Krystal's day

101 10 0
                                    

  Jessica pun menghampiri Sinb yang akan ke ruangannya, tapi Jessica berhasil menahan Sinb dan mengajaknya berbicara.

Sinb yang sudah ditarik pun diam dan akhirnya dia dikerumuni oleh keluarganya sendiri.

Sinb yang risih mengajak keluarganya untuk berbicara di ruangannya.

Sampai disana Sinb diam, namun Jessica mengeluarkan suaranya.

Jessica:" Sinb maafin eonnie ya, udah berburuk sangka sama Sinb."
Sinb:" Gak papa kok eonnie yang penting eonnie sama baby sehat."
Jessica:" Untung saja eonnie sudah ganti dokter."

Setelah itu Siwon kembali membuka suara
Siwon:" Sinb tadi itu dokter siapa kenapa kamu marah-marah."
Sinb:" Itu dokter Nayeom daddy, dia dulu kakak kelas Sinb."
Siwon:" Kamu tahu sebenarnya kalau dia jahat?"
Sinb:" Tahu daddy, dia ternyata yang memberikan obat sama Krystal eonnie waktu itu."
Siwon kaget lalu menelepon seseorang dan menyuruhnya memecat dokter tersebut.

Setelah itu mereka pulang kali ini Sinb ikut pulang dibolehkan karena sudah lama menunggu dan pasien sudah ada suster dan dokter lain yang menggantikan.

Sampai rumah Krystal menahan Sinb.

Krystal:" Sinb, eonnie mau bilang minggu depan eonnie akan menikah."
Sinb:" Hah jinja sama kai oppa?"
Krystal:" Iyalah sama siapa lagi kalau gak sama Kai oppa."
Sinb:" Oh yaudah eonnie congratz."

Mendengar kata terakhir Sinb membuat Krystal sedih, ada apa dengan adiknya itu, bahkan dulu saat Jessica menikah Sinb menahan eonnienya itu mati-matian.

Krystal hanya menatap Sinb sedih.

Pada malam hari mereka kumpul bersama di ruang makan untuk makan malam, bahkan Sinb masih tidak bersuara.

Sinb ijin ke kamar terlebih dahulu.
Sinb:" Sinb udah selesai, Sinb ke kamar dahulu."

Setelah itu Yoona menghampiri anak bungsunya itu.

Yoona sadar bahwa ada masalah entah apa yang membuat anak bungsunya itu kepikiran.

Setelah selesai makan Yoona kemudian mengetuk pintu kamar Sinb, tapi tidak ada jawaban jadi Yoona memutuskan untuk masuk.

Sampai kamar Yoona mendengar ada suara air dari kamar mandi jadi dia pikir Sinb sedang mandi.

Kemudian hingga gampir 45 menit Yoona menunggu anaknya di kamarnya tapi tidak ada tanda-tanda Sinb selesai.

Akhirnya Yoona pun memutuskan untuk membuka pintu kamar mandi Sinb.

Alangkah kagetnya Yoona saat mendapati Sinb pingsan dibawah guyuran air.

Tanpa basa basi langsung menggendong dan menggantikan, lalu berlari keluar untuk segera dibawa ke rumah sakit.

Yang tadi setelah makan malam memutuskan juga untuk mengobrol sekedar di ruang tamu langsung berlari menghampiri Yoona dan Sinb.

Mereka langsung melajukan mobilnya ke rumah sakit dan langsung ke UGD dan ditangani oleh dokter Heejin.

Setelahnya Heejin keluar dan bilang Sinb baik-baik saja namun jangan membiarkan sendiri dalam beberapa hari kedepan.

Mereka masuk ke ruang rawat Sinb ada Sinb yang pucat dan demam terbaring disana.

Mereka mendudukan diri terutama Jessica yang tidak boleh terlalu capek namun Donghae malah menyuruh Jessica sekalian periksa kandungannya.

Jessica pun meninggalkan ruangan bersama dengan suami dan orang tuanya.

Kemudian juga orang tua Donghae datang karena ingin melihat perkembangan cucu mereka.

I am your children too [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang