Happy reading
"Mile baju gak ada yang kecilan dikit gitu~"rengek Apo, Mile yang sedang fokus ke ponsel nya menoleh ke arah Apo yang baru saja keluar dari kamar mandi.
Menelan ludah nya dengan susah payah, saat ini Apo terlihat mengemaskan juga sedikit sexy dengan paha Tan yang mulus sedikit kelihatan.
"MILEEEE" teriak Apo yang tidak mendapatkan respon dari Mile yang hanya diam saja.
"Ahhh ti-tidak ada Po, itu pun baju ku yang sudah tidak terpakai karena ukurannya yang kecil" jujur Mile.
"Ishh ini melorot terus mile~" rengek Apo, ntah sudah berapa kali Apo merengek kepada Mile.
Mile berjalan ke arah Apo dan merangkul pinggang Apo yang ternyata sangat ramping, ingin rasa nya Mile khilaf dan memakan Apo saat ini juga.
"Apo lucu kok pakai ini" jujur Mile dan mendapatkan tatapan tajam dari Apo.
Apo mendorong dada Mile tetapi tidak berhasil, melakukannya berulang kali tetapi tidak berhasil membuat diri nya semakin kesal dan mengerucutkan bibir nya seperti bebek.
"Jangan gitu Po nanti kalau Mile khilaf gimana hayoo? Emang Po mau tanggung jawab?"
"GUE POTONG BURUNG LU!!!!" Teriak Apo membuat Mile tertawa.
"Ihhhhh gemesin nanti kalau jadi istri Mile burung nya Mile di manjain terus ya"
PUKKKKK
"AKHHHHHHH!!!!" Kesabaran Apo habis! Dengan kesal dia menyikut milik Mile menggunakan lutut nya.
"Hiksss Apo kok jahatt" Mile menangis, masa depan nya nyilu dan sakit.
"Sekali lagi lu ngomong kek gitu gue bejek-bejek burung lu" balas Apo dan bersedekap dada, sebenarnya sedikit khawatir bagaimana kalau punya Mile bengkok aduhhh bisa dituntut dia sama keluarga Mile.
"Akhhh sakit Po~"
"Eh m-mile sa-sangat sakit ya?" Apo melihat wajah Mile yang memerah, dalam hati Apo bersyukur Mile tidak pingsan.
"Iya Po tapi kalau di elus Apo gak sakit lagi deh hehehe" cengir Mile.
BUKK
TAKKK
BRAKKK
Dengan alis yang menukik tajam Apo keluar dari kamar Mile meninggalkan pemilik kamar tersungkur, mungkin pingsan setelah di kdrt Apo?
"Sayang kok turun nya sendiri?" Tanya tul melihat Apo seorang diri.
Apo yang ditanya jadi kikuk! Mau jawab seperti apa.
"Hmmm anu Tante nghhh"
"Kangen Mile ya mommy" ucap Mile yang tiba-tiba datang, Apo sedikit lega ternya Mile tidak mati setelah dia menendang milik Mile dua kali.
"Cihh tidak minat, mommy hanya heran kenapa Apo sendiri tidak bersama peliharaannya" sindir tul membuat Mile berwajah datar.
"Ayo Po kita keluar jalan-jalan saja!" Segera Mile menarik Apo untuk segera keluar.
"APO NYA JANGAN APA-APAIN NANTI KALAU SAMPAI LECET MOMMY KELUARIN DARI KK KAMU!!!" Ancam tul.
"Bacot mommm!" Balas Mile dan mendapatkan pukulan di kepala nya karena tul melempar sandal mahal nya ke kepala Mile yang kurang ajar itu.
"Huffff dasar untung anak sendiri kalau gak sudah ku kembalikan jadi bentuk sperma Daddy nya!"
Mile mengajak Apo ke supermarket? Tentu saja keinginan Apo, Mile cuma iya aja di ajak kesini padahal niat hati buat ngajak Apo ke mall saja.
"Po mau yang itu Mile! Ambilin" suruh Apo ke arah Pocky yang tersusun rapi diatas.
Mile mengambil semua rasa pocky dan memasukkan ke dalam troli mereka.
"Cukup satu Mile kenapa banyak banget sihh!!"
"Ayo lah Po sayang jangan bikin Mile malu cuma beli satu Pocky? Po kalau mau sama pabrik nya bisa Mile beliin" songgong Mile bikin Apo pengen mukul nya tapi kasian soalnya tadi udah di kdrt in.
"Cih sombong" cibir Apo, Mile yang sudah tidak tahan mencubit bibir Apo yang seperti bebek itu.
"Jangan terlalu mengemaskan Po? Nanti orang pada liat Mile gak mau berbagi" belum jadian tapi sudah sangat posesif.
"Apaan sih alay! Ayo jalan lagi Po mau maam coklat!" Apo segera berjalan terlebih dahulu, sebenarnya dia malu mendengarkan ucapan Mile yang membuat wajah nya merona, apaan sih Mile padahal kan mereka belum resmi pacaran tapi sikat nya sudah sangat posesif seperti pasangan kekasih.
"Hahaha mengemaskan kalau Po malu"
TBC
LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is rich✅
Historia CortaApo seorang remaja SMA, manis, imut , seksi juga montok harus pisah sama orang tua nya buat lanjutin sekolah nya di Jakarta berkat biaya siswa yang dia dapatkan. Hingga suatu hari hidup nya berubah drastis saat bertemu dengan siswa kaya raya yang ja...