Us

1K 125 17
                                    

Happy reading

Hari ini Apo males banget ke sekolah tapi inget diri nya cuma cuma murid beruntung yang bisa sekolah di sekolah elite cuma bisa memaksakan diri buat ke kamar mandi.

"Males banget sumpah! Apa ijin sakit aja ya?" Pikir Apo.

Drtttttt

Ponsel Apo berdering dan tertera nama Mile di layar ponsel nya.

Mile begok is calling

"Sayangggg" teriak Mile di seberang sana membuat Apo menjauhkan ponsel nya dari telinga nya.

"APAAN SIH BERISIK!!" Balas Apo dengan kesal.

"Po sayang lagi apa?" Tanya Mile bikin Apo semakin kesal, orang bodoh mana yang bertanya seperti itu.

"Gue mau mandi! Lu nanya sekali lagi hal yang nggak berguna gue blokir lu!" Ancam Apo.

"Hehehehe calon istri Mile galak banget nanti cepet mati loh kalau marah-marah mulu" cengir Mile.

"Sudah gue matiin aja ni telpon! Habisin waktu nelpon sama lu!"

"Ehhh jangan dong sayang! Hmm aku cuma bilang hari ini gak bisa jemput Po itu aja kok"

"Gak guna juga sih hari ini gue gak masuk ja-"

Tut......

Belum selesai ngomong sambungan telpon sudah terputus.

"Lah mati? Emang agak lain tu Mile" Apo yang tidak ambil pusing mengambil handuk nya dan berjalan ke kamar mandi, sebenarnya dia bercanda bilang gitu, yang ada nanti biaya siswa nya bisa diberhentikan kalau di bermalas-malasan.

10 menit kemudian.

Apo keluar dari kamar mandi, melilit kan handuk nya di pinggang ramping nya.

BRUKKK....

"AAAAAAAAAAAAA!!!!" Teriak Apo dan menutup dada nya seperti gadis

"AAAAAAAAAAAAAAA!!!!!"

"BALIK BADAN LU BEGOK!!!" Suruh Apo.

plakkkk

"Kenapa lu yang teriak BEGOK!!"

"Aduhhh Po sakit, bisa gak sih nggak kdrt sehari aja sama aku? Lagian Mile teriak juga kaget karena Apo teriak" Melas Mile pelaku pembuka pintu dengan se enak jidat nya.

"Lu kenapa main masuk aja kek setan! Udah gitu buka pintu nya gak selow! Kalau tu pintu rusak gue pites tete lu! Gue juga baru keluar kamar mandi jadi nya kaget!!"omel Apo panjang lebar.

"Maaf lah Po? Lagian Mile kan gak tau Po baru selesai mandi" balas Mile masih membelakangi Apo, padahal Mile udah seneng banget tadi bisa liat dada nya Apo yang kek nya kenyel kalau di remes,dijilat sama di makan.

"Serah lu! Lu ngapain kesini?"

"Mau jemput Po sayang"

"Sayang sayang! Udah lu tunggu dulu gue mau pakek seragam dulu!" Suruh Apo dan meninggalkan Mile yang masih di posisi nya.

"PO INI UDAH BISA BALIK BADAN GAK??" Teriak Mile padahal jarak dia sama Apo gak jauh.

"Lu balik badan tete lu beneran gue cubit!"

"Iya iya sayang ku cinta ku"

5 menit kemudian.

"Udah lu boleh balik badan"

Sretttt

"Ayang Apo makin manis aja ya, sini Abang godaiiin awww" Mile membuat pose aneh membuat Apo jijik melihatnya.

"Lu lebay banget sumpah! Gak ada tampang holkay nya!"

"Jahat! Ayo Apo harus sekolah gak boleh gak sekolah!"

"Lu liat gue pakek seragam ini emang gak bakal ke sekolah? Ke pasar gitu?"

"Tadi Apo bilang gak mau sekolah jadi nya Mile jemput biar apo sekolah"

"Gue cuma bercanda tadi, serius banget sih lu"

"Yahhh Po sayang kok gitu sih~ tapi gak apa-apa kalau ayang Po yang candain asal jangan candain perasaan Mile aja" ucap Mile dan menarik Apo agar segera mereka berdua segera berangkat ke sekolah.


Skip disekolah.

"MILE SAYANGGG~" seorang siswa dan kemudian bergelayutan di tangan Mile kek anak monyet, Apo yang liat kagak peduli meski dikit penasaran siapa ni siswa.

"Apaan sih lepasin gue Us!" Mile segera melepaskan tangan siswa tersebut dari lengan nya.

"Kok kamu jahat sih? Aku tuh pacar kamu loh? Kamu udah lupa ya sama aku? Aku pindah sekolah juga buat kamu Mile" Us nama siswa tersebut.

"Eh lu siapa? Kok bisa berangkat sama Mile?" Tanya Us yang baru sadar kalau ada siswa lain di sini.

Apo berdecak dan pergi dari sana, mata nya terasa iritasi melihat pemandangan seperti itu.

"Minggir lu!" Mile segera mendorong Us dan menyuruh Apo menuju kelas mereka.

"MILE JAHATTTT!!" Teriak Us bikin murid yang lain nya melihat ke arah dia.





TBC

LeeHyuMin

My boyfriend is rich✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang