- Happy Reading -
"Gue mau nikah" Ucap Anneth cepat.
Zara dan Varo saling melempar tatapan lalu kembali menatap Anneth.
"Gue juga" timpal Zara selanjutnya.
"Iyalah gue juga, sekarang gue emang jomblo. Tapi ntar juga gue bakal nikah kali" Sahut Varo.
Anneth menghela nafasnya lalu menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Ih bukan gitu. Maksud gue, gue bakal nikah dalam waktu dekat ini" ulang Anneth diakhiri helaan nafasnya.
"Hah? Maksudnya lo dijodohin??" Tanya Zara kaget.
Anneth hanya menganggukkan kepalanya pelan, "Iya, Zar" balasnya.
"Sama siapa?" Tanya Varo to the point.
Anneth menatap kedua temannya sebentar, "Betrand" jawabnya pelan.
"Whaaatt???" Teriak keduanya kaget.
"Jangan teriak ihh, pelan-pelan aja" omel Anneth kesal.
Zara dan Varo langsung celingukan sambil menggaruk belakang kepalanya.
"Serius lo dijodohin sama Betrand??" Tanya Zara yang diangguki pelan oleh Anneth.
"Ya ampun beruntung banget sih lo, Neth" sambung Zara membuat Anneth menaikkan sebelah alisnya, bingung.
"Pala lo beruntung. Tau lah Zar, intinya gue ngga suka. Tapi gue juga ngga bisa nolak, lo tau kan Papi gue kaya gimana?"
Zara dan Varo mengangguk-anggukan kepalanya, mereka paham bagaimana sikap Amir, Papinya Anneth.
"Jadi ini alasan lo berangkat dengan mata sembab??" Tanya Varo.
Anneth menganggukan kepalanya, "Gue sediiiih" rengek Anneth.
Zara lantas memeluk sahabatnya yang sudah berkaca-kaca itu
"Sabar ya Neth, terima aja. Jaalani aja dulu, kita percaya kalo Betrand orang baik kok"
Ucap Zara mencoba menenangkan sahabatnya.
"Iya Neth, gue juga yakin Betrand pasti bisa jagain lo. Kalo Sampai dia ngapa-ngapain lo, lo bilang aja sama gue" sahut Varo sembari mengusap punggung Anneth.
Anneth melepaskan pelukannya lalu mengusap sudut matanya, "Gimanapun juga, gue mau ini jadi pernikahan sekali dalam seumur hidup gue, makannya gue pengin kalian dateng"
"Pasti" Balas keduanya cepat.
Anneth menghembuskan nafasnya lega lalu tersenyum, "Gue lega setelah cerita sama kalian, makasih yaa" ujarnya.
"Santai kali, kaya sama siapa aja lo" sahut Varo.
"Tapi ini cukup kalian aja yang tau, awas sampe bocor" ancam Anneth.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETRANNETH | On Going
Teen Fiction⚠️ PERINGATAN ⚠️ MUDAH TINGGAL BACA DOANG,MASA IYA FOLLOW AND VOUTMEN GABISA ??!! Cerita ini hanyalah cerita fiksi murni dari isi kepala aku