Jadian ❤️

1.7K 143 19
                                    

Happy reading


"Ini mommy sama Daddy mana? Katanya rindu mau ketemu sama Apo?" Apo nya heran, ini orang tua nya Mile mana kok cuma ada mereka berdua di sini.

"Aduhh Mile lupa tadi mommy sama Daddy bilang kalau mereka ke luar kota dan gak sempet pulang" jelas Mile padahal.....

Flashback

"Besok Mile bawa Apo ke rumah Daddy sama mommy gak boleh dirumah!"

"Lah ngusir ini anak? Sebenernya yang punya rumah ini siapa sih?" Tanya Max heran sama perkataan anak nya.

"Mau ngapain kamu kalau cuma berdua aja sama Apo? Jangan buntingin anak orang kamu ya!" Omel tul dan menatap tajam ke Mile.

"Mau nya sih gitu tapi gak berani" balas Mile dalam hati.

"Apaan sih mommy? Mile ada rencana biar apo jadi pacar nya Mile besok!"

"Ohhh gitu bilang makanya"

"Belum juga bilang tapi udah ditatap horor sama mommy"

"Apa kamu bilang? Mommy keluarin dari kartu keluarga ya kamu!"

"Hehehe jangan marah mommy ku sayang nanti gak muda lagi"

"Terserah mommy!'

Flashback off

"Ya sudah Apo pulang aja kalau gitu mungkin ketemu mommy nya lain kali"

"Ehhh mana bisa kek gitu Po! Apo jadi nginep malam ini gak ada penolakan kalau Apo nolak nanti Mile culik!"

"Culik aja kalau berani! Nanti Po tendang burungnya!" Ancam Apo balik, Mile yang denger cuma nyengir aja.

"Jangan dong kan ini juga nanti masa depan Apo juga"

"Udah sini Apo duduk gak capek apa berdiri mulu dari tadi?"

"Lah iya baru sadar" Apo segera mendudukkan pantat di sofa dekat Mile.

"Po"

"Hmmmm?"

"Apo mau gak...."

"Mau apa?"

"Mau gak?"

"Jadiiii...."

"Mile yang jelas ngomong nya atau aku tampol nih!" Ancam Apo.

"Ihhh galak banget"

"EMANG GALAK MAKANYA YANG JELAS" gas Apo buat Mile makin gugup.

Mile menutup matanya, menghembuskan nafas dan dalam satu ucapan...

"APOMAUGAKJADIPACARMILE"

"HAH LU NGOMONG APA SIH! GUE TAMPOL BENARAN LU!"

"APO JADI PACAR NYA MILE MAU GAK?" Teriak Mile lagi.

Apo diem... Mikirin teriakan Mile tadi.

"Lu gak salah ngomong kan?"

"Mau gak? Emang cara aku gak romantis tapi aku benar-benar menyukai ahh bukan tapi mencintai Apo melebihi siapa pun bahkan melebihi diri Mile sendiri, jadi Apo mau jadi pacar nya Mile?" Reaksi Apo hanya diam, andai Apo menolak Mile hari ini maka Mile akan mencoba nya besok lagi dan lagi sampai Apo mau menerimanya.

"TENTU SAJA AKU MAU" teriak Apo tiba-tiba.

"i-ini benar kan Po?"

"Iya aku mau jadi pacar nya Mile!" Ulang Apo lagi dan memeluk tubuh Mile.

Mile segera membalas pelukan Apo, hari nya berdebar dengan sangat kencang.

"Terima kasih Apo terima kasih banyak! Aku berjanji akan selalu membuat mu bahagia"

"Aku percaya dan aku akan selalu ingat kata mu"

Mile melepaskan pelukannya, menangkup wajah apu dan mencium bibir Apo.

Cupp

Cupp...

"Jika aku mengingkari janji ku Po boleh membunuhku"

"Jangan berkata seperti itu! Aku akan selalu memaafkan mu jika kamu mengaku bersalah dan mau memperbaikinya"

"Aku sangat bahagia dan tidak pernah sebahagia ini!"

"Melebihi apa pun? Bahkan lebih bahagia bersama Ku daripada dengan mantan mu?" Tanya Apo, membuat diri nya mendapatkan cubitan gemas di pipi tembamnya.

"Ouhh tentu saja! Dan berhenti membawa masa lalu ku sayang! Karena masa sekarang hanya ada kamu dan aku selamanya"

"Aku tau aku hanya bertanya saja tadi"

"Iya iya sayang ku, kenapa kalau mode gini Po tuh makin manis saja? Mile mau makan Po sekarang boleh gak sih?"

"EHHH APO NYA JANGAN DI APA-APAIN YA!!!" Teriak tul.

"LOH MOMMY KOK ADA DISITU?" Teriak Mile plus kaget.

"Ngintip dikit nak" Jawab max yang berada dibelakang tul.

"Kamu bohong ya bilang mommy sama Daddy keluar kota?" Apo menyipitkan mata nya, menunjuk wajah Mile dengan garang.

"Hehehe demi kelancaran sayang"

Plakkk...

Reflek Mile menampar pantat Apo dan mendapatkan pelototan dari orang tua nya sedangkan Apo....

"MILE MESUMMMM MATI LUUUUUUU"











END

Buat yang udah vote,komen dan baca cerita author ucapin terima kasih yang sebanyak-banyak nya kepada kalian (⁠ ⁠˘⁠ ⁠³⁠˘⁠)⁠♥

Maafin author kalau jalan ceritanya tidak sesuai ekspektasi kalian atau kadang buat kalian lama nunggu update!

Byeeee sampai jumpa di cerita author yang lain nya!

Terima kasih

LeeHyuMin

Senin, 13 februari 2023

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My boyfriend is rich✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang