Saat itu tiba-tiba Sinb berbalik, Sinb kaget karena ada Siwon yang telah memeluknya dan menariknya ke suatu tempat.
Namun sebelum itu Siwon mengajak Sinb dan Heejin untuk ganti di kamar mandi Jung's office.
Setelah ganti Heejin ijin pergi karena merasa tidak enak, dan Sinb yang mengerti perasaan Heejin pun mengijinkan Heejin.
Dan mereka membawa Sinb ke ruangan khusu keluarga mereka namun sebelumnya mereka ke kelas Jeno tapi Sinb memutuskan untuk pergi ke kelas terlebih dahulu.
Setelah sampai ruangan semua duduk melingkar namun Sinb merasa Yoona menatapnya dengan tatapan membunuh.
Namun Sinb berusaha menahan matanya agar tidak menatap keluarganya, setelah itu Siwon membuka suara.
Siwon:" Sinb kamu jago dance lho."
Sinb:" Lho kok daddy tahu?"
Sedangkan Siwon hanya tertawa jadi Jessica lah yang menjawab.
Jessica:" Karena tadi kita lihat kamu dance di lapangan."
Sinb:" Hehehe iya eonnie dipaksa sama Heejin jadi yaudah eonnie."
Setelah itu mereka mengobrol dan Jenk dan Sinb yang harus kembali ke kelas.Ternyata Heejin sudah menunggu di depan ruangan tersebut setelah melihat Sinb, Heejin langsung berlari sambil memegang tangan Sinb untuk ke kelas.
Pelajaran berjalan seperti biasa namun Siwon beserta anak dan kedua istrinya ingin melihat bagaimana Jeno dan Sinb jika belajar di sekolah jadi mereka memasuki kelas Jeno terlebih dahulu.
Jeno yang kebetulan duduk di belakang dan sedang tidur Yoona langsung berjalan dan menepuk pundak Jeno untuk membangunkannya.
Setelah itu Jeno melihat Siwon menatap tajam dia karena malah tidur bukannya mendengarkan guru.
Setelah itu Jeno merasa seperti habis melakukan kesalahan karena keluarganya duduk tepat dibelakangnya membuatnya jadi risih.
Dan kelas tersebut sudah di bilangi jika memang ada kunjungan setiap tahun namun hanya beberaoa kelas yang dikunjungi saja.
Setelah itu Jeno menghadap belakang dan bertanya.
Jeno:" Daddy mommy sama eonnie ngapain pilih kelas aku?"
Siwon:" Sengaja daddy mau lihat kamu dikelas ngapain aja ehh malah tidur."
Jeno:" Hehe daddy gak lagi janji deh."
Yoona:" Iya udah jangan ngobrol."Kemudian setelah itu jam istirahat berbunyi dan mereka keluar bersama kemudian mengunjungi kelas Sinb namun hanya Jeno yang mendatangi dan menarik Sinb ke ruang tersebut.
Dan daddy tidak bilang jika dia akan ke kelas Sinb, kemudian mereka memakan bersama dan mengobrol.
Setelah itu jam istirahat selesai kemudian mereka ke kelas masing-masing, sekitar 15 menit keluarga Sinb jalan ke kelas Sinb.
Namun Sinb tidak nyadar karena dia sedang mengerjakan soal di depan dengan serius dan benar. Sedangkan para keluarga sudah duduk di bangku belakang sendiri.
Kemudian Sinb berbalik namun alangkah terkejutnya Sinb melihat anggota keluarganya di kelas.
Kemudian guru pun memberi soal yang sulit Sinb sebenarnya bisa menjawab namun dia diam saja, karena nanti pada akhir guru akan memintanya untuk maju menjawab.
Setelah itu Sinb diam dan guru pun menyuruh teman sekelas Sinb untuk menjawab namun tidak ada yang bisa dan malah melucu.
Classmate Sinb yang bernama Haechan malah berkata
Haechan:" Bu guru saya gak bisa menjawab soal itu tapi saya bisa membuat bu guru jatuh cinta sama saya."
Seketika kelas tersebut ribut hingga membuat keluarga Jung tertawa kecil.
Guru:" Shuutt Haechan diam jangan menggoda saya, yaudah Sinb maju."
Sinb pun dengan santainya maju dan mengerjakan soal tersebut.Setelah selesai mengerjakan soal Sinb kembali ke tempat duduknya lalu membuat keluarganya kaget dengan keenceran otak Sinb dan guru pun bilang jika jawaban Sinb benar.
Setelah itu jadwal mereka pulang para keluarganya memang sengaja menunggu sampai pulang.
Setelah itu mereka keluar sekolah dan sampai mobil mereka tak henti-hentinya memuji otak Sinb kecuali Yoona yang hanya menatap putri bungsunya biasa saja.
Setelah sampai rumah mereka mandi lalu makan siang bersama dan lanjut menonton film.
Malamnya mereka seperti biasa kumpul di ruang keluarga sambil melihat Jeno dan Sinb yang sibuk mengerjakan PR dari sekolahnya.
(Kalian bingung kan kenapa Jessica dan Krystal gak sekolah? Ya karena mereka kan kuliah kalau kuliah tu liburnya panjang-panjang jadi mereka bisa ikut ke sekolah adik-adiknya).
Setelah malam mereka pamit masing-masing namun Sinb mengajak Jessica dan Krystal untuk tidur bersama dan mereka semua setuju, setelah itu mereka memasukki kamar Jessica untuk tidur dan begadang karena besok hari libur.
Setelah begadang mengobrol, menonton film dan lain sebagainya mereka memutuskan untuk tidur.
Setelah tidur mereka akhirnya ngebo sampai jam 11 karena suara Yoona yang membangunkan mereka.
Setelah mandi mereka turun ke bawah dan sarapan bersama, namun Sinb tiba-tiba mengajak Jeno untuk main basket.
Jeno pun mau-mau aja tapi tak henti-hentinya mengejek Sinb yang membuat Sinb sebal dan tidak mau bermain basket malah lari ke arah daddynya.
Setelah itu Sinb terpaksa mandi lagi karena keringetan dan berakhir manja-manjaan dengan daddynya karena besok daddynya akan pergi ke luar negeri.
Sebenarnya yang lain bilang agar daddynya tidak berangkat besok namun Siwon tidak bisa mengundurkan meeting kali ini.
Setelah itu malam pun tiba lagi mereka ber 3 rencana tidur bersama karena besok hari minggu dan para kakaknya besok ada kerjaan di luar rumah.
Sinb hanya sedih karena tahu apa yang akan terjaid jika tidak ada yang dirumah selain dia dan Yoona.
Namun dia hanya pasrah dan diam menbuat para eonnienya menatap dia aneh dan bertanya namun Sinb hanya menjawab tidak apa-apa.
Kemudian mereka tidur keesokan paginya alarm kamar Jessica bunyi dan mereka bersiap saat pukul 10 mereka mengantar Siwon ke bandara dan dilanjut dengan para saudaranya pergi ke rumah teman.
Sampai rumah Yoona menghalangi jalan Sinb membentak lalu menyuruhnya membersihkan rumah.
Sinb hanya bisa menurut dan mengerjakan semuanya, dan setelah selesai barulah para saudarnya pulang dan Yoona langsung memeluk dan mencium satu per satu membuat ke irian di hati Sinb.
Setelah itu mereka mandi lalu makan malam bersama dan tidur karena besok hari yang sangat menyenangkan yaitu hari senin.
Keesokan paginya Sinb bangun karena merasakan kepalanya sedikit sakit namun dia masih bisa menahan dan lari ke kamar mandi lalu bersiap untuk pergi ke sekolah namun sebelum itu Yoona masuk ke kamarnya lalu menyuruhnya untuk membersihkan rumah dan Sinb pun hanya bisa menurutinya.
Setelah itu Sinb kembali ke kamar menggambil tas dan lari keluar dari kamar dan melihat saudaranya yang sudah menunggunya untuk sarapan bersama dan berangkat ke sekolah secara bersamaan.
Dan Sinb pun mau.
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
I am your children too [End]
RandomSinb:" Aku juga anak mommy kan?" Yoona:" Kamu bukan darah daging Siwon." Sinb:" Tapi kenapa aku? , aku bukan Tuhan yang mengatur semuanya." [10082022#1hwangsinb [29082022]#1krystaljung