24 (end)

697 39 7
                                    

"mamah...?"

Aku berlari kearahnya dan langsung memeluk wanita itu , wanita ini wanita yang sangat aku rindukan .

"mamah...bang jay kemana?nunew rindu bang jay"ucapku sedikit keras . Air mataku turun dengan deras

"maaf...mamah gak ngasih tau kamu , jay udah gak ada"ucap mamah bang jay sambil memelukku , air matanya kini ikut turun membasahi pundakku

"maksud mamah apa? , Ga ada kemana?"

"jay udah meninggal 6bulan yang lalu , dia terkena kanker"

kaki ku langsung lemas , tubuhku tak kuat untuk berdiri , aku terjatuh sambil menahan rasa sesak didada ku .

"hikss mamah , kenapa mamah gapernah bilang ke nunew?apa nunew punya salah ke bang jay!"teriakku

Kak zee sempat menenangkanku , tapi tak ku gubris , ini adalah masalahku sendiri dan aku harus menyelesaikannya dengan cepat .

"maafin mamah ya nak , jay yang minta mamah buat ga ngabarin kamu . Jay takut kalau dia menganggu kamu dan zee"

Aku menggeleng dengan cepat , kenapa bang jay berfikiran seperti itu?.

Tangisku mulai kencang dipadui dengan sesenggukan yang membuat dadaku agak sakit .

"mah kasih tau aku dimana bang jay di makam kan"

mamah bang jay mengangguk dan memberikan selembar kertas dan handphone punya bang jay.

"jay yang minta kalau kamu yang meggang handphone nya"

Aku mengangguk pelan , lalu kak zee menuntunku memasuki mobil . Dengan hati hati kak zee merawatku dan berusaha menenangkan ku

"besok kita berangkat ke makam nya jay ya"ucap nya

***

Hari ini yang sesuai kak zee janjikan , kita akan berangkat menuju makam bang jay .

Aku memandang langit mendung lewat jendela dikamar ku , rasa bosan mulai menyerangku seperti biasa kak zee yang terlalu lama dikamar mandi membuatku sangat bosan .

"heii..."panggilnya

Aku menoleh kak zee yang habis mandi , badannya masih basah dia hanya melilit pinggangnya menggunakan handuk .

"pakai baju dulu kak"ucapku

Dia menggeleng pelan lalu memelukku , aku membalas pelukannya sambil mengelus punggung nya pelan .

Kak zee mendekatkan wajahnya kearahku , bibir kami saling bertemu .

Perlahan lidah nya masuk menyapa langit langit mulutku , sesapannya membuatku agak bergairah.

"hmphhh ashh ahh"desahku

Kamipun saling melepas tautan bibir .

"morning kiss"ucap kak zee sambil berlari kecil menuju lemarinya .

Aku terkekeh pelan melihatnya yang super gemass .

***

"kak kayaknya disini deh"

Kami berhenti disalah satu makam yang nisan nya bertuliskan nama 'jaya aditya'

Air mataku perlahan turun melihat nisan yang tertulis nama kakakku .

"bang jayy..."ucapku sambil terisak

Tangisku mulai kencang , dada ku terasa lebih sakit dari yang kemarin kemarin . Kak zee tak bosan untuk menenangkanku

"maafin nunew bang jay , maaf karna gak sempat buat mengobrol dengan bang jay untuk yang terakhir kalinya-

"bang jay , nunew rindu bang jay . Terimakasih bang jay sudah menjaga new dengan baik layaknya adik bang jay sendiri . Baik baik disana ya bang jay , jangan lupain nunew disini . Nunew sayang bang jay"

Aku memeluk nisan yang berada disampingku , kini aku merasa berada disamping bang jay . Bau parfum bang jay perlahan tercium dihidungku entah ini sebuah ilusi atau bukan namun yang jelas aku merasakannya .

Merasakan bahwa bang jay ada disampingku ikut memelukku .

Aku kira akhir cerita ini adalah akhir ceritanya aku dengan kak zee suami ku .

Namun aku salah , akhir cerita ini adalah akhir dari cerita aku dengan bang jay kakakku sekaligus teman suami ku .

Hai bang jay terimakasih telah menyatukan ku kembali dengan kak zee , rasa terimakasih ku selalu akan kuucapkan tiap hari untuk mu didalam lubuk hati ku .

Terimakasih untuk cerita cerita bahagia kita selama ini , terimakasih pernah hadir . Terimakasih untuk semuanya

Hari ini dan seterusnya aku akan berusaha selalu bahagia untukmu dan juga kak zee suami ku .

Aku dan kak zee berjalan pulang menuju mobil , gerimis perlahan turun seakan ikut merasakan kesedihanku untuk bang jay .

Kini kami mulai menjalani hidup baru kami . Aku pastikan hari ini dan seterusnya hidupku akan ku bumbui dengan kebahagiaan terus menerus .

Terimakasih untuk para pembaca yang sudah mengikuti kisah ku ini .

Terimakasih untuk author yang mau menulis kisahku walau terkadang kau sendiri lumayan sibuk karna tugas laporan mu yang menumpuk hahaha.

Aku nunew , kisah ku akan berakhir sampai sini . Terimakasih sekali lagi

-Salam hangat dari nunew dan zeepruk

akhir cerita kita [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang