Happy reading
"Po pulang sekolah sama aku ya" ajak Mile, saat ini mereka berdua ada di kantin, di meja ini cuma ada mereka berdua, satu meja bisa buat empat orang tapi Mile gak izinin buat ada yang duduk disini, anak pemilik sekolah mah bebas kan.
"Nggak bisa" Jawab Apo cepat.
"Kenapa? Pulang nya pakek mobil po bukan pakek motor"
"Ya aku nggak mau! Mau pakek motor kek! Atau pesawat tetep kagak mau ya aku!"
"Ihh Po ikut lah! Atau Po gak suka mobil ku?"
Apa Mile tidak paham? Apo tuh kagak bisa naik mobil! Diri nya akan muntah! Ayolah mau di taruh di mana muka Apo jika muntah nantinya.
"Bisa diem gak! Kalau gak mau diem aku pergi nih!" Ancam Apo.
"Iya iya aku diem nih!"
"Hmm Po mau nambah makan nya?" Tanya Mile lagi, kagak bisa diem se menit aja kalau sama Apo.
"Emang boleh?" Apo yang emang doyan makan apalagi makanan manis pasti kagak bakalan nolak kalau di tawarin.
"Boleh, Po mau makan apa? Nanti aku beliin lagi"
"Aku ingin makan batagor"
"Baiklah tinggu sebentar!" Mile berdiri dari duduk nya dan berjalan ke arah pedagang batagor, sedangkan Apo lanjut memakan bakso dan nasi goreng nya.
"Kapan lagi kan jadiin anak orang kaya jadi babu hehehe" Apo tersenyum, kenapa ada orang se bodoh Mile yang menyukai Apo yang jelas-jelas orang miskin.
"Ini Po batagor nya!"
Brukkk
Apo melotot kaget, Mile membelikan dia begitu banyak bungkus batagor, diri nya emang suka makan tapi kalau sebanyak ini mana bisa dia.
"MILE!!! Ini terlalu banyak!" Ucap Apo kesal, memandang Mile dengan tatapan membunuh tetapi terlihat mengemaskan di mata Mile.
"Ah benarkah? Aku kira harga dua ratus ribu dapet dikit tadi hehehe" ucap Mile tanpa dosa, please Mile anak orang kaya gak pernah beli beginian tapi demi Apo dia rela, di jadiin babu sama Apo pun Mile ikhlas.
"Ughhh sudah bagi kan saja kalau begini! Perut ku tidak mungkin akan memakan sebanyak ini"
"Terserah Po lah, lagian Mile beliin ini buat Apo"
Akhirnya semua batagor yang di beli Mile di bagiin ke murid yang ada di kantin.
"Besok kalau beli cukup sepuluh ribu aja! Gak usah banyak-banyak" omel Apo ke Mile.
"Ya kan aku nggak tau"
"Serah deh, masuk kelas aja aku!" Apo berdiri dari duduk nya, berjalan menuju ke kelas, Mile langsung menyusul Apo yang menuju ke kelas.
Kringg
Bel pulang sekolah berbunyi, Apo yang tadi mengantuk saat jam pelajaran langsung jadi segar, membereskan semua buku nya dan memasukkan nya ke dalam tas.
"Po ini beneran gak mau pulang sama aku?" Tanya Mile dengan sedikit memelas.
"Nggak bisa! Aku bisa jalan kaki pulang nya" tolak Apo.
"Baiklah! Aku akan mengantar Apo pulang dan ikut jalan kaki"
"Emang sanggup jalan kaki? Ntar kalau kaki nya sakit aku nggak tanggung jawab ya" peringat Apo ke Mile, diri nya agak ragu tapi apa boleh buat Mile sendiri yang mau ikut jalan kaki bersama nya.
"Ya aku bisa"
"Tapi mobil nya gimana?"
"Nanti aku suruh bodyguard buat bawa"
"Hmm terserah" jawab Apo malas, emang orang kaya bebas mau ngapain mentang-mentang banyak duit.
"Ayo po kita pulang!" Mile dengan semangat berjalan keluar, menarik tangan Apo dengan riang, Apo sedikit terkejut dengan tindakan Mile tetapi membiarkan Mile tetap menggandeng tangan nya.
"Tangan Po pas banget di tangan Aku! Emang tangan Po di takdir in buat aku seorang!"
"Bisa diam gak sih! Aku gelindingin kamu di aspal ini kalau gak diem ya!" Ancam Apo, tapi Mile yang emang dasar nya gak takut sama ancaman Apo cuma nyengir aja.
"Hehehe marah mulu ntar cepet tua loh" canda Mile.
"Tapi aku tetep suka kok meskipun Apo tua" lanjut Mile.
Blushhh muka Apo memerah seperti tomat.
"Po kok merah muka nya? Po sakit?" Tanya Mile khawatir padahal dia yang bikin wajah Apo memerah seperti tomat.
"Ng-nggak ya! Kamu diem aja! Aku gini karena panas aja!"
"Ohh gitu ya"
"Ya!" Apo hanya berharap semoga dia secepatnya sampai di kos!
TBC
Untuk cerita yang lain mungkin up nanti malam :)Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
TerimakasihLeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is rich✅
Short StoryApo seorang remaja SMA, manis, imut , seksi juga montok harus pisah sama orang tua nya buat lanjutin sekolah nya di Jakarta berkat biaya siswa yang dia dapatkan. Hingga suatu hari hidup nya berubah drastis saat bertemu dengan siswa kaya raya yang ja...