saturyay!!

141 12 0
                                    

   Setelah dipeluk semakin erat oleh Sooyoung Sinb tertidur dengan sangat nyenyak, Sooyoung yang mengetahui tersenyum dan terus memelum Sinb hingga pagi.

Sooyoung kaget saat bangun ingin ke kamar mandi dikagetkan dengan 2 makhluk yang tertidur disamping kanan dan kirinya.

Siapa lagi kalau bukan suami dan anak tercintanya, bahkan Sooyoung kaget jika Sinb tidur dalam posisi kurang nyaman.

Kemudian Sooyoung ke kamar mandi setelahnya menarik Sinb agar tidur dengan nyaman, tapi Sinb malah menarik mimihnya dan memasukkan kepalanya diantara dada Sooyoung sambil mencari kenyamanan.

Sooyoung hanya tertawa dan membiarkannya bahkan mengelus kepala Sinb dengan perlahan dan memutuskan kembali ke alam tidur.

Untungnya keesokan harinya hari sabtu dimana tidak ada pembelajaran jadi keluarga Sinb memperbolehkan Sinb menginap dikediaman Sooyoung.

Keesokan paginya Sooyoung bangun jam 6 pagi kemudian mandi dan ke dapur untuk membuat sarapan di bantu bibi.

Namun setengah jam kemudian Sooyoung kaget karena ada bunyi bel pintu, kemudian ia berjalan ke arah pintu utama dikagetkan dengan pemandangan keluarga Jung lengkap.

Kemudian Sooyoung menyuruh masuk dan mengajak mereka ke kamar Sinb.

Saat sampai dikamar Sinb mereka terharu plus kaget karena Sinb tidur di tengah-tengah mereka namun dengan posisi terlentang dan ada pelukan pipihnya di samping dan juga Heejin yang memeluk Sinb.

Mereka terharu kemudian Sooyoung mengambil hpnya lalu memfoto moment tersebut.

Dan mereka memutuskan untuk membangunkan mereka.
Sooyoung:" Sayang bangun ada keluarganya Sinb disini."
Junhoo:" Oh ya."
Kemudian Junhoo menyapa anggota keluarga Sinb lalu keluar untuk ke kamar mereka dan mandi disana.

Kubu 2 mereka membangunkan Heejin.
Sooyoung:" Heejin bangun saya udah siang ayo pergi sama tante Tiffany dan semuanya."
Heejin kemudian berusaha membuka matanya yang berat
Heejin:" Emm iya mi ngantuk masihan."
Sooyoung:" Ayo bangun."
Kemudian Heejin masih setia kucek-kucek mata di pinggir kasur sambil menunggu Sinb.

Kemudian Sooyoung berjalan ke arah Sinb lalu berusaha membangunkan.
Sooyoung:" Sinb sayang bangun yukk."
Sinb masih diam tidak bergerak sesikitpun bahkan terlihat lelah.
Sooyoung tidak menyerah masuh berusaha membangunkan.

Sooyoung:" Sinb sayang bangun yukk dah ditunggu Heejin eonnie lho sayang."
Sinb kemudian mengeliat sedikit bukannya bangun malah tidur lagi.
Sooyoung:" Ayo Sinb."
Kemudian Sooyoung mendekatkan tubuhnya ke Sinb, namun Sinb malah memeluk Sooyoung dan menenggelamkan kepala di dada Sooyoung membuat ada sedikit keirian di hati Yoona.

Setelahnya Sooyoung masih setia dan berusaha membangunkan Sinb akhirnya bangun Sinb kaget karena ada keluarganya disini kemudian bangun dan mengucek matanya.

Namun matanya menangkap sosok Heejin yang masuk ke pintu kamar nya membawa baju kemudian mengajak Sinb ke kamar mandi.
Heejin:" Sinb ayo mandii."
Sinb:" iya eonn bentar pewe eonn males ambil baju."
Heejin:" Okee."
Kemudian Yoona yang peka dan yanh paling dekat di lemari baju membuka dan bertanya.

Yoona:" Mau yang mana Sinb?"
Sinb:" Terserah mommy aja yang pilih."
Kemudian Yoona tersenyum senang terhitung sudah berapa lama ia tidak lagi memilihkan baju untuk anaknya.

Setelah mendapat yang cocok kemudian memberikan ke sinb.
Yoona:" Ini bajunya sayang."
Sinb:" Makasih mommy, eonn gendong aku dong."
Heejin:" Heh eonn gak mau tambah pendek.
Walaupun berkata seperti itu Heejin tetap jongkok dan Sinb dengan santainya melompat ke punggung Heejin padahal santai pun bisa tapi ini Sinb.

Baru berjalan 3 langkah Heejin sudah tumbang, Sinb merasa dipermalukan karena dilihat oleh semuanya yang seperti Sinb itu berat padahal kan ya emang Heejin yang kecil.

Setelah jatuh Sinb langsung ke kaamr mandi karena pada menertawakannya namun Heejin malah lanjut ketawa-ketiwi sampai dikunci dari dalam oleh Sinb.

Heejin:" Sinb buka eonn mau mandi disini."
Sinb:" Ahh gak mau eonn kan punya kamar mandi sendiri."
Heejin:" Ayolah Sinb." *aegyo*
Kemudian terdengar suara kunci terbuka dari dalam dan Sinb malah langsung menyembur Heejin dengan air dingin.

Heejin:" SINB YAA ARE YOU CRAZY YAA?"
Sinb:" Eonnie rasakan makannya jangan menjatuhkanku dan menertawakanku."
Saat itu Sinb lengah jadi Heejin mengambil shower langsung menyiram Sinb kembali.

Sinb:" EONNIE YAAA IT'S SO COLDD I'M FREEZING."
Heejin:" Nah now you feel what i felt."
Sinb langsung mengambil baju handuknya dan lari keluar kamar, dikamarnya masih ada para anggita keluarga.

Mereka kaget Sinb keluar dalam keadaan basah kuyup dan Sinb yang menggigil. Kalau sudah begini Sooyoung harus turun tangan.

Kemudian Sooyoung masuk ke kamar mandi dan menarik Sinb lalu menyetel showernya dan kembali ke luar.

Setelah 30 menit barulah mereka keluar dari kamar mandi masih basah kuyup. Jelas mereka ghibah 15 menit sebenarnya mereka hanya butuh waktu 15 menit untuk mandi.

Setelahnya Sooyoung menggambil hair dryer dikamar nya karena dikamar Sinb hanya ada 1.

Jadi Sooyoung menancepkan ke stopkontak dan menyalakannya. Sooyoung kemudian menggambil rambut Heejin terlebih dahulu dan memberi vitamin rambut dan menyisirnya, kemudian beralih ke rambut Sinb memberi vitamin dan menyisirnya.

Kemudian Yoona menggambil alih 1 hair dryer dan membantu Sooyoung, setelah 85% kering mereka turun untuk sarapan.

Setelah sarapan memang mereka berencana menghabiskan waktu bersama hingga malam, mereka berjalan ke mana saja yang penting waktunya habis dan setelahnya pulang namun Sinb pulang ke mansion Tiffany.

I am your children too [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang