Sesampainya di mansion mereka turun bersama lalu Sinb mencium maminya lalu pergi ke atas untuk mandi.
Setelah mandi Sinb bersantai dengam bermain hp di kamar sebentar sebelum jam makan malam.
Setelah jam menunjukkan pukul 6 mereka ber 2 makan bersama di meja makan sambil bercerita ini itu.
Berbeda halnya dengan yang di Korea, mereka melakukan makan malam bersama namun tidak ada 1 omongan pun.
Setelah selesai mereka langsung ke kamar masing-masing, Siwon hanya menatap anak-anaknya sedih.
Siwon tahu sebenarnya ke 3 anaknya itu merindukan adik kecilnya namun ada fakta yang mengejutkan untuk mereka jadi mereka bingung dengan diri mereka sendiri.
Setelah itu mereka berjalan ke kamar lalu tidur.
In New York~~
Setelah makan malam Sinb dan Tiffany memutuskan untuk bercerita sebelum tidur bahkan curhat 1 sama lain.
Namun tiba-tiba Sinb berbicara.
Sinb:" Kenapa aku tidak menjadi anak mami saja? Kenapa Tuhan malah membuat aku hadir di keluarga yang bahkan membenciku hingga ada yang memfitnahku, apakah aku memang ditakdirkan untuk tidak bahagia ya?
(Kata Sinb sambil menangis)
Tiffany:" Sayang liat mami."
Kemudian Sinb mendongak untuk melihat Tiffany.
Tiffany:" Karena memang takdirnya kamu menjadi anak Yoona dan Tuhan itu baik pasti dia akan membuat akhir cerita menjadi baik, kamu memang bahagia, tertawa saja sayang bahagia dengan sendirinya yang akan menghampirimu."
Tutur Tiffany kemudian memeluk Sinb dan kembali menanggis.Setelah itu Tiffany membawa Sinb ke kamarnya karena memang Sinb tadi habis nangis jadi manja.
Setelahnya mereka tertidur dan kembali ke alam mimpi.
Go back korea ( jgn bgg gess)
Pada pagi hari mereka yang di Korea pun bangun dan melakukan sarapan bersama dan belum ada kemajuan bahkan semakin buruk.
Siwon sangat capek dengan keadaan keluarganya belum lagi kepikiran si Bungsu yang tidak tahu itu ulahnya apa bukan.
Setelah selesai sarapan Siwon sebagai kepala keluarga meninggalkan tempat bersama Yoona dan menuju ke kantor meninggalkan ke 3 anaknya.
Kemusian Jessica sebagai anak tertua menatap kedua adiknya dan berkata
Jessica:" Apakah kalian merasa aneh dengan sikap mommy dan daddy?"
Krystal:" Iya eonn mereka bahkan tidak pernah meninggalkan meja makan seperti itu."
Kemudian Jeno hanya menatap namun terlontarnya pertanyaan ini dari mulut Jessica membuatnya tidak bisa berkata-kata.Jessica:" Emm apakah kalian merindukan Sinb?"
Jeno:" Eonnie kenapa bertanya seperti itu?"
Jessica:" Karena eonnie merasa bahwa Sinb tidak mungkin melakukan hal itu."
Krystal:" Ya sudah biarkan saja toh bukan masalah kita."
Kemudian Krystal berjalan meninggalkan meja makan disambung dengan Jessica dan Jeno.New York lg gess jgn bsn
Tiffany bangun pagi lalu melihat Sinb yang tertidur dengan mata sembabnya, sudah dipastikan karena mereka menanggis ber 2.
Setelah mandi dan membuat sarapan Tiffany ke kamar Sinb untuk menggambil seragam namun sebelumnya menyuruh Sinb untuk mandi di kamarnya.
Setelah itu Sinb turun dengan seragam hoodie yang menempel di tubuhnya dan tas dipundaknya.
Tiffany menyambut Sinb dan mengoleskan roti Sinb dengan selai lalu Sinb datang mendekat ke Tiffany dan menciumnya.
Sinb:" Good pagi mami lopp u."
Tiffany:" Selamat morning juga sayang lopp u too."
Setelah itu Sinb duduk disamping Tiffany dan mengigit roti yang telah disiapkan oleh Tiffany kemudian meminum susu nya.Setelah itu Tiffany menyiapkan Sinb bekal dan menaruhnya di tas kemudian mengantar Sinb ke sekolah.
Setelah sampai lobby Sinb melihat ada Karina yang telah menunggunya lalu Sinb mencium Tiffany dan menuju Karina.
Tiffany membuka jendela lalu mendadai Karina dan Sinb.
Setelah itu mereka ke kelas untuk menaruh tas karena masih pagi baru ada sedikit murid jadi mereka memutuskan untuk ngobrol di rooftop.
Setelah jam dibunyikan Sinb dan Karina berlarian menuju kelas, namun untung guru nya belum masuk ke kelas mereka.
Setelah 3 jam pelajaran mereka ke kantin untuk makan namun Sinb tidak jajan melainkan memakan bekal yang dibawa oleh Tiffany.
Setelah sampai sana sudah terlihat 3 teman mereka yang duduk bersama dan mereka menghampiri.
Karina:" Sin mulai nanti ekskul dance mulai."
Sinb:" Oy ya kar aku nanti ikut kamu aku masih gatau ruangan e."
Karina:" Asiapp, nanti ketemuan langsung di sana ygy."
Winter:" Iya Jimin."
Sekali lagi Winter menggoda Karina sedangkan Karina menatap maut pada Winter.Setelah itu jam istirahat selesai Sinb dan Karina beserta teman-temannya kembali ke kelas.
Skipp jam menunjukkan pukul 2 dimana kegiatan pembelajaran selesai, Karina langsung menarik Sinb untuk ke ruang dance.
Sesampainya disana sudah ada Winter, Giselle dan Ning-Ning. Mereka telah siap-siap hingga guru datang dan melatih hingga pukul 4.
Setelah itu mereka ke caffe depan sekolah selama 1 jam sambil menunggu jemputan dan mengobrol.
Setelah itu 1 per 1 orang tuanya datang, namun ternyata mereka adalah teman arisan Tiffany, bukannya pulang malah ada ronde 2.
Setelah ngobrol tiba-tiba Taeyeon keceplosan.
Taeyeon:" Tippa bukannya kamu belum nikah ya? Ini anak siapa?"
Taeyeon seketika mendapat tatapan semua orang, bahkan Tiffany kaget langsung melihat Sinb, Sinb sudah menitikkan air mata. Taeyeon yang melihat merasa bersalah.Taeyeon:" Sinb~~yaa imo minta maaf ya."
Sinb:" Iya enggak papa kok imo, mi aku mau pulang capek."
Tiffany:" Iya sayang ayuk pulang."
Ya memang Sinb sakit namun kata-kata Taeyeon justru lebih sakit. Setelah itu Tiffany dan Sinb berpamitan lalu pulang.Kemudian mama Karina, Giselle dan NingNing menegur Taeyeon agar lain kali tidak keceplosan lagi, bahkan Winter sendiri merasa tidak enak kepada Sinb karena kata-kata mama nya yang Winter tau bahwa itu menusuk hati Sinb.
Setelahnya mereka kembali ke rumah masing-masing lalu tidur.
-Korea-
Saat ini Korea masih sore hari dan mereka satu persatu telah pulang kerja, karena terlihat dari mata para anggita keluarga Jung bahwa mereka kecapean.
Mereka lalu masuk ke kamar masing-masing, semenjak itu mereka jarang berkumpul bersama kecuali makan padahal dulu selalu.
Saat makan malam Siwon bilang sesuatu
Siwon:" Setelah ini ke kamar daddy sama mommy, daddy mau nunjukkin sesuatu."
Saat Siwon melihat anaknya yang akan protes buru-buru bilang
Siwon:" Tidak ada yang protes SEMUA harus ikut tidak terkecuali karena ini kabar tentang adik kalian!"
Setelah mengatakan itu mereka kaget dan....Next chapter ya gess dah mulai ketahuan gak nih??
KAMU SEDANG MEMBACA
I am your children too [End]
AléatoireSinb:" Aku juga anak mommy kan?" Yoona:" Kamu bukan darah daging Siwon." Sinb:" Tapi kenapa aku? , aku bukan Tuhan yang mengatur semuanya." [10082022#1hwangsinb [29082022]#1krystaljung