- Happy Reading -
Setelah keberangkatan ke Betrand ke Makassar, Anneth mengajak Sarwendah untuk menemani ke rumah Maminya.
Kata Maminya kira-kira jam 11 siang nanti Mami sudah sampai di rumah. Anneth tidak diperbolehkan menjemput Maminya dibandara. Dan alasannya biasa emak-emak punya jurus seribu bayangan biar keinginannya dituruti.
Saat ini Anneth diantar supir,menuju ke rumahnya.
Sesampainya disana dia disambut sangat hangat oleh pembantu dan satpamnya
"Wah non Anneth pulang, suami nya mana non?"
Tanya Bi Ratna,pembantu rumah tangga di keluarga Anneth sejak Anneth masih SD.
"Suami Anneth sedang mengais rejeki Bi,haha"
"Non ini bisa ajah"
"Oh iya, Ibu Sarwendah mau dibikinin apa Bu biar saya bikinkan??"
"Tidak perlu repot-repot,nanti saya bikin sendiri aja"
Tolak Sarwendah sambil tersenyum
"Bunda tuh malu-malu Bi,bikinin jus jeruk aja ya Bi. Dua"
Ucap Anneth
"Siyappp non"
Kurang lebih setengah jam Anneth duduk diruang tamu bersama Bunda dan Bi Ratna, berikutnya terdengar suara deru mesin mobil memasuki pekarangan rumah mereka.
"Itu pasti Ibu sama Bapa pulang"
Ujar Bi Ratna lalu bangkit untuk membukakan pintu
Dan benar saja
Begitu Deby dan Amir turun, Anneth langsung menghambur ke pelukan Maminya
"Huwaaaa Mamii Anneth kangeeenn bangettt"
Teriaknya sambil memeluk Maminya
"Mami juga kangen sama kamu"
Deby mengecup lama puncak kepala anaknya
"Sama Papi ngga nih??"
Ledek Amir sambil merentangkan tangannya
"Huu jelas dong, Papi kan pembawa oleh-oleh terbanyak kalo pergi-pergi"
Ucapnya ketika sudah berada dipelukan Papinya, membuat semua yang disana terkekeh.
Sedangkan Deby langsung memeluk Sarwendah dan bercipika-cipiki ala-ala remaja.
"Gimana anakku? Nakal yah? bandel pasti?"
Tanya Deby membuat Sarwendah terkekeh dan Anneth memajukan bibirnya
"Tidak. Tenang saja,anakmu sudah jinak"
Semuanya tertawa
Akhirnya mereka masuk ke rumah, bercanda ini itu dan sebagainya.
Sarwendah tidak ikut menginap,karena dia ingat masih punya Ruben dirumah.
Sore tadi dia sudah pamit pulang duluan.
Dan Anneth sudah izin kalau dirinya akan menginap sampai Betrand pulang. Bundanya mengizinkan.
Dan atas permintaan Anneth, dirumah mereka sekarang sudah ada Zara yang akan menginap.
Zara juga ingin bertemu kangen dengan Maminya Anneth. Maklum mereka juga sangat dekat, begitupun dengan Varo yang sekarang sedang bertugas menjadi mata-mata suaminya.
Malam ini mereka berkumpul diruang tamu,sekedar berbagi cerita gaje bersama.
"Tante gimana kabarnya nih? Kayaknya tambah fresh aja"
Goda Zara
KAMU SEDANG MEMBACA
BETRANNETH | On Going
Teen Fiction⚠️ PERINGATAN ⚠️ MUDAH TINGGAL BACA DOANG,MASA IYA FOLLOW AND VOUTMEN GABISA ??!! Cerita ini hanyalah cerita fiksi murni dari isi kepala aku