Pipi Bakpao

4.2K 313 20
                                    

Happy reading


"Wihhh manis bener dah gue" ucap Apo didepan cermin, hari pertama ke sekolah harus rapi dan juga tampan kan.

"Kalau di liat-liat nanti pasti cewek-cewek yang tertarik sama gue! Kan gue tampan dan juga manis" Apo tak henti-hentinya memuji diri nya sampai tersadar.

"Ehh njir lupa harus berangkat nih gue" Apo dengan secepat kita mengambil tas nya dan keluar tidak lupa mengunci pintu kos nya.

Selama perjalanan Apo bernyanyi, diri nya ke sekolah jalan kaki, dia cuma anak rantau dari desa yang ingin melanjutkan sekolah SMA nya di Jakarta berkat biaya siswa yang dia dapat, dapat bersekolah di sekolah yang terkenal aja sudah bersyukur banget Apo jadi tidak ada alasan buat dia ngeluh.

Skip

Apo sudah sampai disekolah, memilih meja yang tentu paling belakang, menurutnya meja belakang adalah posisi yang ternyaman dan paling enak.

"Ini murid yang lain kemana? Kok masih sepi ya?"tanya Apo pada diri nya sendiri.

"Oh iya mereka kan anak orang kaya pasti ke sekolah pakek motor atau mobil jadi terserah mau berangkat jam berapa pun" jawab Apo ke diri sendiri dan mengeluarkan buku nya.

Apo fokus membuka buku nya sampai tak menyadari seseorang masuk ke dalam kelas.

"Hai neng"

SRETT....

BUKK...

"AAAAAAA HANTUUU!!!"teriak Apo dan sembunyi di bawah meja.

"ADUHHH"

Buku yang tadi nya ada di meja udah melayang ke siswa yang tadi menyapa Apo.

"Sthhhh aku bukan hantu" Mile nama siswa yang menyapa Apo tadi.

"Bohong! Lu pasti hantu" Apo menjawab sambil menutup mata nya, takut melihat.

"Liat aja ini kaki ku nyentuh tanah jadi tidak mungkin aku hantu jadi ayo keluar" Mile membujuk Apo agar keluar dari kolong meja.

Perlahan-lahan apo menurunkan mata nya, melihat kaki yang terbungkus dengan sepatu yang tentu saja mahal.

Apo mulai memberanikan diri dan keluar dari kolong meja.

"Huff ternyata bukan" Apo menghela nafas, mengelus dada nya, sedangkan Mile hanya diam, terpesona dengan dengan wajah cantik Apo.

"Neng mau jadi pacar aku gak?" Ucap Mile tiba-tiba, Apo yang merasa aneh langsung melihat sekitar.

"Ini orang ngomong sama siapa?"tanya Apo dalam hati nya.

"Lu ngomong sama siapa?"

"Kamu"

"Hah? Gue?" Apo menunjuk diri nya sendiri.

"Iya neng! Neng yang manis ini!"

Plakkk

Kepala Mile dipukul pakek buku yang tadi mengenai kepala nya oleh Apo.

"Mata mu mines?"

"Nggak kok sehat banget apalagi liat neng"

"Astagfirullah, gue cowok bangsat!"

"Masa cowok sih? Mana ada cowok se cantik ini! Cewek aja kalah cantik!" Mile menolak sadar.

"Eh kagak liat gue pakek celana!"Mile melihat ke arah bawah dan benar Apo memakai celana seperti diri nya, jadi Apo beneran Cowok?

"Tapi kok cantik sih?"

"Au ah serah lu dah" ucap Apo malas.

BRUKK...

Mile menaruh tas nya di kursi, berdekatan dengan tempat duduk Apo.

"Lu ngapain duduk disini?"

"Mau duduk sama neng aja! Saya suka sama neng" jawab Mile dan mendudukkan diri nya.

"Nggk! Lu duduk di tempat lain lah! Masih banyak juga yang kosong DAN BERHENTI MEMANGGIL KU DENGAN SEBUTAN NENG"usir Apo disertai teriakan, untung ini kelas sepi.

"Hehehe maaf, aku kan nggak tau nama nya"

"Apo nama gue Apo!"

"Ihhh nama nya lucu banget kek orang" karena gemas, Mile mencubit kedua pipi Apo yang seperti bakpao.

"Mphhh lepp-pasin"

"Pipi nya lembut banget! Aku gigit ya"

Happ

Tak diduga Mile benar-benar memakan pipi Apo, yang punya pipi langsung melotot.

"IYUKKKKK BANGSAT!" Teriak Apo dan mendorong Mile hingga nyungsep ke lantai.

BRUKK ...

BRAKK..

"huweee air liur lu bangsat nempel dipipi gue hiks"Apo nya nangis, Mile panik dong.

"Ehh maaf aku cuma refleks tadi maaf" Mile terus meminta maaf ke Apo tapi Apo nya makin nangis.

"Hiks kagak mau! Jangan deket-deket ntar gue makin rabies HUWAAA"

"Maaf Po, Mile kagak sengaja, aku bersihin ya" Mile mengambil sesuatu dari kantong nya.

"Ehh ini serbet nya mana" Mile semakin panik, karena binggung mau pakek apa dia ngambil uang nya terus dipakek buat lap pipi Apo.

Si Apo diam.

"Maaf ya Po"

"EH TOLOL GAK USAH PAKEK UANG JUGA BODOH!" Demi apa pun Apo di buat kaget, gimana nggak kaget si Mile lap pipi nya pakek uang seratus ribu! Please jiwa kismin apo meronta-ronta melihat ini.

"Aku nggak punya yang lain Po, pakek ini aja ya" jawab Mile enteng, sudah lah Apo lelah dengan ini.







TBC
Chapter pertama udah nih :) kalau rame nanti malam di lanjutin :)

Sampai jumpa di part selanjutnya byeee

LeeHyuMin

My boyfriend is rich✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang