Happy reading
"Po sayang yuhuuuu~ cinta ku~"
"Please Mile lu jangan kek gitu! Jijik gue liat nya kek banci banget sih!" Omel Apo, demi apa pun ini mereka lagi di kantin tapi Mile yang tidak punya akal sehat terus memanggil nya.
"Po kok gitu sih sama Mile"
" Ya lu sih minta di hujat kelakuannya, sana beliin makanan kek jangan bikin emosi" suruh Apo, Mile yang emang udah bulol (bucin tolol) dengan senang hati pergi ke mbak kantin buat beliin Apo makanan.
"Apo sekolah disini?" Tanya seorang siswa.
"Ehhh Gulf AAAAA GULFF" teriak Apo kepada siswa yang bernama Gulf.
"Kok bibi gak ngasih tau sih kalau Apo sekolah disini?" Tanya Gulf kepada Apo.
"Mungkin ibu lupa"
"Hmm mungkin aja! Btw aku boleh duduk disini gak?" Tanya Gulf.
"Jangan disana sini deket Apo aja"
"Emang kenapa kalau duduk disana?" Tanya Gulf penasaran.
"Disitu tempat duduk dedemit, Gulf duduk deket Apo aja biar aman"
"Apo ada aja ya"
"Hehehehe"
"Apo sayang ini makanannya" Mile datang sambil membawa beberapa makanan pesanan Apo dan tidak lupa beberapa kantong cemilan yang di bawakan oleh salah satu siswa yang disuruh oleh Mile tadi.
"Anjir banyak bener" kaget Gulf.
"Lu siapa?" Tanya Mile, mata nya udah sinis ngeliat Gulf yang deket banget sama Apo nya.
"Gue?" Tunjuk Gulf ke diri nya sendiri.
"Iya"
"Oh gue Gulf siswa kelas 12 IPA" Gulf memberikan salam perkenalan tapi di cuma di liat aja sama Mile.
"Ok-oke" Gulf segera menarik lengan nya lagi melihat respon Mile yang datar, sebenernya dia tau siapa siswa yang di depan dia ini.
"Ngapain lu duduk deket Apo?"
"Gue yang suruh kenapa? Masalah?" Tanya Apo.
"Tentu saja masalah Po ihh~ aku aja gak kamu kasih duduk nya deket kamu masa di boleh sih?" Rengek mile seperti bayi besar.
"Lah serah aku lah? Lagian ini sekolah punya bapak kamu?"
Hening
"Po bapak Mile emang yang punya sekolah ini" bisik Gulf.
Ukhukkk
Apo keselek denger ucapan Gulf.
Jadi yang dia suruh jadi babu adalah anak pemilik sekolah, kalau sampai bapak nya tau bisa di keluarin Apo dari sekolah.
"Apo makan nya yang pelan-pelan" Mile segera memberikan Apo kotak susu yang dia belikan tadi.
"Ehh maaf Mile cuma bercanda kok hehehe" cengir Apo setelah meminum susu yang di berikan Mile.
"Canda apa Po? Mendingan Apo habisin makanannya"
"Iya"
"Po nanti aku mampir ke kos an kamu boleh gak?"
"tidak!" Yang jawab si Mile.
"Misi ya tuan Mile yang terhormat saya nanya ke Apo bukan anda"
"Terserah pokok nya lu gak boleh ke kos Apo"
"Lu siapa nya Apo ngelarang gue?" Tanya Gulf.
"Gue pacar nya Apo"
"Dihh apaan? Gue bukan pacar lu, nembak aja kagak pernah lu main asal jadiin gue pacar lu" ucap Apo yang bikin Mile diem.
"Hahaha langsung diem" ejek Gulf.
BRAKK
Mile langsung mengebrak meja bikin se isi kantong hening.
"GAK BOLEH POKOK NYA LU GAK BOLEH KE KOS APO" teriak Mile dan menarik lengan Apo.
"Ayo po kita masuk kelas saja!"
"Ehh makanan gue belum habis!"
"Ntar aku beliin lagi!"
"GULF AKU MASUK KELAS DULU YA!" Apo.
"Iya Po sampai ketemu nanti"
Skip di kelas.
"Lepasin begokk tangan gue sakit" ucap Apo kesal, Mile sialan.
"Ahh maaf Po aku gak sengaja" Mile segera melepas tarikan nya, melihat pergelangan tangan Apo yang memerah karena tarikan nya.
"Maafin aku Po tangan kamu jadi merah" sesal Mile.
"Lu kenapa sih Mile main teriak aja tadi?"
"Aku gak suka sama dia apaan sih dia sok deket banget sama Po"
"Lu cemburu?" Tanya Apo.
"Tentu saja aku cemburu!"
"Dih cemburu lu gak jelas!" Sindir Apo, diri nya masih lapar dan Mile dengan seenak jidatnya menarik diri nya ke kelas.
"Udah ah gue ngambek sama lu!"
"Po kok gitu sih maaf Po" mohon Mile.
"Serah! Jangan ngomong sama gue lagi!"
"Apo maaf"
"Nggak!"
"Maaf"
"Diem atau beneran gue gak ngomong sama lu lagi!" Ancam Apo, Mile yang takut langsung diem dan liatin Apo yang mulai tidur.
TBC
Mau up yang banyak tapi takut gak ada yang baca :)Alasan yang membagongkan
Oke segini dulu buat part nya
LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is rich✅
Short StoryApo seorang remaja SMA, manis, imut , seksi juga montok harus pisah sama orang tua nya buat lanjutin sekolah nya di Jakarta berkat biaya siswa yang dia dapatkan. Hingga suatu hari hidup nya berubah drastis saat bertemu dengan siswa kaya raya yang ja...