Hospital

264 26 5
                                    

   Setelah melihat Sinb pingsan dengan keadaan kepala berdarah mereka buru-buru membawa Sinb ke rumah sakit dan ke IGD.

Setelah sampai sana Sinb langsung dilarikan ke ruang operasi karena kepalanya yang perlu dijahit.

Setelah 1 jam Sinb dikembalikan ke ruang rawat dan para keluarganya sudah masuk ke ruangannya.

Sinb sadar dalam 15 menit setelah operasi dan mereka langsung ke Sinb namun Sinb masih ling lung larena setelah operasi mereka memutuskan untuk menunggu saja.

Setelah itu mereka memanggil dokter dan Sinb langsung diberi vitamin penambah darah dan sebagainya dan beberapa yang disuntikan melalui infus.

Pada malam hari Yoona tidak sekalipun berbicara bahkan mendekati Sinb dia tidak mau, hanya para saudaranya dan daddynya saja yang perhatian dan membuatnya tertawa.

Hingga mereka semua berhenti tertawa karena Siwon membuka pembicaraan.
Siwon:" Sinb kamu ngapain aja sampai pingsan?"
Yoona yang panik berusaha memberi kode namun Sinb tidak menatap mommynya.
Sinb:" Aku hanya kecapean daddy."
Siwon:" Lain kali jangan kecapean."
Sinb:" Iya daddy."
Setelah mendengar itu Yoona bernafas lega.

Pada malamnya Yoona menyuruh Siwon serta anak yang lain untuk pulang bersamanya namun itu membuat mereka -Yoona dan Sinb menatap Yoona aneh.

Karena biasanya Yoona tidak akan segan-segan khawatir jika ada anaknya yang sakit.

Setelah sedikit perdebatan mereka semua setuju untuk tidur bersama di rumah sakit.

--Skipp--

Setelah 5 hari di rumah sakit Sinb diperbolehkan untuk pulang dan mereka bersiap setelah sampai rumah Sinb langsung ke kamar dan menanggis dalam diam karena merasa Yoona semakin membencinya.

Hari-hari berikutnya berjalan seperti biasa dan Sinb terus-terusan mendapat hal yang tidak mengenakan di sekolah maupun dirumah.

Sinb setiap hari terus-terusan mimisan karena kecapean bahkan Sinb masih ikut ekstrakulikuler dance karena tidak tega dengan Heejin.

Hari-hari Sinb lalui dengan berat bahkan Sinb kadang berusaha untuk menghakiri diri tapi dia masih memikirkan keadaan daddynya.

Siang itu Yoona ke kamarnya kemudian
Yoona:" Bersihkan semuannya!"
Sinb:" Iya sebelumnya aku ingin bertanya sesuatu mi."
Yoona:" Apa cepat waktuku sedikit!"
Sinb:" Aku kan bukan anak daddy apakah aku juga bukan anak mommy?"
(Tanya Sinb dengan suara bergetar)
Yoona:" Kamu masih bertanya itu kenapa aku membencimu."
Setelah itu Yoona pergi Sinb hanya bisa menanggis Yoona bahkan tidak menjawabnya.

Setelah itu Sinb pun memulai untuk membersihkan rumah dan kembali ke kamarnya.

Sorenya para saudaranya pulang beserta dengan Siwon, mereka serempak menghampiri Sinb namun kaget karena kamar Sinb yang berantakan bahkan barang-barang di lempar oleh Sinb.

Mereka hanya melihat Sinb yang tertidur di tengah kamar yang kapal pecah itu.

Mereka melihat Sinb menanggis dalam tidurnya dan ada bekas menanggisnya.

Setelah itu mereka ke kamar masing-masing dan membersihkan diri mereka berusaha membangunkan Sinb setelah membersihkan diri karena Sinb juga perlu makan bahkan Jeno sudah mengangkat tubuhnya.

Mereka memutuskan untuk membiarkan Sinb tertidur sampai pagi saja.

Keesokan paginya Siwon kembali untuk melakukan pekerjaan di luar negeri, dan para saudaranya mulai disibukkan dengan sekolah yang hampir ujian akhir sedangkan anak yang kelas awal masih bersantai namun tidak bagi Jessica dan Krystal yang semakin banyak tugas kuliah dan deadline yang banyak.

Sinb yang tetap pulang awal karena masih kelas 8 pun selalu mengerjakan pekerjaan rumah hingga terlalu kelelahan dan kadang mimisan.

Setelah bertahun-tahun Sinb melakukan itu tidak ada seorangpun yang sadar karena terlalu sibuk dengan urusan masing-masing dan Siwon yang selalu berpegian.

I am your children too [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang