❖ƧecretLove❖
"Mau aku jemput jam berapa, Nda?" Tanya Javiar begitu mereka tiba di tempat tujuan. "Kamu masih inget tante Sheera enggak?" Gelengan kepala menjadi jawaban dari Javiar. "Ikut Bunda masuk, yuk. Sekalian kamu buat ketemu lagi sama tante Sheera."
Mau tidak mau, Javiar tetap menuruti apa yang diminta sang ibunda tercinta. Karena tak pernah sekalipun Javiar menolak permintaan wanita yang paling ia cintai dihidupnya itu.
Kini, Javiar sudah duduk di sebuah sofa hitam di dalam rumah yang tak kalah mewah dengan rumah miliknya. Ia juga sudah bertemu dengan orang yang dimaksud sang bunda sewaktu di mobil tadi. Javiar benar-benar terkejut karena wanita yang seumur dengan bundanya itu sempat menitikan air mata saat melihat dirinya. Sheera, wanita paruh baya itu mengaku terharu melihat Githa bisa membesarkan Javiar seorang diri hingga saat ini.
Mendengar ucapan itu, Javiar hanya mampu tersenyum kecut. Ia tahu betul perjuangan sang bunda yang berusaha merawatnya seorang diri tanpa bantuan dari figur laki-laki yang seharusnya dapat menjadi tempat wanita itu untuk berlindung. Maka dari itu, Javiar tak pernah sekalipun membuat Githa, sang bunda kecewa. Sebisa mungkin ia selalu melakukan yang terbaik sebisa yang ia mampu untuk Githa.
Javiar hanya mampu mendengar dan memandangi dua wanita paruh baya yang tengah asyik bercengkrama, membahas tentang masa kecil putra mereka. "Kamu kayaknya udah lupa ya, tapi dulu kamu tuh sering banget nempel sama Tante. Sampe kamu gak mau panggil tante, tapi maunya mama." Ujar Sheera pada Javiar, sedangkan pemuda itu hanya mampu tersenyum kikuk karena tak ingat bahwa ia pernah seperti itu.
"Mah, flashdisk abang yang kemarin mama pinjem mana?" Ketiga orang yang tengah duduk di ruang tengah itu lantas menoleh pada sosok yang baru saja menuruni tangga. "Astaga, abang! Pake bajunya dulu, kebiasaan banget kamu tuh." Omel Sheera pada putra sulungnya.
Berbeda dengan sang bunda yang justru tertawa melihat kelakuan putra sahabatnya, Javiar justru dibuat terpana oleh pahatan sempurna yang dimiliki oleh putra Sheera. Tubuh yang tinggi tegap itu sangat mampu menghipnotis Javiar tanpa aba-aba. Juga sebaliknya, pemuda yang seumur dengan Javiar itu ikut terdiam dan memandang Javiar tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Secret Love | Nomin-AU |
Fanfiction❝Tentang dua anak muda yang menyembunyikan rasa cinta dibalik sebuah sandiwara permusuhan❞ BxB Nomin AU Contain harsh words 17+ 🎖️Highest rank #1 - jaemin [17-08-2022] #1 - au [17-08-2022] #1 - jeno [18-08-2022] #1 - twitter [14-10-2022] #1 - tweet...