X X I

113 10 0
                                    

Setelahnya Sinb berkunjung ke pasien-pasiennya karena dia sudah sembuh, namun dia masih menjadi dokter untuk Krystal.

Dan saat ini waktunya Sinb berkunjung ke Krystal, Sinb dengan cool nya berjalan masuk membuat Heejin yang sedang di dalam memasang wajah memenya.

Heejin:" Aduh kumat lagi, suster ambilin obat Sinb dong."
Sinb hanya menatap eonnie nya malas dan mendekati Krystal.

Sinb:" Eonnie hai gimana masih sakit?" Tanya Sinb sambil memegang lalu menekan luka Krystal yang belum kering.
Krystal:" Auuww sakit Sinb jangan ditekan."
Heejin yang disamping refleks menepuk jidat,
Heejin:" Aduh capek eonnie."
Sinb:" Ehh maaf eonnie gak lagi." Namun dengan wajah kepo masih memegang luka Krystal namun tidak di tekan lagi.

Kemudian Heejin menarik Sinb menjauhi Krystal karena Sinb terus kepo dan menekan luka Krystal walaupun Krystal sudah merasa sakit.

Dan berakhir Heejin yang mengganti perbannya karena Sinb kepo dia mendekat semakin dekat dan....

Jlebbb

Sinb terjelungup ke Krystal karena kakinya sendiri dan mengenai sedikit lukanya hingga membuat Krystal meringis bahkan mengeluarkan butiran kristal dari matanya karena menahan sakit.

Sinb yang merasa bersalah langsung mundur.
Sinb:" Eonnie ma-afin Si-inb, Si-nb ga-k se-nga-ja eonnie."
Setelah berkata seperti itu Sinb berlari meninggalkan ruangan Krystal dan berlari ke ruangannya karena merasa bersalah.

Heejin langsung memberi anti sakit dan sesegera mungkin mengganti perbannya, kemudian berlari menyusul Sinb.

Heejin pikir Sinb ke taman, namun tidak Sinb tadi berlari keruangannya sendiri kemudian menguncinya dari dalam.

Heejin mendengar isak tangis Sinb dari depan, memang ruangan mereka bersebelahan.

Heejin:" Sinb ayo keluar minta maaf sama Krystal eonnie jangan kayak gini."
Namun nihil Sinb bahkan tidak menjawab dan malah makin menanggis.

Kemudian suster masuk dengan dokter lain dan dokter tersebut berkata.
Dokter:" Saya dokter yang akan menggantikan dokter Sinb, dokter Heejin sudah full jadi tidak bisa."
Krystal:" Saya mau sama dokter Sinb saja."
Dokter:" Maaf nona Krystal bahkan sampai sekarang dokter Sinb masih mengunci dirinya di ruangannya.
Krystal:" Kenapa?"
Dokter:" Kata dokter Heejin dia merasa bersalah tadi."

Setelahnya Krystal diam, keluarga Jung barulah datang dan berpapasan dengan dokter yang akan keluar dari ruangan Krystal.

Mereka saling menunduk, kemudian Heejin berlari dengan ngos-ngosan dan berkata.
Heejin:" Eonnie coba bujuk Sinb dong, dia ngunci diri di kamar."
Krystal:" Iya eonnie coba ya."
Kemudian mereka semua membantu Krystal untuk duduk di kursi rodanya dan berjalan ke arah ruangan Sinb.

Setelahnya Krystal mengetuk namun tidak ada jawaban.
Krystal:" Sinb ini eonnie sayang ayo buka pintunya ya."
Sinb:" Eonnie maafin Sinb hiks, Sinb gak sengaja hiks Sinb minta maaf."
Krystal:" Ayo keluar dulu Sinb eonnie sudah nggak marah ayo sini ngomong baik-baik, lukanya eonnie juga udah enggak sakit."

Setelahnya mereka mendengar kunci yang dibuka dan mata sembab Sinb, Sinb menunduk tidak berani mengangkat kepalanya dan mematung di tempat.

Krystal pun menjalankan kursi rodanya sendiri dan memeluk perut Sinb, bukannya semakin diam Sinb semakin menanggis di lelukan Krystal.

