Chapter 17: Pergi ke Dunia Lain?

273 31 50
                                    

Rimuru POV

Rimuru:"kau tau, aku sedang mencari planet Kausarion. Mel-chan terlihat sangat dihormati disini dan kau pasti pemimpinnya."

Melfina:"...lepaskan aku dasar monster." Mel-chan berbicara dengan nada marah....

Awww.....imutnya~.!!

Rimuru:"jahatnya, padahal kau sangat imut seperti ini. Kenapa kata-katamu kasar sekali?"

Aku sedang memeluknya saat ini. Ya ampun, untunglah tidak ada polisi di dunia ini.

Aku hanya menyukai hal-hal imut dengan tingkat kesukaan yang cukup tinggi. Tapi aku tetaplah bukan seorang penyuka anak kecil.

Yumichi:"*hiks..... Rimuru-sama....aku juga mau..." Yumichi terisak di dalam pikiranku.

Rimuru:"........aku akan membiarkanmu tidur dengan bentuk manusiamu...oke? Jangan menangis lagi..." Sejujurnya aku kesulitan untuk menenangkan Yumichi. Hanya ini satu-satunya cara agar dia tenang.

Yumichi:"*hiks...benarkah.?"

Rimuru:"ya...hanya Yumichi oke?"

Untuk memastikan bahwa yang lainnya tidak akan mengikuti Yumichi, aku perlu mewaspadai mereka bertiga.

Yumichi:"baik Rimuru-sama, terimakasih banyak...!" Suaranya terdengar gembira....imut...

Rimuru:"hehe, aku merasa berdosa memiliki dua permata suci disini.." tanpa sadar, gumamanku terdengar oleh Mel-chan dan dia mulai melihatku lalu melihat ke dadaku dengan wajah tidak senang.

Melfina:"tch....memang benar kau adalah penyihir dada.."

Rimuru:"uhh....aku punya alasan sih....

Lupakan saja, Mel-chan, apa kau tau tentang planet Kausarion-"

Melfina:"tidak."

Oh? Hohoh~? Hmmhmm...

Aku mencium bau-bau penolakan. Pasti ada sesuatu yang tidak ingin Mel-chan ingat tentang hal itu.

Rimuru:"tidak ada..? Ah lihat dahimu, ada debu." Aku menyentuh dahinya dengan jari-jariku.

Melfina:'t-tunggu, apa yang kau lakukan?" Mel-chan terlihat terganggu, dengan rona merah di wajahnya.

*Shhiiinn....

Keluar sebuah sinar dari jariku yang menyentuh dahi Mel-chan. Aku telah melihat seluruh ingatannya mulai dari dia dilahirkan sampai saat ini juga.

Hmm....umurnya kurang lebih 1.500 tahun, Mel-chan sangat muda sebagai seorang dewa.

Dan...sepertinya dia sangat bermasalah dengan kenalannya disana.

Rimuru:"oh Mel-chan yang malang." Aku mengelus kepalanya dengan lembut dan Mel-chan langsung menyingkirkan tanganku dengan paksa.

Melfina:"lepaskan...!....?!! Keras sekali....! Hnnghhh...!" Mel-chan berusaha keras mengangkat tanganku dari kepalanya.

Itu percuma, lagipula massa di kedua gelangku telah bertambah berkali-kali lipat sejak beberapa hari lalu hingga sekarang. Waktu disini berjalan lebih cepat ternyata.

Rimuru:"baiklah...kalau kau tidak ingin memberitahukan tentang planet Kausarion atau monster Kausarion atau..." Aku melirik ke arah Mel-chan dan di tiba-tiba terdiam dengan wajah terkejutnya menghadap ke arahku.

Melfina:"bagaimana....kau tau...kau barusan membaca pikiranku bukan?"

Rimuru:"hmm, entahlah~ aku hanya melihat-lihat isi di dalamnya dengan detail, tidak lebih kok." Aku memberikan jempol pada Mel-chan lalu dia menatapku dengan tatapan yang sulit dijelaskan.

Rimuru Tempest X Omniverse (Fanfic X Crossover X OC), Season 3-ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang