Happy reading
"Jadi gitu yaaaaaa?" Ucap Gulf.
"Hiks iya Po su-suka sama Mile ta-tapi Po gak cocok hiks sama Mile huwaaaaaa" Apo nya makin kenceng nangis nya, Gulf sebenernya sedikit gemas sama tingkat laku Apo, tsundere tapi aslinya mau juga.
"Cup cup jangan nangis dong hmmm? Kalau Apo suka sama Mile bilang saja sama Mile nya langsung" saran Gulf tapi Apo nya malah gelengin kepala nya membuat gulf heran.
"Kenapa? Apo suka sama mile kan?" Tanya Gulf dan di balas anggukan oleh Apo.
"Terus kenapa gak mau bilang langsung sama Mile?"
"Ihhh udah dibilang Po tuh gk cocok sama Mile! Mile itu kaya sedangkan Apo tu nggak kaya kek Mile!" Jelas Apo, membuat gulf merotasikan mata nya dengan malas.
"Terus kenapa? Lagian Gulf liat yang ngejar itu si Mile bukan Apo jadi kenapa harus bilang gitu?"
"Mantan nya gak suka sama po~"
"Itu mah urusan mantan nya Po sayang! Lagian sekarang Mile suka nya sama Apo bukan mantan nya?"
"Iya sih"cicit Apo.
"Tapi Apo nanti di ganggu sama mantan nya!" Ucap nya lagi.
"Hadehh Po sayang, dengerin Gulf sini ya! Mantan nya itu masa lalu nya Mile dan masa lalu tidak akan pernah ada di masa depan nya Mile dan masa depan nya Mile itu Apo! Cuma apo saja! Meski banyak rintangan atau masalah kalau emang Apo ditakdirkan sama Mile kalian berdua akan selalu bersama!" Ucap Gulf panjang berharap otak mungil Apo bisa mengerti.
"Hiks Gulf"
"Apo ngerti kan sekarang?"
"Hmmm Po ngerti! Apo bakal bilang ke Mile kalau Po juga suka sama Mile"
"Baguslah! Dan tentang mantan nya itu si us-us buntu biar Gulf yang urus dia! Kalau dia ganggu Po bilangin ke Gulf biar Gulf kincir mulut nya!"
"Awwww Gulf memang yang terbaik! Apo sayang Gulf"
"Iya Gulf juga sayang Apo, sekarang Apo istirahat saja dan Gulf harus pulang nanti ibu nyariin"
"Okeyyy! Gulf hati-hati di jalan"
"Tentu saja kucing manis"
Gulf akhirnya pulang menyisakan Apo yang mengingat kembali perkataan Gulf kepada nya.
"Apo akan coba!!"
Esok hari nya.
Mile berjalan dengan lesuh kesekolah, kepala nya terus menunduk hingga dia melihat sosok Apo yang seperti nya baru sampai ke sekolah, tak menyiakan kesempatan Mile langsung menghampiri Apo.
"Apo" panggil Mile, wajah Mile terlihat kusut dan mata seperti panda.
Melihat wajah Mile seperti itu membuat Apo sedikit khawatir.
"Mile kenapa? Kenapa wajah nya seperti ini?"
Hufff
"Hiks jangan jauhi Mile hiks Mile minta maaf hiks kalau ada salah sama Po hiks" Mile memeluk Apo dengan erat seakan takut Apo pergi dari nya jika dia melonggarkan pelukannya.
"Mile jangan menangis! Nanti aku dikira akan memukul mu!"
"Po kalau mau mukul Mile gak papa asal jangan jauhi Mile hiks" tangisan Mile semakin kencang.
Malu Mile Ama burung_autor
Diem lu autor stres gue lemparin duit lu_mile
Gue bikin Apo jadian sama Vegas mampus lu_ autor
Gak asik lu tor_mile
Oke balik ke topik
"Berhenti menangis atau aku akan benar-benar menjauhi Mile!" Ancam Apo dan hal tersebut sukses membuat Mile berhenti menangis, mengusap sisa air matanya.
Apo menghembuskan nafas nya.
Cuppp
Mile yang dicium mematung, tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.
Sang pelaku penciuman hanya bisa menunduk dan malu atas tingkah nya sendirinya.
"Po i-ini nya-nyata kan?" Ucapan Mile terbata-bata, dia masih tidak percaya dan jika benar ini mimpi tolong jangan bangunkan Mile.
"Iya ini nyata dan sepertinya Po mulai suka sama Mile" ucap Apo dan menatap Mile.
Mile semakin diam, memproses semua ucapan Apo, Kemala dia saat seperti ini otak nya tidak bisa berpikir dengan benar.
"Po bilang apa?"
"Ughhh dasar budek! Sudah sana pergi!" Usir Apo dan segera masuk ke dalam kelas sambil tersenyum malu.
"AISHHH PO BILANG APA MILE INGIN DENGER LAGI!!!" teriak Mile.
"BAYAR DULU NANTI PO KASIH TAU LAGI"
"OKEEE SAYANGGGG" mood Mile kembali membaik, dunia nya Apo sudah kembali!
End :)
Beneran end loh.....
Tapi bohong hayukkk :v
TBC
Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
Terima kasihLeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is rich✅
Short StoryApo seorang remaja SMA, manis, imut , seksi juga montok harus pisah sama orang tua nya buat lanjutin sekolah nya di Jakarta berkat biaya siswa yang dia dapatkan. Hingga suatu hari hidup nya berubah drastis saat bertemu dengan siswa kaya raya yang ja...