[12] TWO FEMALE BODYGUARDS

53.9K 3K 101
                                    

Vote and komen

-----------------------------------------------

Pagi yang cerah. Namun tidak dengan Geby. Perempuan itu sebenarnya 'sedikit sedih karena suaminya di penjara. Geby sudah rapih dengan seragam sekolah nya. Ia membuka pintu rumah nya dan,

"ASTGFIRULAHLAZIM!" Geby terkejut dengan adanya dua perempuan cantik namun tubuh kedua perempuan itu sangat kekar di hadapannya sekarang.

Ootd mereka dari atas sampai bawah hitam semua. Jangan lupakan dengan kacamata hitam yang bertengger manis di hidung kedua wanita yang Geby sendiri belum tahu asal usul nya.

"Kalian siapa!?" Ucap Geby waspada.

Wanita satu membungkukkan badannya kearah Geby. "Saya Alexa. Umur 30 tahun. Saya bodyguard nona selama satu minggu. Di tugaskan untuk menjaga anda sesuai perintah tuan Avlaka."

Geby melongo mendengarnya.

Kemudian wanita dua pun melakukan apa yang di lakukan Alexa, membungkukkan badannya. "Dan saya Orchidia. Umur 31 tahun. Di perintahkan oleh tuan Avlaka untuk menjaga nona."

Geby memijit pelipisnya. Jadi kedua wanita ini adalah bodyguard untuk menjaga nya selagi suaminya itu di penjara?

Tiba-tiba saja Alexa mengambil ransel yang Geby gunakan. Dan Orchadia menuntun Geby untuk masuk kedalam mobil Alphard berwarna putih yang entah sudah dari kapan berada di dalam halaman rumah nya.

"E-eh gue bisa sendiri." Ujar Geby kelimpungan.

☠️☠️☠️

Citttt

Mobil yang di tumpangi Geby kini sudah sampai di SMA Starfalsh. Sebelum Geby turun. Orchadia memakaikan kacamata hitam untuk nona muda ini.

"Pakai kacamata nya, nona. Trik matahari pagi ini sungguh menyengat. Sampai dalam, nona bisa melepaskan."

Geby bener-bener tak habis fikir dengan semua ini!

Ia lantas turun sambil merebut ranselnya yang di pegang oleh Alexa. Tanpa tunggu lama lagi, Geby segera berlari untuk kabur dari kedua bodyguard sialan itu.

"NONA JANGAN LARI-LARI!!!!"

"NONA MUDA!! AWAS ADA BATU!!"

"BODO AMAT!!! LO BERDUA ANYING BETUL!"

Alexa dan Orchadia lantas segera masuk kedalam, untuk mengejar Geby. Jangan sampai Geby kenapa-kenapa dan mereka yang akan kena semprot Avlaka habis-habisan.

☠️☠️☠️

"HOSSSS.. HOSSS.." Geby mengambil jus jeruk entah milik siapa yang tergeletak di meja kantin. Bahkan perempuan itu melepas sedotan, dan meneguknya begitu saja.

Glek

Glek

"Woi minuman ay!!!" Sewot Helda yang sedang menggelayuti lengan Obama. Obama sendiri tampak pasrah atau lebih tepatnya tertekan karena Helda.

"Kenapa lo, By? Masi pagi udah kringetan begitu. Pasti belum mandi ya lu??" Tuduh Gama. Inti REXVOR pun menatap Geby heran.

"Tau aja lo."

"Lah anjir!"

BRAK!

"EH COPOT! EH COPOT! EH COPOT?!"

Semua terkejut begitu Geby menggebrak meja kantin secara tiba-tiba tanpa izin terlebih dahulu.

"Omoo... By, lo baru sehari di tinggal Avlaka kayaknya udah SGM ya? alias sinting gila miring." Tawa Obama menggelar disela-sela ia mendorong-dorong tubuh Helda agar menjauh darinya.

AVLAKA | PERJODOHAN [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang