31 : Petang hari

786 159 85
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menurut Juni, hidup tenang di zaman sekarang itu agak sulit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Menurut Juni, hidup tenang di zaman sekarang itu agak sulit. Dunia terasa terlalu ramai sehingga Juni ingin melarikan diri sejenak dari peredaran. Dari mata orang-orang dan segala keingintahuan mereka terhadap hidup orang lain. Sebagai seorang Introvert, hidup tenang adalah menciptakan ruang untuk diri sendiri, dunia dimana dirinya bebas melakukan apa saja yang dia sukai. Seperti, menggambar sketsa desain pakaiannya sendiri, mendengarkan musik lofi, ditemani secangkir kopi gingseng sambil mengawasi keramaian di luar butiknya di kawasan Itaewon.

Itu sebabnya, ketika dulu dia di-bully, rasanya dunia miliknya tengah dihancurkan berkeping-keping. Sorot mata para murid kerap menghantuinya hingga saat ini. Mengatakan padanya, "Hey orang aneh, kau tidak cocok ada di golongan kami."

Perasaan itu sama seperti sekarang saat dia membaca laman artikel harian Paris, Juni menghela napas panjang. Merasa ditelanjangi, ia tak habis pikir, masa sih dia dijadikan objek informasi tak berguna begitu?

Dan tahu apa yang dikatakan para junalis itu mengenai dirinya yang hadir bersama Dae di acara Antonie Bijou terkait pingsannya dia di kafe kawasan Champ Elysees?

Cuma kalimat seperti :
wanita hamil yang bersama Dae di acara Antonie Bijou merupakan salah satu anggota keluarga Dae. Wanita itu ditemukan pingsan di depan kafe Joyeux, Champ Elysees.

Ditulis dalam bahasa Prancis sampai Juni harus menerjemahkannya dulu menggunakan translate.

Juni mengumpatinya. Tersinggung dengan sebutan "Wanita itu" seolah ia tak ada artinya.

Padahal sudah jelas, 'kan dia berfoto dengan Dae di acara itu? Di atas red carpet. Di hadapan kerlap-kerlip flash kamera? Dia pakai gaun terbaiknya, senyum terbaiknya, dan kepercayaan diri tertinggi yang baru kali itu dia dapatkan.

Apakah mereka tak bisa mengorek logika mereka? Idiot mana yang berpikir dia hanya sebatas kerabat Dae Kim?

Hey, dia sedang hamil! Bodoh sekali jika Dae menggaet kakaknya yang sedang hamil ke acara seperti itu.

Juni tidak bisa menemukan berita satu pun yang menyatakan : Dae Kim membawa istrinya yang sedang hamil ke perhelatan busana Antonie Bijou dan sedang berbahagia menanti buah hatinya? Sekedar pertanyaan "Chef Dae Kim rupanya telah menikah dan akan menjadi ayah?"

 I Hate To Love You [Tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang