Sinb

251 26 1
                                    

  Mereka memutuskan untuk ke gudang sekolah, sesampainya di sana mereka kaget karena melihat kondisi Sinb yang telah habis dibully.

Jeno dengan cepat mengendong Sinb dan ke rumah sakit namun setelah ada pertolongan Jeno segeran menelepon keluarganya awal Jeno menelepon papanya.

Di telp
Jeno:" Daddy, aku mau ngasih tau kalau Sinb ini di rumah sakit dad."
Siwon:" Hah kenapa Sinb sampai masuk rumah sakit?"
Jeno:" Gak tau daddy kayaknya kecapean daddy."
Jeno tidak menceritakan yang sebenarnya karena Sinb melarang.
Dan setelah itu daddy menjawab.
Daddy:" Nanti kalau sudah baikan Sinb suruh telp daddy ya kamu kabari yang lain, daddy akan pulang besok."
Jeno:" Siap daddy bye."

Setelah itu Jeno mencari kontak mommynya dan menelponnya.
Jeno:" Mommy bisa ke rumah sakit sekarang?"
Yoona:" Ada apa kamu sakit sayang?"
Jeno:" Bukan aku mom tapi Sinb."
Yoona:" Oh dia kenapa?"
Jeno:" Tadi kecapean mom."
Yoona:" Oh yasudah biarkan saja nanti lak baikan sendiri."
Jeno:" Mommy kok gitu itu anak mommy masuk rumah sakit."
Yoona:" Iya kamu jangan kecapean ya."
Jeno:" Iya mom."
Kemudian Jeno hanya menatap hpnya dan Sinb bergantian.

Kemudian dia membuka grup saudara yang isinya mereka ber 4 lalu menelepon kedua saudaranya dan hanya Jessica yang mengangkat.
Jeno:" Eonnie nanti setelah pulang ke rumah sakit ya eonnie."
Jessica:" Kenapa siapa yang sakit."
Jeno:" Sinb eonnie nanti ke sini ya bilang Krystal eonnie juga."
Jessica:" Iya bentar lagi eonnie selesai kelas tunggu ya."
Jeno:" Ya eonnie udah aku sharelock ya bye."

Setelah itu Jeno mendekat ke arah adiknya yang tidur dan melihat Heejin yang khawatir dengan keadaan adiknya itu.

Setelah jam menunjukkan pukul 2 siang Jessica dan Krystal pun langsung melajukan mobilnya ke rumah sakit tersebut, mereka langsung bertanya dan berlari ke ruangan Sinb.

Sampai disana mereka kaget dengan keadaan Sinb yang luka-luka dan Jeno dan Jaemin yang tertidur di sofa sedangkan Heejin tertidur di kursi samping kasur tempat Sinb tidur.

Perlahan mereka mendekat lalu mencium adik bungsunya itu dan membuat adanya pergerakan yang menganggu Sinb, jadi Sinb terbangun membuat Heejin juga terbangun.

Kemudian Jessica memeluk adik bungsunya dan bertanya.
Jessica:" Kamu kenapa bisa kayak gini?"
Sinb:" Aku gak papa eonnie tenang aja ya."
Jessica:" ayo sekarang makan dulu kamu belum makan kan?"
Sinb:" Bentar lagi aja ya eonnie."
Jessica:" Baiklah."

Setelah itu Jessica dan Krystal menatap Heejin dan Heejin yang peka langsung memperkenalkan diri.
Heejin:" Annyeonghaseo eonnie saya Jeno Heejin sahabatnya Sinb."
Jessica:" Ahh eonnie Jessia eonnie tertua Sinb.
Krystal:" Dan aku Krystal eonnie keduannya Sinb."
Heejin:" Senang bertemu eonnie aku pulang dulu ya eonnie dicariin mami sama papi eonnie."
Jessica:" Iya silahkan makasih udah jagain Sinb."
Heejin:" Sama-sama eonnie bye Sinb GWS ya loppp." (Kata Heejin sambil memeluk Sinb)
Sedangkan para saudarinya hanya menatap.

Setelah itu Krystal mendatangi Jeno dan membangunkannya lalu menyuruh temannya Jeno agar pulang supaya tidak dicari oleh orang tuanya dan dia setuju.

Setelah itu mereka berbicara satu sama lain dan Krystal tiba-tiba berbicara.
Krystal:" Kalian sudah mengabari daddy mommy?"
Jeno:" Sudah eon tapi daddy kan lagi pergi nanti kalau sudah agak malam akan menelepon Sinb dan daddy akan pulang besok."
Krystal:" Lha kalau mommy kok tidak kesini?"
Jeno:" Gak tau aku tadi sudah mengabari tapi eon."
Sinb:" Kalau mommy gak mau dateng gak papa jangan dipaksa ya eon."
Jessica:" Iya-iya."

Kemudian Jessica mengambil hp dan mengechat mommynya.

Tring...

