Happy reading
Saat pertama turun dari motor nya Mile, Apo cuma bisa diem, iya diem diem perhatiin rumah Mile yang gede nya melebihi gede sekolah nya.
"Emang anak sultan mau rumah nya selalu luarrrr galaksi" kagum Apo.
Mile yang melihat ekhmm calon bini nya cuma gelengin kepala saja.
"Ntar nikah sama Mile nanti Mile bikinin rumah yang lebih gede daripada ini" Tampa sadar Apo menganggukkan kepalanya bertanda setuju bahwa bakal mau nikah sama Mile padahal aslinya Apo lagi masih mode kagum-kagum nya.
"Ya udah ayo masuk kita ketemu sama mommy" ajak Mile terus gandeng tangan Apo tampa penolakan.
"MOMMY MILE PULANG BAWA CALON MANTU MOMMY NIHHHH" teriak Mile pas mereka udah masuk kedalam bikin Apo melototkan mata nya.
"Ehh siapa juga yang mau nikah sama lu ya begok!" Ucap Apo kesel, sebenernya pengen nabok kepala Mile tapi ini ada dirumah nya Mile nanti kalau di lihat sama penjaga dirumah ini bisa-bisa dia ditangkap terus di masukin ke penjara atau lebih parah nya diri nya tinggal nama aja.
"Tadi di sebelum masuk kata nya mau biar nanti dibikinin rumah yang besar"
"Hah? Kapan?"
"Aduhhh anak mommy sudah pulang~" ucap tul yang baru turun kebawah karena mendengarkan teriakan anak gorila eh maksudnya anak kesayangannya.
Cup
Cup
Tul mencium semua wajah Mile membuat Mile memasang wajah masam.
"Ihhh apaan sih mom main cium-cium malu di liat Apo!" Mile segera mengusap bekas ciuman mommy nya.
Tul yang baru sadar seseorang selain anak nya melihat ke arah Apo.
"H-halo ta-tante" sapa Apo, jujur saat ini dia gugup banget padahal tadi biasa saja.
"WAHHHH MANIS BANGETTT MILEEE" tul berteriak histeris, menarik tubuh Apo agar dekat dengan diri nya.
"Nama nya Apo kan?" Tanya tul.
"Iya Tante" balas Apo.
"Aduhhh kalau gini modelannya mommy juga mau punya satu Mile"
"WHAT? NO MOMMY! APO TUH BUAT MILE SEORANG" teriak Mile, enak saja mommy berkata seperti itu.
Mile segera menarik tubuh Apo agar menjauh dari mommy nya yang tidak jelas ini.
"Pelit banget, Apo nya nemu dimana sih? Kok ada ya makhluk menggemaskan seperti ini"
"Mommy ngomong apaan sih? Gak jelas banget"
"Apo kenapa mau sih sama Mile?" Tanya tul ngabein ucapan Mile.
"Po nggak suka sama Mile! Mile nya aja yang selalu nempel sama Apo" jawab Apo jujur bikin wajah Mile masam lagi.
"Ihhhh Apo kok gitu sih sama mile~" rengek Mile bikin tul mau buang aja anak nya biar Apo saja yang menjadi anak nya.
"Apaan sih" balas Apo jutek bikin Mile mau guling-guling aja di lantai.
"Malu Sama burung nak udah gede suka ngerengek" ejek tul.
"Mommy diem aja! Ayo Po!"
"Ehhhh"
Mile segera menarik Apo agar menjauh dari mommy nya, berjalan ke arah atas yaitu menuju ke kamar nya.
"MANTU MOMMY JANGAN DI APA-APAIN MILE!" teriak tul, ini masion udah kek hutan aja, mau negur tapi yang teriak yang punya masion.
"Apa apaan sih mommy tadi" Mile masih saja jengkel dengan ucapan mommy nya, dia itu tampan jadi Apo tidak mungkin akan menolak nya.
"Hmmm Mile" panggil Apo, mendengarkan nama nya dipanggil Mile langsung menolehkan kepalanya ke Apo.
"Ngapain ke sini?" Tanya Apo, bukannya tadi Mile berkata kalau mommy nya ingin bertemu dan setelah bertemu Mile akan memulangkannya.
"Istirahat lah Po sayang apalagi" balas Mile enteng.
"Kan sudah ketemu mommy mu sekarang ayo anterin Po pulang"
"Nanti dulu sayang, Po istirahat saja dulu disini mau nginep pun juga gak papa hehehe" cengir Mile.
"Nggk! Bahaya bareng lu apalagi sampai tidur sama lu"
"Eohh pengen banget ya tidur sama Mile" goda Mile yang membuat wajah Apo memerah.
"Ishhh apaan sih gak jelas! Awas aja berani nyentuh, gue tendang burung lu!" Ancam Apo.
"Ughhh galak banget lagi dapet ya?" Tanya Mile sambil mengelus rambut Apo yang super lembut.
"BEGOK GUE LAKI!" Teriak Apo tetapi tidak menyingkirkan tangan Mile yang terus mengusap rambut nya, jujur saja elusan dirambutnya membuat dia nyaman.
TBC
LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is rich✅
Короткий рассказApo seorang remaja SMA, manis, imut , seksi juga montok harus pisah sama orang tua nya buat lanjutin sekolah nya di Jakarta berkat biaya siswa yang dia dapatkan. Hingga suatu hari hidup nya berubah drastis saat bertemu dengan siswa kaya raya yang ja...