(Jangan lupa FOLLOW & VOTE cerita ini yaa)
Happy Reading
-
-
Gimana caranya supaya dia ngerti, kalau gue cinta banget sama dia? Gue ngga abis pikir, gue bisa ngomong begini setelah sebelum-sebelumnya gue pernah pacaran sampai 3 kali sama cewek. Dan kenapa kali ini beda?. Gue merasa ada hal yang beda tiap liat Adrian, gue suka matanya, gue suka senyumnya, gue suka kehadiran dia and It's undeniable that I also like his chubby ass. Kadang gue berpikir, apa yang kurang dan apa yang gue lewatin sampai dia masih berpikir, kalau gue masih nyoba-nyoba buat pacaran sama cowok?.
Gila! Gue kenapa bisa gini sih?, gue pusing tiap hari mikirinnya. Tapi gue nggak nyesel buat mikirinnya. Adrian kadang bikin gue deg-degan tiap hari, gue cowok! Gue cowok! Gue cowok, Rafky!. Gue harus bisa tenang ngadepin situasi ini, tiap gue ngegym pun gue selalu kepikiran dia. Entah lagi ngapain dia, entah udah makan apa belum ... ya walaupun gue sering ingetin dia. Tapi rasanya kalo jauh dari dia itu, rasanya gue pengen tinggal satu atap aja deh sama dia! Biar gue nggak gelisah terus-terusan mikirin dia. Mungkin gue begini karena pernah kehilangan dia sebelumnya, pas ketemu lagi gue bersumpah bahwa gue nggak akan biarin dia ngilang.
Usaha gue membuahkan hasil sedikit demi sedikit, buktinya sekarang gue bisa deket sama keluarganya. Pertanda bagus, apalagi tante Renata yang perhatian ke gue juga dan selalu dukung gue buat jadian sama Adrian. Ada bang Jevan, yang juga ingetin gue buat selalu jaga adiknya itu. Walaupun cara ngomongnya seakan mengancam, tapi sebenernya niat dia baik banget buat adiknya itu.
Setelah acara lelang kemarin, gue ngobrol empat mata sama Adrian. Gue ungkapin semua kekecewaan gue, kesabaran gue pas dia nggak ngebid gue kemarin. Dia masih mikir kalo gue cuman coba-coba jadi gay, setelah apa yang gue lakuin ke dia selama ini!. Gue nggak terima, gue kesel, gue marah. Tapi entah gimana, pelukannya itu selalu buat gue tenang. Gue selalu ngerasa dia ada disisi gue, walau sifat cueknya itu nggak ilang-ilang. Kadang gue sebal sama sifatnya itu, tapi kalau dipikir-pikir dia cakep banget kalo cuek-cuek gitu. Jantung gue selalu berdegup kencang kalo liat dia cuekin gue entah kenapa, gue selalu pengen dia perhatiin gue aja. Perhatiin gue seorang, nggak yang lain!.
Malam itu, gue jujur bingung mau ngapain. Abis seharian ngechat Adrian soal nikahan abangnya, gue putusin buat makan mie instan. Gue males bangunin si mbak, jam segini. Jam 11 dia udah tidur biasanya, dan saat gue melangkah ke dapur. Gue ketemu mami, yang juga lagi masak mie instan.
"Laper juga deh pasti?," celetuk mami.
Gue pun nyengir sambil ngangguk, "tumben mami belum tidur, udah jam segini loh padahal. Besok nggak senam?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Till I Get You [END]
Подростковая литература{{BL LOKAL}} 18+ [JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN CERITA INI YAAA..!!] *** Hubungan Rafky (Rafky Ivanno) dan Yayan (Adrian Meysaka) berawal dari virtual. Suatu ketika Rafky ngajak ketemuan di hotel. Buat Yayan, pertemuan mereka cuman sebatas on...