☆[22]☆

618 87 1
                                    

Memberi tahu dulu bahwa....

~Nisa dan ka Mahesa dikaruni 3 orang anak, 2 orang anak laki-laki dan 1 orang anak perempuan (banyak banget yakan..., mungkin karena nikahnya pertama diantara yang lainnya hahaha).

~Disusul dengan Sana dan ka Juan yang di karuniai 2 anak, laki-laki dan perempuan.

~Ayu dan ka Satya yang juga sama mempunyai 2 anak, laki-laki dan perempuan.

~Mita dan ka Azka yang mempunyai 2 anak laki laki (rencananya mau buat lagi versi perempuannya).

~Alia dan Riki baru dikaruniai 1 anak laki-laki yang kelakuannya paling tengil diantara yang lainnya, aku sedikit terheran padahal mamah nya, Alia dia sangat kalem, kenapa anaknya tengil yaa? Mungkin bawaan bapak nya kali yakan.

~Kalau Nabila dan ka Sean, Nabila sedang mengandung, umur kandungannya baru memasuki 3 bulan.

~Sedangkan aku dan ka Reyhan, belum dikaruniai anak.

Hari ini aku dan sahabat-sahabat ku berkumpul, tentunya dengan keluarga kecil mereka jugaa..

Kami sedang berkumpul ditaman, iyaa piknik ala-ala aja sihhh, para suami kami menjaga anak-anak (ka Sean dan ka Reyhan ikut bermain juga dengan anak-anak sahabatnya), dan para istri yaa apa lagi kalo ngga ngomongin orang lain ehhh bercanda, maksudnya ngomongin anak-anak nya yang gemas dan sedikit nakal.

"Aduhh anak-anak jangan lari-lari dong entar jatuhh,"  teriak Nisa.

"Udah yangg nama nya juga anak kecil," sahut sang suami ka Mahesa.

.

"Ehh anak kita usia nya pada ngga jauh yakann." -Mita

"Iyaa..anak pertama aku usia nya 6 tahun, yang ke dua 4  tahun, yang ke tiga itu 2 tahun." - Nisa

"Kamu mah terlalu banyak Nis,"- sindir Sana

"Yeuhh dari pada kau, apa cuman 2."- balas Nisa

"Anak aku jarak nya aga jauh, anak pertama umur nya 5 tahun, anak yang ke dua umurnya 2 tahun.."-Sana

"Anak Mita mah kembar beda 5 menit, umur nya 3 tahun."-Mita

"Kek upin ipin jir."-Ayu😭

"Lucu tauu..."- Nabila

"Kalo anak Ayu, yang pertama umurnya 4 tahun, kalo yang ke dua umurnya 3 tahun."

"Anak kamu Al, umur nya berapa tahun?"-tanya Mita.

"Umur nya baru 1 tahun setengah, pusing banget sama diaa, dia terlalu aktif."- Alia

"Heran deh sama anak kamu Al, kamu kan kalem ko anak kamu beda jauh sih sama kamu."

"Nabila.., kandungan kamu usia nya berapa bulan? "-Ayu

"Baru 3 bulan hehe," jawab Nabila.

"Hehe iyaa mungkin bawaan bapak nya," kami pun tertawa, kami membahas tetang perkembangan anak-anak yang sangat aktif, dan barbagi tips cara mengajarkan sang anak agar menjadi anak yang pintar dan nurut.

Aku hanya bisa mendengarkan mereka, mengobrolkan anak-anak mereka.

Setelah itu kami pulang.

"Hati-hati yaa.."  ucap ku pada mereka, mereka tersenyum dan melambaikkan tangan.

"Byee,"  ucap mereka.

"Kaa.. mau pulang sekarang?"  Tanya ku.

"Ngga ah jangan pulang dulu... jalan-jalan dulu yukk.."

Setelah itu kami berjalan-jalan.

"Tau gaksih Yang, anak nya Azka lucu banget.., kaya upin ipin, cuman beda nya mereka ngga botak hahahaha."

[ Ka Reyhan ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang