Sudah 1 minggu new harus berdiam diri dirumah , new masih sakit sekaligus malas untuk kesekolah ,
“papah new udah banyak gak berangkat , papah udah minta ijin kesekolah kan?”rengek new
“udah sayang , kamu kalo masih ga enak tidur lagi aja”ucap park
“tapi minggu depan new janji bakal berangkat lagi”new mengangkat jari kelingkingnya kedepan muka papahnya . Papahnya hanya terkekeh pelan ngeliat tingkah anak satu satunya ini .
“besok besok papih yang bakal antar kamu kesekolah”ucap suara serak berasal dari belakang .
“pihh nanti yang antar natt siapa”ucap new sambil memanyunkan bibirnya.
“papih antar lah”
“pah itu papih ngeselin”adu new ke papah nya
“papah ga ikutan”
_______________
“natt siniii aku diantar papih”panggil new
“eh?”
Nat kini berjalan menghampiri mobil yang berada didepan rumahnya . “hai om foei”sapa nat
“iya natt masuk gih nanti telat”ucap foei
Tanpa ba bi bu natt masuk ia mengambil handphonenya membuka apk whatsapp .
Anda
Tumben dianter papih ?Neww😻💅🏻
Biasa lagi kumatNatt hanya ber oh ria ia enggan menanyakan lagi . Sesampai nya disekolah mereka jalan beriringan kekelas sesekali mereka membahas pelajaran karna new sudah ketinggalan banyak.
“nanti aku liat buku catatan kamu deh”
“yaudah gampang”
Saat sudah diambang pintu kelas , langkah new berhenti ketika ada yang menarik lengannya .
“tunggu!”
“eh jay?”
Iya jay yang narik tangan new , hingga akhirnya mereka saling berbincang sekedar nanyain kabar sama buat rencana mau main main ketempat wisata .
Sedangkan di sebrang kelas new , sorot mata zee memperhatikan mereka . Perasaan aneh muncul lagi di dada zee tapi zee menepis perasaan itu “tch murahan”ucapnya
“yaudah ya bang jay , nanti minggu telfon aja”
“wokee!”
Mereka kini berpisah , jay yang ingin kekantin dan new yang sudah memasuki kelasnya . Hari minggu ini mereka bakal jalan jalan ketempat wisata pemandian air hangat , hitung hitung healing gitu .
Jay menduduki tempat yang di duduki teman temannya . Ada zee juga disana tapi jay malah buang muka sama si ketua nya .
“ah gabut banget nih!”ucap tommy
“gimana kalo kita sreaming mv itzy!baru kambek woi!”teriak jamal kegirangan .
“najis fanboy , nih bang zee gue ada satu permainan”ucapan serius tommy seketika di notis teman temannya , mereka mendekat memperhatikan apa yg ingin diucapkan tommy.
“yang berhasil macarin new tanpa ada rasa selama 1 bulan , gue kasih 5juta”
“uwihhh yakin lo cuman pacaran?!tapi gue ga berani”jamal sebenernya pengen tapi dia lebih mentingin perasaan orang.
“alah cupu lo , ayo dong bang zee , jay lo ikutan . Atau ga lu bedua deh saingan”
Zee dan jay saling bertatapan , mereka berdua kini menganggukkan kepala “siapa takut”ujar zee dan jay .
_______________
“mau kemana?”
“minggir!”
“maaf...”
Langkah new terhenti , yang didepannya menghadang hingga ujung kelas . “kak zee cukup” lirih new
“tapi gue beneran suka lo , gue ngelakuin itu karna emang suka!”zee memeluk new wajah new menempel didada zee .
Perasaan aneh lagi muncul didada zee tapi zee menepisnya lagi “ga gue ga homo”batin zee.
Zee melepaskan pelukannya , muka new kini basah baju zee pun bercampuran dengan ingus dan airmata new . “kak zee ga bohong kan?” new penuh dengan harapan manik mata new sendu seakan ia ingin benar benar mempercayai zee untuk terakhir kalinya .
“iya aku gabohong”
Disebrang sana jay hanya terdiam lemas , melihat new dan zee pelukan . “new kamu lupa janji kita?kalo kayak gini kecil kemungkinan aku ngajak kamu main”lirih jay .
Jay pun pergi ke rooftop, pening kepala nya akan sembuh jika mengunjungi rooftop sekolah.sebatang rokok ia tancapkan kemulutnya korek apinya sudah senantiasa berada disaku celana sekolahnya .
“gue ga pengen pembaca disini salah paham kenapa gue milih ikut taruhan , karna itu kesempatan gue buat deketin nunew . Gue pengen dideket dia tanpa ada kecurigaan , gue rasa gue emang bener bener cinta sama tu anak”
_______________
“kak mau beli mie ayammm”rengek new
Zee mengusak kepala new dan menganggukan kepala , sesekali zee tersenyum pahit karna tidak terbiasa.
“mau apalagi sayang?”
“ummm mau permen deh!”ucap new kegirangan .
“kan udah punya permen”
“mana?”
“nih”zee menunjuk bagian bawah nya , new yang salting hanya memukul lengan zee pelan . “ih kakak yang itu mah buat nanti malam”
Sudah 2 minggu zee berperan sebagai pacar pura pura nya new , new merasa dirinya benar benar cocok dengan zee .
“kak zee aku ikut kakak ke cafe ya?”
Zee hanya membalas dengan anggukan , selama ini yang sering nanya nanya ini itu tuh new . Sedangkan zee?tugas dia hanya menuruti sang pacar pura puranya doang .
Tapi 2mingguan ini perasaan aneh dalam diri zee pun muncul , kali ini perasaan itu susah untuk ditepis .
“pls ini gue ga homo kan njir?”gumam zee pelan .
Duh jay doiable banget ya , tapi sayangnya si new ga notis perasaan nya jay .
Jangan lupa vote&komennya
(/^-^(^ ^*)/
KAMU SEDANG MEMBACA
akhir cerita kita [end]
Genç Kurguantara aku , kak zee dan bang jay . Kisah yang berawal dari ketidak sengajaan seorang nunew siremaja polos yang bertemu dengan ketua geng yang terkenal brengsek disekolah nya . Dan bertemu salah satu anak buah si ketua geng tersebut Bagaimana kisah...