Bab 25

423 52 0
                                    

"Aku akan membahagiakanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku akan membahagiakanmu."


-oOo-


"Gaun yang ini tinggal satu, tuan. Ini desain terbaik kami dan sengaja kami simpan saat mengetahui bahwa tuan Bae dan nona Kim akan menikah," kata pria itu sambil menunjukan gaun putih mewah yang di pegang oleh asisten nya.

Yeonjun memperhatikannya sebentar, lalu menatap Wonhee, "Kamu mau yang ini?"

Perempuan itu membalas, "Simpan saja dulu, aku ingin lihat yang lain." 

"Kami simpan yang ini dulu."

"Apapun untuk kalian," pria itu tersenyum lalu pergi ke belakang bersama asistennya.

Wonhee berbalik dan melihat-lihat gaun yang lain. Tempat ini tidak begitu luas, tapi isinya berbau uang. Semua gaunnya di desain oleh desainer ternama, jangan heran jika harganya bisa sampai membeli 3 mobil. Sebenarnya Wonhee tidak begitu suka yang seperti ini. Dia juga sudah bicara dengan Yeonjun. Tetapi, kehidupan Bae Yeonjun itu penuh dengan uang, kan. Dan dia ingin wanitanya memakai yang terbaik di hari spesial mereka.

Saat melihat kesana-kemari, Wonhee menemukan satu gaun yang cantik. Asisten wanita yang membantu itu mengeluarkan gaunnya dari gantungan saat Wonhee bilang ingin melihatnya.

Gaun dengan corset berbunga tembus pandang, bagian lengan terlepas bebas tanpa ada tali atau penutup lengan pun, lalu bagian rok yang mengembang dan panjang. Terlihat simple, tapi jangan lupa, barang bermerek dengan hal yang simple biasanya memiliki harga yang lumayan.

"Aku akan coba yang ini," kata Wonhee, lalu asisten wanita itu mengantarnya ke fitting room yang hanya bersebrangan dengan gantungan gaun-gaun lainnya.

Yeonjun duduk di sofa kotak yang tersedia untuk menunggu. Saat dia sedang menatapi ponselnya mengurus vendor, ada pesan masuk.



| Notification |
(Tuan Kim : Hari ini mari makan siang bersama setelah kamu mencari gaun untuk Wonhee)
(Tuan Kim : Ayah akan menjemput Jungwon ke sekolah dan langsung ke restoran)
(Tuan Kim : *Shared a location*)


Yeonjun tersenyum kecil membacanya. Ini akan terjadi. Dia benar-benar telah mendapatkan Kim Wonhee. Hari ini juga berjalan sangat lancar, Wonhee mau di jemput olehnya dan mencari gaun pernikahan tanpa penolakan sedikitpun. 

Pernikanan mereka akan terjadi beberapa hari lagi, semua sudah siap dan tinggal mengurus gaun Wonhee saja. Yeonjun sudah mendapatkan Jas nya sekitar 3 hari lalu, sisanya di urus oleh tim-tim nya. Besok Yeonjun akan mengajak Wonhee berlibur singkat sebelum hari-H pernikahan datang. Mereka akan pergi ke Jeju dan menginap disana sekitar 2 hari.

addicted & obsessed [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang