my boats are burned

2.9K 428 45
                                    

Haechan sedang anteng berada dikamar nya sembari menghitung uang yang ia keluarkan dari celengan ayam miliknya. berdebu dan terlihat sangat kuno.

karena memang celengan itu sudah ada sejak ia menuai pendidikan jenjang menengah pertama dan baru terisi penuh saat ini.

"aish kamarmu kotor sekali." gerutu Renjun yang selalu masuk kamarnya tanpa izin.

"ada apa Renjun?" tanya Haechan waspada.

"sedang mengitung uang huh?"

tanpa babibu Renjun langsung merampas celengan Haechan dan berlari masuk kedalam rumah.

Haechan mengejar Renjun untuk mengambil kembali celengan yang sudah diambil pemuda kecil itu.

"Renjun kembalikan, itu milikku."

"tidak."

Renjun berlari menaiki lantai dua di ikuti Haechan yang berlari menyusulnya dari belakang.

Renjun berbalik saat sudah berada di tangga terakhir pijakannya.

"renjun huh huh kembalikan celengan ku huh huh."

Renjun tersenyum licik, membiarkan Haechan merebut celengan yang berada ditangannya.

"setelah ini aku pastikan kau akan semakin dibenci hyungdeul." batin Renjun.

"kembalikan celenganku." Haechan meraih celengan itu namun saat tangannya menyentuh celengan, hal yang tak terduga terjadi.

Renjun menjatuhkan dirinya dari tangga.

Haechan bisa menyaksikan tubuh renjun terpelanting menggelinding kebawah.

BRAK

Renjun pingsan dengan pelipis yang berdarah.

Haechan membeku. ini bukan salahnya. Renjun sendiri yang menjatuhkan diri dari tangga.

"RENJUN." teriak hyungdeul.

semua orang mengerubungi tubuh Renjun kecuali Yuta yang berdiri sambil menatap Haechan penuh arti.

"KAU APAKAN ADIKKU?!!" Taeyong berteriak kasar saat ia melihat Haechan yang berada diatas tangga dengan tatapan kosong.

"KAU MENCELAKAI KESAYANGAN KU SIALAN." bentak Jungwoo.

Taeil yang tak tahan segera naik kelantai atas dan menyeret Haechan secera paksa untuk berdiri dihadapan mereka.

PLAK

"kau hampir membunuh orang, aku akan melaporkan mu ke polisi."

"bu-bukan aku hyung."

BUAGH

perutnya ditinju kuat oleh Doyoung.

"MULUT SAMPAH MU SANGAT MENJIJIKAN."

DUANGH

PLAK

BUAGH

"hentikan, kalian bawa Renjun kerumah sakit biar kita yang mengurus anak sialan ini." ucap Jaehyun.

Renjun dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh Taeyong Doyoung, Taeil dan Jungwoo sedangkan Johnny Yuta Jaehyun dan Mark berada dirumah.

"hyung bukan aku yang melakukannya." Haechan masih berusaha memberikan penjelasan kepada hyungdeul yang tengah menatapnya penuh amarah.

"BAJINGAN BODOH SEPERTIMU TIDAK PANTAS HIDUP."

"hyung bukan aku yang mendorongnya dia terjatuh saat aku hendak mengambil celengan ditangannya." jelas Haechan sambil menangis ketakutan.

intact but fragile ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang