Setelah itu mereka tertawa melihat sikap Sinb yang malu-malu, jadi mereka pun memutuskan untuk mandi.
Namun mereka baru ingat jika kamar mandi di toilet ini yang nyala hanya kamar mandi Tiffany dan Sinb, kamar mandi lain sedang dalam perbaikan.
Jadi mereka tidak ada pilihan lain lagi selain membagi menjadi kubu cowok dan cewek.
Siwon dan Jeno mandi menggunakan kamar mandi Tiffany, sedangkan yang cewek memutuskan untuk mengikut Sinb mandi.
Sinb agak aneh tapi tidak pada Tiffany karena Sinb sering mandi bersama Tiffany, namun untuk kedua eonnienya dan mommynya itu terasa aneh bagi Sinb.
Tapi setelah itu Sinb membuka pintu dan mempersilahkan mereka masuk, ini pertama kalinya mereka merasakan sesuatu yang berbeda karena mereka juga saling curhat namun Sinb hanya mendengarkan.
Ditengah mandi Yoona berani mengeluarkan suara yang membuat semuanya terkejut.
Yoona:" Sini Sinb mommy bantu."
Sinb yang awalnya ingin menolak menjadi tidak tega melihat ekspresi Yoona.
Sinb:" Iya mom thank you."
Setelah itu mereka selesai lalu berjalan ke ruang makan.Namun Sinb tidak melupakan kegiatan yang selalu dia lakukan kepada Tiffany.
Sinb:" Morning mi be a good mother for everyday ya, love me till i'm gone ya."
Setelah mengucapkan itu Sinb mencium dahi dan kedua pipi Tiffany. Tidak kalah juga Tiffany berdiri lalu mengucapkan.
Tiffany:" Morning to baby be a good daughter for everyday ya, love mami too until mami gone ya."
Setelah mengucapkan itu Tiffany mencium kedua pipi anaknya dan juga dahinya.Mereka yang melihat pun hanya iri namun Tiffany tahu jadi menyuruh Sinb untuk mencium seluruh anggota keluarganya.
Sinb yang merasa maminya sudah terlalu jauh untuk bertindak hanya menatap maminya, namun maminya malah sedikit mendorong hingga bibir Sinb mencium pipi Yoona.
Walaupun secara tidak sadar namun Yoona sangat senang bahkan berani untuk mencium pipi Sinb.
Setelahnya itu mereka kumpul di ruang tamu, Sinb hari ini tidak berlatih karena teman-temannya yang sedang pergi masing-masing.
Namun Sinb merasa ada yang tidak beres jadi dia lari ke toilet dan melihat ada darah di hidungnya dia tidak kaget karena sebenarnya beberapa bulan belakangan ini hal itu mulai terjadi, Sinb dengan cepat membersihkannya namun kaget karena kepalanya yang pusing membuat Sinb harus berdiam diri sebentar.
Sinb:" Apakah yang akan terjadi, apakah dia mulai kembali?"
Namun seluruh keluarga Sinb tidak ada yang mengerti Sinb sangat pintar memakai topengnya tanpa memedulikan dirinya.
Setelah darahnya berhenti Sinb memutuskan untuk kembali ke ruang tamu dan menonton bersama keluarganya.
Pada saat malam hari setelah makan bersama Sinb kembali ke kamar namun kaget saat kembali ke kamar kepala pusing dan samar-samar melihat darah di tangannya.
Kemudian lari ke toilet untuk membersihkan darahnya dan memutuskan untuk tidur
Keesokan paginya mereka semua telah berkumpul namun masih menunggu Sinb, tak lama kemudian Sinb turun dan menyapa 1 per satu dan jangan lupakan ritualnya oleh Tiffany.
Setelah selesai Siwon pergi ke perusahaan Tiffany dan juga seluruh anggota kecuali Sinb karena harus berlatih dance.
Sinb pergi ke acara studio yang ada di dekat kantor Tiffany jadi mereka berangkat bersama kemudian menunggu Sinb sampai melihat Sinb yang sudah dengan temannya barulah mereka masuk.
Namun kemudian ada hal yang mengerikan teman-teman Sinb ingin ketoilet Sinb mau saja menemani tapi agak jauh jadi mereka menyuruh Sinb untuk menunggu.
Kemudian alangkah kagetnya saat itu ada 5 pria mengepung Sinb dan membekap mulutnya, Sinb terus memberontak namun apa dayanya jika orang yang membekap mulutnya lebih besar bahkan berjumlah 5 orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am your children too [End]
De TodoSinb:" Aku juga anak mommy kan?" Yoona:" Kamu bukan darah daging Siwon." Sinb:" Tapi kenapa aku? , aku bukan Tuhan yang mengatur semuanya." [10082022#1hwangsinb [29082022]#1krystaljung