Reiji POV
Dimana....ini.....
Apa yang telah kulakukan sebelumnya? Segalanya menjadi putih dan tiba-tiba aku berada diatas air.
Mengambang....tubuhku...aku tidak bisa merasakannya.
Ingatan ini.....apakah ini milik...Rimuru?
Apakah ini semua benar? Ingatan ini tidak menunjukkan sedikitpun tanda-tanda bahwa dia mengkhianati teman-temannya.
Ini.... ingatan yang menunjukkan pertarungan ku dengannya...tapi dia melihatnya dari jarak jauh...
Mungkinkah.....bukan dia yang melakukannya?
Pikiranku menjadi kacau sejak perjalanan dari garis waktu ke garis waktu. Aku tidak bisa lagi berpikir jernih.
Aku benar-benar menyusahkan.....apakah aku bisa pulang sekarang, aku tidak tau itu.
Andaikata aku bisa melakukannya, maka aku akan meminta maaf pada Sayaka. Aku menyadari bahwa dia mengeluarkan air mata di salah satu garis waktu.
Dia sudah memiliki emosi....aku ingin minta maaf padanya karena telah meninggalkannya sendirian tanpa memikirkan perasaannya.
Semuanya menjadi jelas sekarang. Apa yang kurasakan untuk Minami Satoru-san bukanlah rasa suka, namun hanya kekaguman. Aku tidak memiliki rasa suka padanya, aku hanya mengaguminya karena telah menolongku dan bertindak sempurna.
Ya ampun....banyak sekali pikiranku ini, padahal..belum tentu aku bisa kembali..
Reiji:"haha....inilah akhirnya...aku mungkin akan disini sendirian selamanya....
Hm?"
*Clack!
Rantai tiba-tiba menjerat tubuhku lalu menarikku ke langit.
Aku terkejut hingga berusaha keras untuk melepaskannya. Namun seketika, pandanganku menjadi putih.
Aku bisa merasakan tubuhku.,...ini...benarkah?!
Reiji:"*hahh...hahh....." Aku bernafas berat.
Ini....luar angkasa? Apa yang kulakukan disini?
Rimuru:"fiuh, akhirnya bangun juga."
Mendengar suara familiar itu, aku menengok ke samping dan menemukan dua orang. Salah satunya adalah Rimuru dan yang satunya adalah pria dengan rambut hitam panjang yang wajahnya terlihat seumuran denganku.
Reiji:"...ini..bagaimana bisa aku disini? Apa kau menghidupkanku kembali?"
Memikirkan bagaimana dirinya mampu menghidupkan kembali seseorang, aku bisa membayangkan hal itu terjadi padaku juga.
Dan lagi... kekuatanku....seluruhnya kembali? Bagaimana ini mungkin?
Rimuru:"ah kau bingung yah, untuk sekarang kembalilah ke bumi.
Aku harus segera menyelesaikan kesalahpahaman dan memperbaiki garis waktu." Rimuru berdiri di samping pria itu.
Reiji:"...baiklah..." Aku akan menyimpan pertanyaan itu nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest X Omniverse (Fanfic X Crossover X OC), Season 3-END
AcciónDunia dimana semua orang memiliki kekuatan untuk melakukan segalanya. Kekuatan itu disebut dengan sihir dan semua orang di dunia memiliki kekuatan tersebut. Sihir bisa menjadi kekuatan yang berguna, namun juga berbahaya, layaknya sebuah pisau yang b...