𝘚𝘱𝘦𝘤𝘪𝘢𝘭 𝘛𝘩𝘢𝘯𝘬𝘴

125 5 0
                                    

Halo semuanya!!
Aku Aya, author dari fanfict : Mrs. Kageyama.

Kali ini, aku mau terimakasih bangett!!

Terimakasih buat kalian yang udah mau baca, vote, dan komen di book ini. Satu vote dan komen dari kalian itu udah bikin author seneng nggak ketulungan guys.

Bisa guling-guling itu Aya.

Aku juga sekalian minta maaf, kalo sekiranya aku nulis kata-kata yang salah atau menyinggung kalian. Serius, aku nggak bermaksud.

I didn't mean it.

Sekalian juga minta maaf karena alurnya yang suka di skip, nggak nyambung, dan kurang romantis.

Karena Aya fujoshi.

Ehe.

Oke, abaikan yang tadi.

Maaf kalau kurang romantis, serius, Aya paling zonk kalo alur romance.

Kalau baca fanfict romansa sih, iya. Tapi, kalau ngetik..

Jangan diandalkan. Pasti selalu kurang.

Intinya kalian bisa kasih Aya saran, gimana caranya biar setiap cerita romance yang Aya buat itu jadi sangat perfect-to.

Biar kalian bisa makin salting dan baper.

Jiakh.

Aya buuuu—tuh banget saran, seriusan deh.

Aya juga mau sekalian nanya ke ke kalian, next mau bikin siapa, nih?

Kalo rencananya, sih. Aya pengen bikin yang versi Suna, kalo nggak Suna ya Ushijima atau nggak Miya kembar.

Kira-kira kalo Miya kembar gimana jadinya, yak? ( ͡° ͜ʖ ͡°).

Ehe( ͡° ͜ʖ ͡°).

'Ehe kepala bapak kao!'

Yak— intinya komen disini, mau dibikinin versi siapa. Siapapun itu husbu mu di Haikyuu, Jujutsu Kaisen, One Piece atau bahkan sampe ke Hori-san to Miyamura-kun.

Atau Masamune-kun no Revenge.

Sumpah, Masamune gaaaaannnntengggg banget. Sayangnya, dia punyanya si Adagaki. Btw, kalian nonton nggak? ;-; ?

Aya mau tahu, serunya anime romance apa sih? Aya kurang suka, sih. Dulu nonton Masamune-kun no Revenge sampe ngantuk. Untung aja masih bisa sampe selesai.

Berjuang untuk tidak ngantuk.

Apalagi Hyouka.

Aya punya temen, sebut aja si 'L'. Bukan
L Lawliet ya! Apalagi Trafalgar Law!

Mbak L ini suka banget sama anime romance, udah nonton Fly Me to the Moon, Hyouka, sama Diabolik Lovers.

Tapi— astaghfirullah.

Orangnya alay..

Ini bukan untuk termaksud menghina orang yang suka sama anime romance ya! Tapi 90% orang yang Aya temenin (yg suka romansa) itu ALAY.

Status WhatsApp nya jedag-jedug Oreki, chat sama abang onlen, dll.

Intinya ni orang alay pake banget.

Bulan lalu, dia ngingetin Aya dan kawan-kawan buat nggak pacaran. Tapi, 2 bulan setelahnya, dia pacaran sama anak ML.

Beuh, tydack untuk dicontoh ya, adik-adik.

Dosa.

Aya tuh serasa pengen getok kepalanya!! Omong doang emang ye.

Eh bentar-bentar,

Kok kita jadi gibah, ya?

Iya juga, ya.

Intinya, makasih banget! Kalian udah mau baca fanfict ga jelas ini. Banyak yang masih kurang dari ketikan Aya.

Kadang keyboard Aya bisa jadi kek setan.

Sengaja tuh auto-correct ngekoreksi tulisan author. Sok bener, tapi, emang bener. Tapi nggak suka juga Aya.

Nyeh.

Sejarahnya fanfict ini berasal dari minggu-minggu dimana Aya tergila-gila sama Tobio.

Ganteng sih, bukan ganteng doang,

Bisa main voli, atlet, tajir, ganteng, tinggi, idaman, cool, tapi..

NGGAK BISA SENYUM.

Gpp, muka datar juga udah ganteng 👍.

Kamu tetep ganteng walau nggak senyum, kok. Tobio. 😻🌹

Udah keren, cool.

Tetap keren. 100% keren. Makin keren.

MAKIN KECEEEEEEEEEEE

Wah, makin disini makin gila nih, Aya.

GILA BENERAN.

Kalo ada cowo Haikyuu di Lazada / Shopee..

Yok, bisa.

Aya buka art commission di Shopee, uangnya bisa Aya pake buat beli cowo Haikyuu di Shopee.

Ehe, mau tau nama olshop Aya?

Nanti. Tanya dulu. Yang bener.

Kalo mau, pesen, silahkan pesen. Art commission terbuka untuk siapa aja. Mau pesen cowo Haikyuu, JJK, OP, DL, Naruto, Ensemble Stars, BSD, dll, bisa.

24/7 Aya bisa respon.

EH?! KOK TOPIKNYA MAKIN MELENCENG?!

Udah lah, yak. Makin lama, makin melenceng nih Aya.

Terimakasih buat para kakak-kakak yang udah mau baca, vote dan komen di fanfict aku.

Bisa komen tentang saran, req mau siapa buat selanjutnya, atau kalian bisa tanya soal commission nya.

Thank you so much for reading! Sorry for the typos and the misusing of the each words, i hope u enjoy!

Byee!! Jaa ne! See u in the next fanfict!

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝘔𝘳𝘴. 𝘒𝘢𝘨𝘦𝘺𝘢𝘮𝘢 〔✓〕 🎉
𝘔𝘳𝘴. 𝘒𝘢𝘨𝘦𝘺𝘢𝘮𝘢 〔✓〕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang