketika SMA masih terbawa. Kadang tak jarang Winter diomeli oleh Jeno yang berbeda dengannya, Jeno itu sudah kaya tapi dia juga anak yang rajin dan perfectionist. Berbanding terbalik dengan Winter yang malas dan apa adanya, masalah tugas yang penting terkumpul bukan bagus garapannya.

Adiknya yang bernama Ningning apalagi, lebih malas darinya karena pekerjaannya hanya mengumpulkan photocard idolnya. Entahlah hanya Ningning dikeluarga mereka yang menjadi fangirl, dan idol favoritnya adalah Wendy Redvelvet. Yang kebetulan sekali bahwa member redvelvet itu merupakan saudari dari teman kekasih Ningning. Meskipun termuda dan masih SMA, Ningning sudah menjadi manusia yang dinodai oleh cinta sejak kelas 11.

Tapi sebenarnya tak hanya Ningning yang berkencan dengan lelaki bernama Chenle, dan Winter yang sudah genap dua tahun berpacaran dengan Jeno. Namun Giselle juga sedang berada dalam hubungan yang lama dengan Mark, dimana kakak Winter itu belum kunjung mendapatkan kepastian dari kekasihnya yang berdarah berlasteran canada-korea itu. Sedang Karina malah sudah dilamar oleh Jaemin, lelaki termanis yang pernah Winter temui. Diantara yang lain, kalau boleh jujur Winter iri terhadap hubungan Karina dan Jaemin. Dimana hubungannya terlihat seperti di drama korea, berbeda dengannya dan Jeno yang selalu berbeda pendapat. Anehnya sudah dua tahun keduanya bertahan dengan keras kepala masing-masing, karena sepertinya cinta diantara mereka lebih keras dari itu.

Bersambung...
Kaka12ika
ㅋㅋㄹㅋ

Cerita ini terinspirasi oleh single terbaru aespa yang artinya bagus banget

-Giselle-Si manusia pemikir yang terus menyakiti dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Giselle-
Si manusia pemikir yang terus menyakiti dirinya sendiri

-Giselle-Si manusia pemikir yang terus menyakiti dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Karina-
Si manusia visual yang lemah lembut, penyayang, sabar. Tapi pasti ada kurangnya yaitu jujur pada diri sendiri

-Winter-Si manusia malas, dingin, congkak kelebihannya hanya cantik dan berargumen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Winter-
Si manusia malas, dingin, congkak kelebihannya hanya cantik dan berargumen

-Ningning-Si manusia centil, berisik, dan berlebihan tapi jangan sia-siakan cintanya karena tidak ada istilah mati satu tumbuh seribu dalam kamusnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Ningning-
Si manusia centil, berisik, dan berlebihan tapi jangan sia-siakan cintanya karena tidak ada istilah mati satu tumbuh seribu dalam kamusnya

KISAH 2022 [JENO × WINTER] end 💨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang