14

422 33 1
                                    

Hari demi hari terus berlalu , Zeepruk terus berusaha meluluhkan kembali hati sang mantannya itu .

Kali ini zee menuju rumah new yang berada tak jauh dari kantornya . Sesampainya didepan rumah new ia bertemu dengan papah nya new dulu di depan gerbang .

Tak ada yang berubah dari wajah papahnya new , ia masih cantik seperti dulu meskipun ia cowok . Zee mendekati sang papah sambil bersalaman .

“nak zee ya?”

“iya pahh..”

“ya tuhan , kemana aja kamu?makin ganteng”

“makasih pah , new nya ada?”

“ada , kebetulan new belum makan pagi . Ajakin makan gih nak papah udah samperin tapi anaknya ga keluar keluar”

“siap pahhh”ujar zee senang , zee tanpa basa basi langsung menuju kamar new .

Tokk..tokk..tokk

“papah kan new udah bilang makan nya nanti aja , masih kenyang!”teriak new dari dalam .

Zee yang mendengarnya hanya terkekeh pelan , new benar benar masih seperti dulu .

Tokk.tok..tok

“pah berisik tau!”

Tok..tok..tokk..

new yang sudah kesal beranjak dari kasur kesayangannya itu , ia menghampiri pintu yang sedari tadi mengganggu telinganya .

“PAPAH GA DENGER NEW NGOMONG AP-”

“kak zee?”timpal new .

Dengan cepat new menutup pintunya , namun aksinya terhalang oleh lengan zee yang terjepit di pintu.

“aduhh aduh aa sakit”rintih zee , sesekali raut wajahnya dibuat buat memancing new agar khawatir dengannya.

“ih kak zee pergi sana , lagian ngapain pake mampir kesini segala!”

New berbalik badan menghampiri kasurnya diikuti dengan zee .

“kamu ngebiarinin kakak kesakitan gini?”tanya zee

“tuh merah , perih banget”timpalnya.

New sesekali melirik lengan zee yang emang benar sangat merah , berhubung new orang yang baik ia pun mengambil kotak p3k yang tak jauh dari kamarnya .

Ia mengobati lengan zee pelan , meskipun zee meracau kesakitan new tetap sabar dan teliti mengobatinya .

“makannya gausah banyak gaya"ketus new .

“hehe demi ayang aku gapapa kayak gini”zee meringis sekaligus menyipitkan matanya .

“hah!ayang siapa gada ayang kak zee disini”

New yang kesal mengambil tepakan nyamuk listrik dan mengarahkannya ke zee , zee yang melihat aksi new dengan cepat menghalang tepakan nyamuk itu dengan tangannya . Zee lupa kalau tangannya sedang luka .

“aaa aduh aw aw sakittt aaa”

“rasain tuh wleee”

Dan seterusnya mereka bercanda sehingga mereka tak sadar jika mereka semakin dekat .

Semakin dekat dengan perasaan yang pernah ada waktu itu .

                                 ***

Bang jay
New , bang jay gabisa antar
kamu dulu . Bang jay lagi
ada diluar kota.

Jaga diri kamu ya...(◠‿・)—☆

New mendengus kesal ketika mengetahui bang jay keluar kota , ia kesal kenapa bang jay baru bilang sekarang .

“pantes udah 7hari gada kabar , ternyata lagi diluar kota toh”gerutu new

Akhir akhir ini pun new sering diantar oleh zee , ia terpaksa mau karna jika memesan grab pun membutuhkan waktu buat nunggunya . Sedangkan kalo ikut zee ia tak perlu menunggu lagi , kak zee jam 6 udah nangkring didepan rumah new sambil mainin laptop kantornya .

New menuruni tangga rumahnya , ia segera berpamitan dengan papahnya dan keluar menghampiri zee yang masih berkutat dengan laptopnya . Diliat liat sih kak zee sedang mengetik seperti dokumen dokumen yang new sama sekali ga ngerti.

“kak zee ayo , nanti telat”ucap new.

Zee mendongak ia baru menyadari kalau new sudah disampingnya . “iya iya maaf , ayo” .

Dengan cepat zee menutup laptopnya dan menuju mobilnya , tak lupa dia menuntun new juga.

Sebelum berangkat new mengutak atik radio yang ada dimobil zee , entah sedang apa sepertinya ia ingin menyalakan bluetooth.

“mau bluetooth musik?”tanya zee

New hanya mengangguk .

“udah”timpal zee sambil mengusak rambut new .

Perlahan musik mulai terdengar , new sangat menikmati itu sesekali ia ikut bernyanyi mengikuti lagu nya .

aht ja bpen pror kwahm ruk mai mee kum dtaup~

Loey bauk mai dai jing jing~

Tummai dtaung ruk kon nee chun gor mai roo ,

yoo mah dtung nhan mai koey mee krai tum chun sia ahghan~

Dai mahk tao tur eek laeo~

Zee terkekeh pelan mendengar suara new yang imut , sesekali ia melirik new yang masih asik bernyanyi sambil memeggang handphone nya merekam dirinya sendiri yang sedang bernyanyi .

“ada ada aja”gumam zee .








Jangan lupa vote ya , share cerita ini ketemen temen kamu biar makin rame ^^

Gaiss aku tuh sempat salah ketik , sebenarnya orangtua nunew itu park sama foei (yup cowok sama cowok) tapi tadi aku ngetik nya 'mamah' jadi aku ubah lagi jadi 'papah' wkwkwk maapin yaaa

akhir cerita kita [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang