end

217 10 2
                                    

  Dan Sinb mengajak perempuan yang sebenarnya eonnienya itu untuk duduk, dia harus menjelaskan semuanya dikarenakan dia sudah tertangkap basah.

Sinb kaget saat eonninya memanggil keluarganya dia hanya saja belum siap dia ingin menyelidiki keluarga pacarnya itu.

Mereka duduk di ruangan VVIP restaurant disana, Sinb lalu membuka suara.

" Ini namjachingu Sinb." Kata Sinb
" Anyyeonghaseo paman bibi saya Jungkook namjachingu Sinb." Kata Jungkook alias namjachingu Sinb.

Setelah itu mereka mengobrol singkat dan pulang ke rumahnya.

Sinb senang sekaligus tenang karena keluarganya sudah mengetahuinya.

Skipp 3 bulan

Saat ini Jessica tengah berada di ruangan bersalin dengan suami tercinta dan Sinb yang didalam walau tidak mengerti.

Baru setengah jalan Jessica hampir menyerah, Sinb berusaha membuat eonnienya terus sadar.

Sinb takut dia harus berusaha, dia berlari keluar menggambil sesuatu agar eonninya terus sadar.

Setelah menggambil itu Sinb kembali masuk dan alat itu menbuat eonnienya terus sadar dan kuat hingga selesai.

Setelah selesai yang lahir yang laki-laki terlebih dahulu lalu yang perempuan lahir 5 menit setelahnya.

Setelah itu Jessica dipindahkan dan semua masuk melihat namun Sinb mendorong salah satu dari bayinya dan memberikan ke Jessica.

Sinb langsung menyuruh eonnienya menggendong satu per satu dan anaknya dan diberi asi.

Setelah selesai Sinb hanya menatap terlihat sangat lelah lalu tak disangka malam itu Jeno dan Karina akan melangsungkan pernikahan.

Mereka tidak tahu jika due date Jessica jatuh pada hari ini yang mana harusnya minggu depan jadi mereka tidak bisa membatalkan begitu saja.

Jessica datang namun dia duduk karena belum kering dan tidak mau melewatkan pernikahan sang adik tersayang.

Pernikahan berjalan dengan lancar dan  mereka beristirahat namun keesokan paginya Jungkook membawa Sinb pergi.

Ternyata Jungkook melamar Sinb pada malamnya.

Jungkook telah meminta restu kepada Siwon dan Yoona selaku orang tua Sinb.

Dan bulan depan Sinb akan menikah dengan Jungkook.

Mereka melakukan persiapan dari baju, tempat dan lain-lain.

Skipp 1 bulan

Sinb sudah di makeup dan akan melangsungkan pernikahannya.

Begitu juga dengan anggota keluarga yang lain, kandungan Krystal sudah 7 bulan yang berarti 2 bulan lagi Sinb menerima ponakan baru yang mana katanya perempuan.

Setelah itu melangsungkan acara gereja dan malamnya dilanjut sengan resepsi.

Setelahnya keesokan paginya mereka berkumpul di keluarga tanpa menantu dan cucu hanya mereka ber 6.

Yoona menanggis bahagia karena anaknya semua sudah menikah dan bahkan hampir memiliki 3 cucu.

Mereka melanjutkan sesi berbicara menanggis dan memeluk hingga suara anak Jessica memecahkan dan Jessica yang naik namun tak kunjung diam karena salah satu anaknya demam.

Oya perkenalan dulu anak laki-laki Jessica diberi nama

Boy: Lee Jaehyun
Girl: Lee Rosie

Jessica berteriak.

" SINB JAEHYUN DEMAM." Teriak Jessica karena dia ada di atas
" YA eonnie aku NAIK." Balas Sinb.

Sinb meninggalkan ruang keluarganya lalu mengecek suhu panas yang dirasakan dan Sinb pun memberi obat lalu menenangkan Jaehyun dikamarnya karena takut Rosie ketularan.

Setelah 2 jam Sinb masuk ke kamar Jessica meminta botol dot karena jika langsung nanti maka akan tular-menular antara 1 dengan yang lain.

Jadi Jaehyun pun selama ini tidur dengan Sinb dan 3 hari kemudian dia sudah sembuh dan Sinb memgembalikan pada eonnienya.

1 bulan kemudian diaman due date Krystal Sinb juga didalam namun Krystal kuat mereka curiga karena hanya 1 anak.

Setelah selesai Sinb membawa anak Krystal dan menyerahkan ke eonnienya.

" Eon namanya siapa?" Kata Sinb sambil memegang pipi ponakan ketiganya itu.
" Namanya Kim Jisoo." Jawab Krystal

Setelahnya mereka diam

Namun mommynya membawa ke arah Jeno dan Sinb

" Kalian gak berniat kasih daddy sama mommy cucu?" Kata Yoona

Sinb hanya diam dan menatap oppanya untung Jungkook sedang ada rapat di perusahaannya jadi dia tidak ada.

Jeno hanya menatap malu-malu begitu dengan Karina.

Yoona hanya tertawa melihat perilaku anaknya tersebut.

Mereka melanjutkan hari-hari seperti itu hanya kebahagiaan yang meliputi mereka.

Kalau kalian mau extra part atau bonus part komen ya nanti aku buatin

Thank youu udah ngikutin sepanjang ini, love you all

22 okt 22
Love, VK



I am your children too [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang