- Happy Reading -
Anneth sudah dibolehkan pulang,setelah dua hari dirawat di rumah sakit.
Meskipun kondisinya belum sembuh total, gadis itu tetap merengek minta cepat dipulangkan.
Akhirnya dokter memberi izin,dengan syarat Anneth masih harus banyak istirahat.
Sedangkan,kasus Aldi, Lifa dan Nayla, mereka sudah dikeluarkan dari sekolah dan mendekam dipenjara atas dasar percobaan pelecehan..
.
.
.
.
Dan disini sekarang, Betrand yang sudah kesusahan membujuk Anneth untuk makan.
"Ayo makan dong, dua sendok aja ngga papa, yang penting perut kamu keisi"
Ucap Betrand dengan sabar,karena sedari pagi Anneth belum mau makan apapun sampai sekarang sudah jam 7 malam.
"Aku mau sekolah Bet"
"Iya makan dulu"
"Tapi besok aku boleh sekolah??"
"Kamu masih perlu istirahat Neth"
"Aku udah sembuh"
"Kata siapa? Kondisi kamu belum pulih"
"Aku udah sembuh,pokoknya besok aku mau sekolah"
Rengek Anneth
"Betraaand, boleh yah besok aku sekolah"
"Makan dulu"
"Janji kalo aku makan,besok aku boleh sekolah"
"Hm"
"Beneran??"
"Tapi harus habis makannya"
"Oke"
Dan benar saja, Anneth langsung makan dengan lahap disuapi Betrand karena tangan kanannya masih diperban.
"demi sekolah,langsung makan lahap. Dasar bocah" Betrand membatin
Kondisi mentalnya sudah semakin membaik, seiring dengan teman-temannya yang selalu menjenguknya dan bercerita membuat Anneth sudah tidak tertekan.
Ditambah lagi setiap hari Mami dan Papinya selalu mengajak Video call membuat kondisi Anneth semakin membaik.
Selesai menghabiskan makannya, Betrand menyuruh Anneth kembali beristirahat
"Aku capek tidur terus,pengin keluar"
Rengeknya lagi
"Ini udah malem sayang. Katanya besok mau sekolah,sekarang istirahat biar keadaan kamu lebih baik lagi"
Betrand duduk di tepi ranjang
"Aku bosen Bet"
"Kalau ngga mau istirahat,besok ngga aku bolehin sekolah"
"Ihh nyebelin,tadi katanya kalo makannya habis boleh sekolah. Kamu udah janji tauuuuu"
Ucapnya tak terima dengan bibir dimajukkan
"Ya makannya istirahat"
"Aku tuh udah bilang bosen, Betraaand. Kamu mah nyebelin"
Anneth memukul wajah Betrand dengan bantal yang ada disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETRANNETH | On Going
Teen Fiction⚠️ PERINGATAN ⚠️ MUDAH TINGGAL BACA DOANG,MASA IYA FOLLOW AND VOUTMEN GABISA ??!! Cerita ini hanyalah cerita fiksi murni dari isi kepala aku