                      Mommy💞
Jessica bilang ke Jeno mommy tidak bisa kerumah sakit sekarang

                            Mommy Sinb sakit mom

Iya Jessica mommy gak bisa kesana kamu aja yang jaga sama Krystal

      Mommy pikiran perasaan Sinb mom

Iya Jessica tapi mommy gak bisa

     Terserah mommy lah Jessica capek

Setelah itu Jessica mendecak membuat semua mata kearahnya, dan Krystal berbisik.
Krystal:" Eonnie ada apa?"
Jessica:" Mommy gak bisa kesini katanya sibuk jadi kita disuruh jagain Sinb."
Krystal:" Oh ya gak papa kita aja."

Setelah itu Jessica pun menyuapi Sinb dengan makanan namun di tengah-tengah makan mereka tercengang karena mommy tiba-tiba masuk ke kamar rawat Sinb.

Di lain sisi tadi siang.

                             Yeobo❤

Yoona yeobo kamu sudah menengok Sinb?

                 Belum yeobo aku sibuk lagi pula ada anak"

Jangan gitu yeobo kamu kesana ya jenguk Sinb

                                                 Iya yeobo

Setelah itu Yoona mendecak kesal dan memutuskan untuk berangkat kerumah sakit namun Yoona masih mengeluh.
Yoona:" Dasar anak itu menyusahkan aku saja."
Setelah itu Yoona pun berangkat ke rumah sakit.

--kembali ke tadi--
Mereka yang melihat mommynya datang pun senang, lalu mommy menyuruh Jessica, Krystal dan Jeno untuk pulang terlebih dahulu dan mereka pun mengangguk.

Setelah itu keributan mulai tiba mommy mengeluarkan suara
Yoona:" Dasar kamu menyusahkan kami saja."
Sinb:" Maafin Sinb mommy."
Yoona:" Kalau bukan karena daddy nyuruh mommy gak bakalan ke sini tau gak menyusahkan saja, APA KAMU HANYA LAHIR UNTUK MENYUSAHKAN KAMI?" Bentak Yoona kepada Sinb.
Sinb:" Enggak mommy maaf kalau dengan adanya aku menyusahkan kalian, tapi kenapa mommy selalu membenci aku?" Tanya Sinb yang sudah menanggis.
Yoona:" Kamu mau tahu alasan kenapa ya karena kamu itu anak haram kamu bukan anak dari Siwon. Setelah mengatakan itu hati Sinb hancur sehancur-hancurnya menjadi berkeping-keping.
Sinb:" Maafin aku kalau membuat mommy dan yang lain susah setelah ini aku akan pergi jauh dan kalian tidak perlu mencariku.
Setelah mengatakan itu Sinb membalikkan tubuhnya lalu menutup tubuhnya dengan selimut dan menanggis sejadi-jadinya.

Setelah itu Yoona ke kamar mandi untuk membersihkan bekas tangisannya agar anaknya yang lain tidak melihat.

Setelah itu 1 jam kemudian Jessica, Krystal dan Jeno telah kembali ke kamar dan mereka saling ngobrol satu sama lain, namun berbeda dengan halnya Sinb yang ketiduran karena terlalu capek menangis.

keesokan harinya Jessica, Krystal dan Jeno memutuskan untuk ijin berjamaah karena alasan ingin menjaga Sinb awalnya Sinb menyuruh mereka untuk tetap ke sekolah namun mereka menolak.

Skip saat siang akhirnya Sinb bisa pulang lewat berbagai macam bujukan dan berakhirlah sekarang di mansion Jung.

Namun saat sampai rumah Sinb dikagetkan dengan pemandangan daddy nya yang telah menunggunya sambil meminum kopi di depannya.

Sinb langsung keingat kata-kata mommynya yang waktu di rumah sakit, jadi Sinb langsung ke atas dan ternyata dia mengepack bajunya sendiri.

Dibawah ternyata Siwon sedikit memarahi Yoona karena pasal Yoona tidak mau ke rumah sakit kemarin.

Namun ditengah-tengah Sinb berjalan dan berbicara.
Sinb:" Permisi om tante saya ijin pergi meninggalkan rumah ini."
Jessica:" Kalau Sinb pergi aku ikut."
Krystal:" Aku juga ikut eonnie sama Sinb."
Dan Jeno pun menimpali
Jeno:" Aku gak mau ditinggal sendirian."
Setelah itu daddy menghampiri Sinb memeluk dan berkata
Siwon:" Tidak ada yang meninggalkan tempat ini!"
Setelah itu Siwon perlahan mendekati Sinb memeluk dan berkata
Siwon:" Kenapa kamu berbicara seperti itu?"
Sinb:" Bukankah mommy sudah cerita?"
Lalu Siwon menatap Yoona meminta penjelasan tapi namun fakta tersebut tidak membuat mommy memaafkan Sinb.

Flashbacknya next chapter yaa

                                                                     

I am your children too [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang