Perspektif Rimuru gk ada disini, jadi nikmati perspektif ketiga.
😱Sugoma😱
-----------------------------------------------------------
Di Kerajaan Andreiss...
Sejak keempat pahlawan pergi dari kerajaan Andreiss, kerajaan tersebut sekarang berada pada keadaan yang cukup melemah.
Dan saat ini, Raja telah memprediksi bahwa bangsa iblis tidak akan menyerang negara mereka selama hutan terkutuk yang membentang sejauh beberapa kilometer tetap ada.
Selain itu, jarak dari kerajaan Andreiss sangat jauh dari sana dan berada pada kisaran 17 kota dari Medan perang.
Dengan jarak sejauh itu, pasukan iblis akan sampai disana dalam waktu beberapa hari atau bahkan kurang dari 6 bulan.
Dan setelah melihat serta mengamati kekuatan dari Pahlawan Tetsuya serta pahlawan Reiji yang baru-baru ini tiba disana, Raja memperkirakan bahwa pembasmian hanya akan berjalan kurang dari dua Minggu.
Selain itu, meskipun pertahanan mereka melemah, masih ada beberapa pahlawan dunia lain yang lainnya yang menjaga negri tersebut.
Maka dari itu, Raja yang telah selesai berperang memerintahkan Tetsuya bersama dengan beberapa rekannya untuk mengambil alih teritori iblis yang berada di negara Shirayuki.
Selain lokasinya yang menguntungkan untuk dijadikan tempat penyimpanan sumber daya, Raja Andreiss tidak ragu-ragu untuk langsung membantai seluruh negara setelah keempat pahlawan mengambil alih kota tersebut.
Dan keuntungan terbesar adalah Raja bisa membuat ulang teknologi dari negara Shirayuki dengan tangan dan sumber daya yang dia miliki sendiri.
Semua itu telah terencana sejak beberapa puluh tahun lalu dimana kerajaan Andreiss terus kekurangan sumber daya untuk negaranya sendiri berkat perang dunia sejak dulu.
Sumber tambang serta berbagai sumber penghasilan negara lainnya telah hancur karena pertarungan dan hal itu menyebabkan ide jahat di kepala raja Andreiss.
Setelah mengambil alih negara Shirayuki, Raja berencana untuk membuat hutan terkutuk menjadi teritori Kerajaan Andreiss dan mendapatkan kendali penuh atas hutan tersebut.
Dengan banyaknya kemungkinan sumber daya yang besar, Raja Andreiss akan melakukannya apapun yang terjadi seperti seseorang yang sangat serakah.
Raja:"...hohh, ini merupakan kabar yang sangat bagus...."
Sekretaris:"para bangsawan memperkirakan bahwa bangsa iblis tidak akan menyerang selama 2 bulan ke depan karena hasil kerusakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Omniverse (Fanfic X Crossover X OC), Season 3-END
ActionDunia dimana semua orang memiliki kekuatan untuk melakukan segalanya. Kekuatan itu disebut dengan sihir dan semua orang di dunia memiliki kekuatan tersebut. Sihir bisa menjadi kekuatan yang berguna, namun juga berbahaya, layaknya sebuah pisau yang b...