[46] CEWEK ATAU COWOK

21K 1.1K 100
                                    

STOP!! WOI DANCOY SAYANG!! FOLLOW WATTPAD KU CUEY🌹🌹🥰🌹🌹

SEBELUMNYA SELAMAT MALAM BUNDA-BUNDA 🥰🌹🌹🌹🤲

...

"Enggak! Pokoknya gak boleh kamu pergi-pergi kayak tadi lagi! Apalagi sama kakek-kakek, gak elit banget selingkuh nya!" Setelah selesai memandikan Geby malam-malam dengan air hangat, Avlaka terus menerus memeluk istrinya ini.

"Ga selingkuh, sayangg.. Tadi tu aku nebeng kakek tadi. Itu juga kakek tetangga kita. Tapi bener, kan, kalian tadi gak jadi tawuran? Awas aja, tawuran tapi gak ajak-ajak aku lagi." Pringat Geby seraya mengelus rambut Avlaka.

Mereka berdua malam ini tengah berada di balkon rumah seraya memandangi bintang-bintang dan bulan yang subhanallah indahnya.

"Iya sayang engga."

"Ka, nanti kalau anak kita udah lahir, kamu mau kasih nama siapa?" Tanya Geby menatap tangan Avlaka yang masuk kedalam bajunya, sembari mengelus perut nya yang sudah agak buncit.

"Udin?"

"Ka, yang bener aja! Pragos aja deh?"

Mereka berdua sama-sama terdiam, kemudian tertawa bersama.

"Kira-kira cewek apa cowok? Kamu maunya cewek atau cowok, Ka??" Tanya Geby. Ia mengelus rahang suaminya.

"Di kasihnya aja, sayang.."

"Kalau menurut readers mau nya cewek atau cowok ya, sayang??"

"Gatau tu, tanyain aja."

☠️☠️☠️

"GAYSSS GUE ADA KABAR BAHAGIA!!!!!!"

"Bisa biasa aja ga neh???"

Tak peduli. Anjar, dengan bahagia membawa kartu undangan ke sekolah dan membagikan nya kepada teman-temannya.

"Anjirrr gue seneng banget bangsat!!! akhirnya ulang tahun gue bakal di rayain!!! Sumpah dah, dari gue brojol, gue belum pernah ngadain birthday party!! Aaa seneng banget gue!!" Anjar dengan senyum lebarnya memamerkan semuanya kepada teman-teman nya di koridor.

"Pokoknya lo semua harua dateng ke birthday party gue!! Kado juga yang mewah!!"

"Anjar, lo sehat?" Tanya salah satu temannya.

"Yeee sekate-kate lo marpuah! Sehat lah gue! Sehat banget malah."

Kemudian ia menatap Avlaka dan Geby yang sedang berjalan berdua sambil membawa kresek jajanan. Cowok itu langsung saja mengampiri keduanya.

"Hello my bestieee!!!" Sapa Anjar sudah heboh sedari pagi. Bahkan, ia sudah ada di sekolah dari pukul 5 pagi.

Cowok itu langsung memberikan kartu undangan kepada perempuan yang mengenakan hodde tersebut. Sebenernya, Geby hanya menutupi perut nya yang sudah agak besar. Usia kandungan nya masih 3 bulan.

Geby menerimanya. "Widiwww.."

"Pokoknya jangan lupa dateng nanti malem ya kanjeng, boss!!"

"Ulang tahun lo, kan, besok?" Tanya Avlaka.

"Ya susu gue!"

"Anjar lo punya susu?" Tanya Geby.

"Punya dong, mau liat, By??"

"Gue amputasi lo, Njar! Gue plintir tu pentil!" Ancam Avlaka yang langsung menutup kedua mata istrinya ini kemudian ia bawa pergi.

☠️☠️☠️

GebyMarQe_

GebyMarQe_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬🔎

Di sukai oleh _Shotaroo_ dan 439 lainnya
GebyMarQe_ Beruntung banget aku bisa kamu milikin, sayang❤️

Lihat 300 komentar

***

Avlaka.AldenataXel_

AldenataXel_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬🔎

Di sukai oleh yooncy1 dan 1002 lainnya
Avlaka.AldentaXel_ I will always be with you, honey❤️

Lihat 387 komentar

HAEY GAES.. SORRY YEE LAMA UP🥰🌹🌹

CUY AKU MAU UPDATE SEKARANG TENTANG GIMANA SI AVLAKA NGANUIN MAMOY TIRINYA🥵

TAPI AKU NAROK NYA DI IG YA.. AKU TAROK DI SOROTAN

KALAU GA MAU JUGA GA PAPA KOK. BUAT YANG MAU AJA INI 😘🤲🌷🌹🥰

AKU TAROK DI SOROTAN YA WOII🥰🌹🌹

Ini ig ku ya dancoy
@ajengyoww

AVLAKA | PERJODOHAN [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang