13 tahun yang lalu Yoona sedang berada di rumah bersama Jeno, Jeno yang saat itu masih berumur 1.5 tahun jadi Siwon tidak mengajak Jeno untuk jalan-jalan.
Siwon beserta kedua putrinya (Jessica dan Krystal) memutuskan untuk pergi ke taman bermain, dan bermain hingga sore dan Yoona dirumah pun bermain dan menidurkan Jeno setelah bermain.
Namun saat jam menunjukkan pukul 5 sore san Jeno yang telah tidur, ada yang mengetuk pintu, Yoona yang awalnya mengira itu adalah suaminya dan kedua putrinya.
Namun alangkah kagetnya Yoona jika itu adalah orang laki yang tidak dikenal dan tengah mabuk jadi dia tidak sadar jika memasuki rumah yang salah.
Kemudian pria itu mendorong Yoona ke dinding membuat Yoona tidak bisa apa-apa namun saat itu Yoona berteriak tapi Jeno yang masih kecil dan dimasukkan ke box bayi hanya bisa diam.
Saat itu Yoona pun berusaha menolak namun pria itu terlebih kuat dan Yoona hanya bisa pasrah namun Yoona tetap memberontak tapi pria tersebut malah memukul Yoona hingga pingsan.
Sampai pada jam 7 Yoona menanggis dalam diam melihat dirinya dan mandi lalu ke kamar Jeno, setelah melihat Jeno buru-buru memberi makan dan menelepon suaminya.
--Di telepon--
Yoona:" Sayang kamu dimana kok belum sampai?"
Siwon:" Bentar lagi sayang lagi nyetir."
Kemudian di seberang Yoona mendengar putrinya yang besar bertanya ke Siwon.
Jessica:" Daddy itu siapa?"
Siwon:" Itu mommy sayang Jessica mau ngobrol sama mommy?"
Jessica:" Mau daddy mau."
Namun saat Siwon ingin memberi kabar Krystal terlebih dahulu mengambil telepon Siwon dan berpura-pura seperti orang sibuk.
Krystal:" Hello ini mommy ya?"
Yoona:" Iya Ital ini mommy."
(Fyi Krystal itu panggilan kecilnya Ital dan Jessica itu panggilan kecilnya Sica)Krystal:" Angen mommy tal." (Kangen mommy krystal).
Yoona:" Iya sayang mommy juga kangen sama tal."
Setelah itu Jessica merebut ponselnya dan memanggil mommynya.
Jessica:" Mommy ini Sica."
Yoona:" Hai sayangnya mommy."
Jessica:" Sica kangen mommy."
Yoona:" Iya mommy juga hati-hati ya bilang daddy i love you baby."
Jessica:" Love you too mommy."
Setelah itu telepon pun berakhir dan 15 menit kemudian mereka sampai rumah.Dan Yoona memilih diam dan tidak menceritakan apa yang terjadi dengan dirinya saat mereka meninggalkan Yoona dengan Jeno dirumah.
Dan beberapa hari kemudian mommy positif dan ya gitu.
Udah nggak flashback
Saat Siwon selesai mendengar hati nya bagai tertusuk jarum, namun dia tidak membenci Sinb dan malah membuat Yoona semakin ingin menghabisi Sinb.Siwon:" Sayang meskipun kamu bukan anak daddy tapi kamu tetap anak daddy panggil daddy ya jangan om lagi."
Sinb:" iya daddy maaf enggak lagi."
Setelah itu mereka berpelukan lalu Siwon mengantar Sinb hingga tidur.Pada saat tengah malam Yoona tiba-tiba ke kamar Sinb lalu membangunkan dengan cara agak kasar dan menyuruh Sinb membersihkan gudang, Sinb yang awalnya menolak pun jadi menuruti mommynya.
Sinb turun dengan perlahan lalu pergi ke gudang dan membersihkan semuanya hingga pukul 3 pagi, kemudian Sinb berlari ke kamar untuk melanjutkan tidurnya.
Keesokan paginya Sinb dibangunkan oleh jam alarm yang telah dia pasang dan Sinb langsung berlari untuk mandi dan bersiap ke sekolah.
Setelah itu mereka mengadakan makan bersama lalu pergi ke sekolah, karena Siwon ke kantor siang jadi Yoona tidak bisa menyuruh Sinb untuk membersihkan piring kotor melainkan berangkat dengan saudara yang lain.
Sampai kelas Sinb langsung dihadiahi oleh pelukan badai ala Heejin yang membuat Sinb hampir guling dan jatuh karena tidak siap sahabatnya akan melakukan hal seperti itu.
Setelah itu Sinb berjalan duduk dibangkunya dan mengobrol dengan Heejin. Heejin ingin agar Sinb bisa mengikuti ekstrakulikuler dance yang ada disana.
Awalnya Sinb tidak mau namun atas tujuan dan demi kebaikan bersama Sinb terpaksa setuju untuk mengikuti ekstra dance juga.
Setelah itu bel berbunyi dan mereka memulai pelajaran dengan saksama dan saat jam istirahat Heejin langsung menarik Sinb ke kantin dan memesan makanan bersama.
Saat makanan sampai mereka pun makan dengan saksama dan cepat karena sudah kelaparan, dan jam ke 4 adalah olahraga. Jadi harus siapin mental dan perut.
Setelah bel istirahat berbunyin Heejin langsung menarik Sinb untuk ke lapangan agar dapat barisan yang gak kena panas.
Siang itu Siwon Yoona beserta kedua putrinya yang lain mengadakan kunjungan ke sekolah miliknya mereka pun meluncurkan mobilnya ke sekolahan milik mereka yang dimana Sinb dan Jeno sekolah disana.
Saat sampai disana pandangan pertama adalah Sinb yang sedang dance dengan Heejin, kenapa dance? Jangan bingung karena gurunya gak masuk jadi free time tapi gak boleh nganggur alhasil mereka memilih dance dan mereka dance ini
Anggap aja Sinb sama Heejin
Dan ternyata sendari tadi keluarga Sinb telah melihat semuanya dan mereka terkagum-kagum karena tidak pernah melihat bakat Sinb sebelumnya.
Sinb masih dengan santainya dance dan tidak sadar jika keluarganya telah melihatnya dalam waktu yang lama hingga dancenya selesai.
Setelah itu jam olahraga selesai Sinb berlari untuk ganti bersama Heejin, namun ramainya kamar mandi membuat mereka mengantri sambil mengobrol.
Kemudian ada yang berjalan mendekati mereka dari belakang dan memeluk Sinb, Sinb yang kaget pun membalikkan diri dan ternyata...
Next chapter ya guyss comment juseyoo
KAMU SEDANG MEMBACA
I am your children too [End]
RandomSinb:" Aku juga anak mommy kan?" Yoona:" Kamu bukan darah daging Siwon." Sinb:" Tapi kenapa aku? , aku bukan Tuhan yang mengatur semuanya." [10082022#1hwangsinb [29082022]#1krystaljung