Sinb:" Huwaaa, Huwaaa maafin Sinb eonnie hikss hikss, enggak lagi janji deh." Kata Sinb sambil mempertahankan ingusnya.
Krystal:" Iya-iya udah jangan nangis eonnie udah gak papa jadi dokternya eonnie lagi ya." Setelah mendengar itu sontak Sinb menggeleng keras.

Krystal semakin putus asa melepas pelukan dan diam di tempat, Sinb yang tidak berani menggambil resiko memilih juga untuk diam.

Kemudian Heejin mendorong kursi roda Krystal dan menggandeng Sinb diikuti oleh keluarga Jung.

Mereka akan kembali ke ruangan Krystal, Sinb yang memang lebih mengerti mengatur ulang semua takaran obat dan yang menyuntikan ke selang infus ya Heejin.

Berbeda dengan tadi ini seperti ada pemisah antara Krystal dan Sinb, kalau tadi Sinb kepo ini tidak sama sekalu bahkan dia menjauh dari Krystal dan Heejin.

Keluarga Jung yang tidak tahu mengerutkan dahinya bingung namun belum ada yang berniat untuk bertanya.

Kemudian saat obat yang lain akan dimasukkan Heejin dipanggil oleh suster karena ada pasien yang mendadak, Sinb langsung diberi jarum yang masih baru itu oleh Heejin dan berlari kedepan.

Sinb masih diam di tempat belum berani mendekat hanya melihat Krystal dan jarum secara bergantian membuat keluarga Jung bingung.

Bukannya menyuntik Krystal ini malah lari keluar mencari seseorang namun nihil tidak ada kemudian berjalan ke arah Krystal namun masih ada jarak dan berkata.

Sinb:" Eonnie sendiri saja ya."Sinb berkata sembari mengulurkan tangannya. Namun belum sampai karena Sinb memberi jarak yang sungguh banyak.

Kemudian keluarga Jung yang merasa bingung berjalan mendekati mereka dan bertanya
Siwon:" Tadi waktu kami pergi ada apa kenapa Sinb seperti tidak mau mengobati Krystal, sebenarnya mereka hanya salah paham.

Sinb malah menanggis lagi
Sinb:" Huwaa maafin aku daddy tadi gak sengaja hiks."
Siwon:" Iya kenapa ada apa Sinb?"
Sinb:" Tadi kan aku kepo sama lukanya eonnie hiks, tapi tadi gak sengaja jatuh kena lukanya trus eonnue nangis hiks."
Mereka bingung antara harus tertawa atau meenangis.

Mereka pasti tahu bahwa itu sakit banget buat Krystal tapi melihat Sinb anaknya yang sudah merasa bersalah hingga menanggis membuat Siwon mengubah pikirannya.

Siwon mendekati Sinb mengusap kepala nya dan memeluknya.
Siwon:" Sudah ya tidak apa-apa hmm daddy sayang Sinb sana obati eonniemu dulu."
Sinb:" Iya daddy."
Kemudian Sinb berjalan mendekati Krystal dan menyuntikkan dengan sedikit takut-takut san setelah berhasil langsung ngibrit dari sana.

Kemudian ada suster yang masuk membawa makanan dan obat, Sinb hanya menatap serta Yoona yang berjalan ke arah Krystal untuk menyuapinya.

Sinb memang tidak pernah berniat untuk makan, bahkan hari ini dia baru makan roti 1 biji saya, kemudian Sinb melihat Heejin masuk sambil membawa makanan dan menarik Sinb.

Kemudian duduk di samping Sinb dan memulai menyuapi Sinb.
Sinb:" Eonnie aku gak mau makan kenyang."
Heejin:" Yakin dah makan? Heem"
Sinb:" Udah eonnie gak mau."
Kemudian tanpa aba-aba Heejin memasukkan makanan ke mulut Sinb dan Sinb yang kaget membuka mulutnya dan suapan pertama berhasil.

Kemudian setelah 3 suapan Sinb meminta berhenti karena sudah kenyang dan Heejin pun sudah berhenti menyuapi Sinb.

Setelah semua selesai Sinb ketiduran di sofa ruang inap Krystal dia terlalu lelah hingga bisa ketiduran di sofa.

Hingga waktu mulai malam mereka memutuskan untuk tidur semua dan 1 per 1 mulau memasuki alam mimpinya masing-masing .

Nextt dikit lagi endd thank you for always support me;)

Thursday, 8 Sept 2022
(23.35)

Love,

Xoxo

I am your children too [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang