ciuman pertama

1.7K 180 14
                                    

Happy reading

"Apo lagi males masak  jadi nya kalian makan mie aja ya" tawar Apo, males banget dia masak dan dia juga malas untuk keluar lagi untuk membeli bahan masakan.

"Nggk papa kok Po, itu aja udah cukup, mau dikasih minum air aja pun aku tetep terima" balas Gulf sambil tersenyum tampan ke Apo.

"Ya udah Apo masakin kalian dulu ya"

Mile yang melihat kepergian apo langsung mencubit pinggang Gulf.

"Awww sat! Sakit bego!" Kesal Gulf.

"Nggak usah modus lu! Mendingan lu pergi saja deh sana!"usir Mile.

"Kok ngusir? Ini kos punya apo, sepupu gue jadi terserah gue mau pulang kapan lah"

"Tapi gue calon pacar nya jadi berhak buat ngusir lu"

"Dihh masih calon aja udah songgong lu apalagi nanti kalau udah jadi pacar nya Apo" sindir Gulf.

"Gue pamerin ke lu tiap hari biar makin iri lu monyet!" Mile.

"Setan malah ngegas segala"

"Ap-"

"MILE GULF INI MIE NYA UDAH JADI AMBIL SENDIRI!" Teriak Apo, Mile yang akan membalas perkataan Gulf segera berlari menyusul Apo.

"Sini aku bawain punya Apo juga"

"Emang bisa? Panas loh"

"Bisa percaya aja sama aku" Mile dengan hati-hati membawa kedua mangkuk berisi mie yang dia buat oleh Apo.

"Terima kasih" Apo tersenyum manis bikin Mile mau meleleh aja.

Skip.

"Po mau nggak besok pergi makan sama aku?" Tawar Mile.

"Boleh tapi kamu yang bayar" Apo mana bisa nolak kalau di ajak makan apalagi kalau yang namanya gratis.

"Iya mau sama restorannya juga aku beliin" sombong Mile.

"Gue nggak diajak?" Sahur Gulf.

"Ngapain gue ajak lu? Nggk mampu beli makanan sendiri lu?"

"Giliran apo ditawarin"

"Ya karena Apo spesial buat gue"

"Ukhhhkkk" Apo terbatuk karena ucapan Mile.

"Ahh Apo nggak papa kan?" Mile segera memberikan Apo air agar berhenti terbatuk.

"Hahh lega~"

"Hmm Po aku pulang dulu ya, bunda udah chat nyuruh cepetan pulang" pamit Gulf, sebenarnya kagak rela harus pulang dan membiarkan sepupu mengemaskannya ini bersama manusia jadi-jadian seperti Mile.

"Ahh ya sudah hati-hati di jalan dan sampein salam buat bunda ya"

"Oke manis"

Cupp

Dengan sengaja Gulf mencium pipi Apo tepat di depan Mile, membuat mata sipit Mile langsung melotot.

"BYEEE APO" segera Gulf berlari keluar sebelum diamuk masal oleh Mile.

"Ihhh kok di kasih nyium pipi Apo sih~" renggek Mile seperti bayi.

"Mana ku tau bakal di kecup sama Gulf" apo hanya merotasikan matanya dengan malas melihat tingkah laku Mile.

"Mile nggak terima!" Mile segera berdiri dari tempat duduknya, menghampiri Apo.

"Pokoknya yang cuma boleh cium apo tuh aku saja!"

Cup

Cup

Cup

Tiga kali kecupan di pipi nya membuat api mematung, bibir nya yang berisi sedikit terbuka, memproses apa yang baru saja terjadi.

"L-LU KENAPA CIUM GUE!!!!!" Teriak Apo yang sadar akan kejadian tadi.

"Itu bukan ciuman sayang tapi kecupan" jelas Mile.

"Kalau ciuman baru kek gini" lanjut mile dan mencium Apo pas di bibir nya.

"KYAAAAAAAAA MILE MESUMMMMMMMMM"

BUGGG

BRUKK

BRAKK

Dengan penuh kekuatan Apo menendang Mile sang pelaku mesum yang se enak jidat nya mencium bibir suci nya.

"Akhhh sakit Po"

"BAJINGAN LU MILE ANJING CIUMAN PERTAMA GUE HUWAAAA BUNDAAAA MILE MESUMMMMM" teriak Apo dan menangis.

Mile yang mendengarkannya tersenyum puas ternyata diri nya lah yang dapat mengambil ciuman pertama Apo.

"TANGGUNG JAWAB LU MILE BABI HUWAAAA"

"IYA SAYANGGGG" balas Mile ikut berteriak.






TBC
Oke segitu dulu nanti kita lanjutin lagi

Byeee

LeeHyuMin

My boyfriend is rich✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang