Gulf

1.6K 182 13
                                    

Happy reading



Bel pulang sekolah telah berbunyi, Apo segera mengambil tas nya, keluar dari kelas segera ingin pulang ke kos nya meninggalkan Mile.

Mile yang ditinggalkan segera menyusul Apo.

"Po kok gak ngomong-ngomong sih sama mile~" Mile mau nangis aja rasa nya karena dari tadi Apo mendiamkan dia.

"Mile minta maaf yaaaa~"

"Mile nangis nih kalau Apo masih diem aja!" Apo membalikkan tubuhnya, melihat Mile dengan wajah datar.

"Nangis aja sana! bila perlu guling-gulingan sana di aspal!"

"Ihh jahat banget sih Po, maafin Mile ya po~"

"Nggak! Apo masih kesel sama Mile!"

"Ihhh kan Mile cemburu tadi Po makanya ngajak Apo balik ke kelas"

"Tapi Apo masih laper! Lu nya main narik aja ihhh" mulut Apo mengerucut ke depan, Mile sebenernya udah gemes banget sama tingkah Apo yang kesal sambil menghentakkan kaki nya tapi dia tahan takut Apo tambah kesal.

"Kalau gitu ayo Mile ajak beli makanan"

"Nggk udah gak laper" tolak Apo.

Krukkkkkk

Suara perut Apo berbunyi, muka Apo langsung memerah karena malu, sungguh perut nya tidak bisa di ajak kerjasama, Mile yang sudah menahan gemas akhirnya tawa nya meledak.

"HAHAHAHA dasar po~" Mile sengaja menusuk perut Apo.

"Ihhh jangan di tusuk begok! ma-malu"

"Ayo kita beli, Po gak boleh nolak nanti perut nya bunyi lagi"

"Hmm" gumam Apo karena masih malu.

Segera Mile mengandeng tangan Apo, berjalan ke arah parkiran sekolah untuk mengambil motor nya.

Skip di parkiran.

"Apo mau beli apa?"

"Hmmm Po mau makan bakso, es krim, kue, martabak, telur gulung, Boba...........  " Apo terus menyebutkan semua nama makanan dan minuman yang akan mau di beli, lagian yang bayarin nanti Mile bukan diri nya.

"Ya sudah ayo kita beli semua nya" Mile mengusap rambut Apo.

"Berantakan Mile!"

"Hahaha Po gemesin sih jadi nya gak tahan Mile, untung gak Mile langsung terkam disini"

"Apaan sih"


Setelah membeli semua makanan yang di inginkan, Mile langsung menghantarkan Apo pulang ke kos nya.

"Yakin Po bisa habisin ini?" Tanya Mile penasaran.

"Bisa lah tapi kalau gak habis ya bisa di bagiin sama penghuni kos yang lain"

"Be-"

Tok..tok...

Ucapan Mile terpotong karena suara ketukan pintu kos Apo.

"Tunggu dulu"

Cklekk

"Hai Po"

"GULFFF SINI MASUK" ucap Apo semangat, ternyata Gulf jadi kesini.

"Hahaha tentu saja Po sayang~" Apo segera menarik lengan Gulf, membawa Gulf ke dalam kos nya.

Mile yang tau siapa yang datar langsung berwajah masam.

"Eh ada Mile juga nih?"

"Hm"

"Gulf duduk sini dulu ya sama Mile, Apo ambilin minum dulu" apo mengabaikan Mile.

"Siapp Po"

"Ck mengganggu"

"Siapa yang menggangu?"

"Lu lah? Lu liat ada orang lain disini selain lu?"

"Lah serah gue lah mau kesini? Kenapa lu yang sewot?" Lama-lama Gulf kesel juga Sama Mile.

"Lu ganggu makanya gak usah kesini" Mile menarik kerah baju Gulf, membuat mereka berdua saling bertatapan, tak terima Gulf membalas perbuatan Mile dengan imut menarik kerah baju Mile.

Plakk

Plakkkk

Kepala Mile dan gulf dipukul tabok dari belakang.

"Aduhhh ~" ringgis Mile dan gulf bersamaan.

"Kalau mau berantem gak usah di kos gue ya monyet!" Ucap Apo kesal.

"Jahat" Gulf.

"Sudah gak usah banyak gaya lu berdua, duduk atau mendingan lu berdua pulang sana"

"Kok di usir sih Po"

"Ya lagian kalian sih mau berantem! Sudah aku aku keluar dulu sebentar, awas kalian berantem lagi atau gak aku potong burung kalian!" Ancam Apo sebelum keluar.

"Ya ya Po kita duduk nih jangan marah-marah ntar cantik nya ilang" tentu saja Gulf berucap dengan nada kecil, bisa-bisa di pukul Apo dia.

Gulf yang berkata seperti itu langsung di tatap sinis oleh Mile.

"Apa? Emang bener kan Apo tuh cantik makanya lu suka sama Apo?"

"Gak usah muji Apo yang cuma muji Apo tuh gue doang"

"Dihh bulol"

"Lah serah gue lah"

"BULOL BUCIN TOLOL" Gulf terus mengejek Mile sedangkan yang di ejek hanya diam, bisa saja dia memukul Gulf tapi nanti dia di usir sama Apo terus Apo nya berduaan sama Gulf dan itu adalah hal yang sangat berbahaya.





TBC
Oke segitu dulu soalnya mau berangkat kerja

Byeee semua nya

LeeHyuMin

My boyfriend is rich✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang