"Tidak apa-apa. Asal kamu senang."
-
Mari isi chapter ini dengan YeonWon dulu, sedikit saja yaa ;)
Cari tau apa Yeonjun benar-benar mencintai Kim Wonhee. Menurut kalian yang seharusnya jadi kekasih Wonhee siapa? Sunghoon atau Yeonjun?
-oOo-
"Ini."
Muji meletakkan greentea frappe di hadapan Wonhee. Dia menraktir Wonhee minum di kafe yang ada di perusahaan Seon Company. Mereka pergi setelah turnamen itu baru mulai sekitar 10 menit.
"Terima kasih. Ah, aku jadi kurang enak, bagaimana kalau nanti aku mentraktirmu makan malam?" kata Wonhee.
"Tidak usah, tidak apa-apa. Ini sebagai permintaan maafku karena sudah mengganggu waktumu," kata Muji lalu meneguk frape coklatnya.
Wonhee berbicara setelah meneguk minumannya, "Sepertinya kamu datang bukan untuk menghadiri turnamennya ya."
Muji tertawa, "Memang tidak, aku mencari seseorang yang ikut dalam turnamen itu. Juga, ingin berbicara denganmu."
"Sepertinya itu penting, bahkan kamu mengenalku."
Muji tersenyum kecil dan menanyakan sesuatu pada Wonhee, "Apa kamu benar-benar sudah bertunangan dengan Bae Yeonjun?"
Wonhee yang mendengar itu sempat terdiam, lalu dia terkekeh, "Tidak, ada apa? apa kamu pacarnya?"
"Lebih tepatnya, aku pacar seseorang yang menjadi berita waktu itu," lanjut Muji.
Wonhee memutar otaknya dan meyakini bahwa wanita di hadapannya adalah pacar Sunghoon, "Langsung ke poin saja, tidak perlu lama-lama."
Muji tersenyum, "Aku pacar Sunghoon. Pacarku sempat cerita beberapa hari lalu bahwa dia mencintaimu dan ingin mengakhiri hubungannya denganku, kamu kan sudah punya tunangan, kenapa kamu merebut hati orang lain?"
Wonhee sudah tau akan menjadi begini, "Aku tidak merebut hatinya."
"Lalu kenapa mau berpacaran dengannya?"
"Itu karena aku tidak tau kalau dia sudah punya pacar," Wonhee menekan kalimatnya, "Kamu tau? pacarmu itu tidak pernah mempublikasikan hubungannya dengan siapapun. Aku tau mungkin itu urusan pribadi. Namun, dia sama sekali tidak pernah cerita padaku saat kita masih berteman, apalagi pada teman-temannya yang lain. Dia sama sekali tidak pernah bercerita bahwa dia sudah memiliki pacar dan menjalankan hubungan LDR."
Muji tidak bisa menjawab apa-apa. Wonhee yang mulai kesal itu kembali menenangkan dirinya.
"Dengar, nona Lee," Wonhee menjeda di sana dan terkekeh, "Aku baru mengetahui bahwa dia memiliki pacar karena adikku yang bercerita, jika dia tidak cerita padaku, mungkin saat ini Sunghoon masih menjadi pacarku."
KAMU SEDANG MEMBACA
addicted & obsessed [✓]
Фанфик"I can win the game, also can win your heart." --- Kecanduan dan obsesi merupakan suatu sifat yang berbahaya bagi suatu individu. Seseorang bisa mendapatkan perasaan tersebut dari mana saja. Mulai dari hal positif, sampai hal negatif. Seperti Kim W...